Kebetulan Dapat yang Engga #TerlaluMainstream…

5 08 2013

Habis buka artikelnya mbah Dukun Satar…lagi bahas yang maintream dan enggak mainstream..eh, kamsudnya apa sih…?? Kalau buat ane yang enggak mainstream itu adalah sesuatu yang jarang dipakai orang lain, bisa juga karena selera yang terlalu aneh atau enggak mau disamain sama yang lain…jadilah barang yang enggak #TerlaluMainstream diburu.

Yamaha 250cc? ah asih tahun depan

Untuk motor pun demikian..motor yang diduga sudah #TerlaluMainstream bisa jadi enggak dibeli sama orang yang gak ogah #TerlaluMainstream..hehehe.. Tapi bagaimanapun, selera mainstream enggak bisa dikibulin, lihat tuh data penjualan…motor apa yang nangkring di puncak penjualan…?? udah bisa ditebak khan..

Terus, Bang Ben kabarnya mau beli Inazuma…?? Ah…entar dulu ah, kayaknya ada hal lain yang lebih memikat hati…hihihi #rahasia, apakah Yamaha 250 cc baru yang bakal launching di 2014….aah…engga juga sih, tapi kalo bagus ya kenapa engga… #eh

Bicara kebetulan yang engga kebetulan…minggu kemarin, boss kasih amanat agar ane lebih sering blusukan di daerah yang engga #TerlaluMainstream…maksudnya di daerah pedalaman yang jarang dijamah orang geto…ujung-ujungnya…kendaraan dinas ane yang #TerlaluMainstream itu dicabut..apalagi kalau bukan Toyota Avanza :mrgreen:…alasannya… “takut elu nyangkut di lumpur, sapa yang mau nolongin…??” :mrgreen:

Setelah sekitar 3 hari enggak ada mobil dinas, eh, datanglah sebuah kendaraan yang sepertinya engga #TerlaluMainstream di halaman kantor… Wew..ini sih mobil impian ane jaman baru lulus kuliah, meskipun engga terlalu doyan dunia roda empat, tapi kalo liat yang ini ngeces juga… Apakah itu? Nih dia…Mitsubishi Strada Triton HD-X.

Strada Triton HD-X mejeng

Strada Triton HD-X mejeng

Triton dan Pajero blusukan

Triton dan Pajero blusukan

Memang di dunia double cabin, si Strada ini kabarnya lagi memimpin angka penjualan…Rival terdekatnya adalah Ford Ranger..Nih baca ulasan lengkapnya di sini. Ringkasnya, kelebihan Strada dibanding Ranger adalah konsumsi Solar yang lebih irit, mesin yang lebih gede dan kelengkapan dahboard yang lebih banyak. kalau dihitung-hitung bisa 13-14 km/liter kalau dibejek di jalan tol lho.. Ntar ane review deh tuh mobil…kayaknya sih oke juga dan secara merk dan jenisnya engga #TerlaluMainstream dibawa di jalanan ibukota..kalau di lingkungan proyek sih bejibun bener nih Strada.

servis 1000 km kok cuma gitu doang yak..

servis 1000 km kok cuma gitu doang yak..

bak gede, si Pupu doyan banget main di situ

bak gede, si Pupu doyan banget main di situ

Begitu kunci mobil di tangan dan ane bawa ke Jakarta kemarin sore sekalian mau servis pertama (udah 1000++ km euy), melintaslah sebuah Ford Ranger warna putih..hmmm double cabin bermesin Duratorq 2.5liter itu emang lebih ganteng…kok ane gak dikasih yang itu yah…hihihi…dasar beruang kurang ajar, masih untung dikasih… eh iya yak, cara memperoleh si Strada Triton ini pun juga enggak #TerlaluMainstream nih, dikasih buat keperluan operasional, bukan beli sendiri… :mrgreen:

Ford Ranger terbaru…buat ane ini lebih ganteng dari Strada Triton..he he he

About these ads

Aksi

Information

13 tanggapan

5 08 2013
ipanase

tag kiro inazumane lek :D

5 08 2013
firza_1461

Itu dcab mainstream .. Tp ane suka Mitsu :D mesin 4D56 turbonya udah teruji

5 08 2013
bennythegreat

ini 4M10, cc lebih gede, tapi SOHC…kata mekanik lebih simple dan bandel..

4D56 memang manteb, menang di turbo…sekali gas, 4M10 lewattt… :mrgreen:

6 08 2013
Chaplin

Klo lawannya pake 6M60 gmana ya om…..heheheheheee…

7 08 2013
firza_1461

Wah iya HDx beda mesin ya .. Lupa xixixi , swap pake 4d56 + VGT nya om :D

5 08 2013
emir99

Mitsu Strada ini udh Intercooler blm ya ? ceesssssssss……

5 08 2013
bennythegreat

yang GLS udah masbro…kalau yang ini belum.. :)

5 08 2013
sukanyaMotor

ford ranger yang di proyek ane jadi korban pelampiasan ‘belajar’ naek mobil… B|
alhasil turun mesin deh sekarang. hehe…

dcab yang seri triton aneh tampilannya… imho

5 08 2013
vixy182

Di kalimantan banyak..soalx rata2 untuk di pake operasional perusahaan …

5 08 2013
GrandV

Ane pernah lihat ford ranger yang baru itu, emang ganteng banget penampakannya… soal mesin gak tau deh…
BTW, bro benny kerja di bidang apa kok mesti blusukan pake double cabin ?

5 08 2013
subaru

ni mobil laris soalnya mesinnya kuat minum solar busuknya pertamini
kalo yang lain ga lama bakal rontok

7 08 2013
kasamago

strada, ranger, dmax, udh semi mainstream, navara yg jrg bgt..

16 08 2013
Busa_tio

Kalo dari desainnya aku seneng Navara, mbuh kalo kaki-kaki dan mesinnya lebih bagus apa ngga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.698 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: