Wisdom Traveler by Bro Imam Arkananto

5 08 2013
Wisdom Traveler by bro Imam Arkananto

Wisdom Traveler by bro Imam Arkananto

bro Imam Arkananto adalah salah satu biker gaek yang rupa-rupanya sangat menyukai solo touring, terakhir ketemu beliau di event SRC Pulsarian sekitar 3 tahun lalu, beliau masih menyempatkan diri mengikuti SRC tersebut. Yup..bro Imam berpendapat bahwa kegiatan SRC harus rutin diikuti, biar gak ilang feel ridingnya, begitu ungkapnya waktu ngobrol sama ane. Bro Imam  adalah anggota Mailing List Yamaha Scorpio (MiLYS) dan juga Skywave Owner Club (SOC). beliau juga memiliki antusiasme tinggi terhadap keamanan berkendara..

bro Imam Arkananto di acara SRC Pulsarian

Nah, enam bulan terakhir ini, ane mendapat kabar bahwa bro Imam sedang dalam proses menulis sebuah buku bertema Solo Touring dan juga berisi tips-tips seputar safety riding yang diaplikasikan dalam menempuh perjalanan jauh. Ane pun turut merasa terhormat dimintai komentar yang akan dipajang di halaman belakang buku tersebut.

Last, tak disangka bro Imam sudah mengirimkan buku Wisdom Traveler ke ane..terima kasih, suwun sanget mas bro Imam, segera ane baca dan ane review isinya..

buku sudah ane terima.. :)

buku sudah ane terima.. :)

Buat bro n sist yang penasaran sama bukunya dan berminat memiliki, monggo kunjungi dulu blog nya di imamarkan.blogspot.com

About these ads

Aksi

Information

5 responses

5 08 2013
ipanase

mantabh lek

5 08 2013
Yoshi

wah, joss sekali nih.
Ditunggu di toko buku.

5 08 2013
7 08 2013
kasamago

mg udh ad drak bku nih, jd pnsran isiny..

13 08 2013
sejutaumat

mantap, keduluan bro Imam nampaknya langkah MX Strada :D

Salute

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.010 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: