Penampakan di Sebuah Lagu Anak yang Bikin Ngiler

12 07 2014

Kemarin Pupu minta dibelikan VCD lagu anak. Tapi dia minta yang ada lagu Satu Satu Aku Sayang Ibu. Perjuangan mencarinya gak mudah… Eh ternyata di tukang VCD pinggir jalan banyak yaa..

Sewaktu disetel…lagu pertama, wuihh…keluarnya beginian.

image

image

image

image

Kalau jaman SMA ane dulu, barang siapa bawa motor ini ke sekolah, maka level kegantengannya langsung meningkat sekian ratus persen..

BTW,  kok motornya Suzuki semua ya…??

Dan, pada gak pakai helm…hehehehe… Beli VCD lagu anak yang pakai helm dimana ya?

About these ads

Aksi

Information

8 responses

12 07 2014
satellite

di support Suzuki jangan2
masih kecil mainannya udah rgr itu gedenya jadi gsxr wkwk

12 07 2014
13 07 2014
haryudh4

Di film Si Doel juga tempo hari liat ada NSR standar mulus abisss…

Zaman segitu kayanya masih susah cari helm, orang masih pada belum paham fungsinya. Sekalipun ada yang jual (buatan lokal) palingan helm cetok, yang bagian crown atas kepalanya dililit iket pinggang bukan busa :D

14 07 2014
Maskur

suzuki masih punya nama

15 07 2014
17 07 2014
Mase

wah iklan terselubung hehe….kira2 shootingnya pst thn 90an…

19 07 2014
ricky

Motor iklan itu… diliat dari tiadanya nopol.

19 07 2014
ricky

Itu lampu rem RGR yang paling ane demen daripada lampu rem RGR yang pake lampu rem tornado maupun crystal.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.014 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: