Seandainya Ini Terjadi di Dunia Roda Dua… Piye Jal…?

17 04 2014

Foto di bawah – yang ane ambil dari blog nya oom Herry SW, seorang aktivis dunia pergawaian dan pengasuh web www.ponselmu.com – adalah semacam undangan kepada jurnalis/blogger/reviewer.

Jadi rancu ini press release atau NDA (Non Disclosure Agreement)…??

Seandainya ini terjadi di launching produk sebuah motor.. apa jadinya…??





Goat Safety Association

22 11 2013

image

why so serious..we all going to die anyway..

Salam jenggot.





(BREAKING NEWS) Horeee… BBM for Android is Back…!!

22 10 2013

Baru dapat info segar nih…langsung aja ane download dan ane amankan ke dropbox ane.. silakan disimak screen capture di bawah ini

image

Awalnya deg degan juga..bisa gak ya..

image

Eh..diminta login tuh..

image

Whoaa…jalan oi..lalu hasilnya..

image

Berhasil…!!

image

Bisa invite dan konek via fb juga

image

Mantab…!!

image

Contact list dan group sedang dipindahkan dari bb lama ane secara otomatis..perlu waktu nih

image

User interface nya lebih cepat dibandingkan versi sebelumnya

image

Sekarang versi 1.0.0.69

image

Monggo add pin nya..he he he..

Dan yang pasti ente mau, download link nya..
Terbatas untuk 100 pendownload pertama nih sebelum dropboxnya ngambek kepenuhan traffic..hehehe

Sedot nih buruan… https://db.tt/82ndLwhc





285 km, Lampu Rem TVS Dazz Modhiaarr… Suwek Tenan…!!

16 10 2013

image

Kemarin sore pas jalan sore muterin kompleks beli chiki, ane diteriakin pak hansip… “Woi bennn..lampu rem lu mokat nooh…!!”

image

Hwarakadah..beneran modhiaarrr..langsung cek kilometer.. ealah, baru 285 km. Plat nomer juga baru jadi..Kok lampu rem udah modhiaarr ya…?? Apa karena selama seminggu kemarin dibawa istri menembus hujan setiap pergi kerja…??

Bapak mertoku pun ngoceh lagi… “Nah, bener kan…montor abal elu beli, makanya belilah HONDA…” Sambil nyengir..

Hmmm… Masih aje neh orang tua satu kebawa mindset jadul…hihihi..

No problem, ngacir ke toko variasi, beli lampu rem goceng..

image

Masangnya gampang..buka jok sitik, joss..

image

image

Lampu nyala lagi… Semoga awet…





Perbandingan Ukuran Pulsar 200NS dengan Beruang

30 09 2013

image

Beneran gak klop…!! Padahal dari sisi spek, motor ini lumayan banget tapi sayangnya kurang gede ukuran bodinya.

Bandingkan nih sama Z250 aka Si Fairing Kathokan..

image

Warning buat kaum Beruang, Pulsar 200NS tidak cocok buat kita…!!

#okesip





Defect Body TVS Dazz Ane Sudah Beresss…

28 09 2013

Sehari sejak ane tulis artikel mengenai adanya defect di TVS Dazz yang ane beli kemarin, Bu Reni, Brand Manager TVS langsung telpon ane.
Baca entri selengkapnya »





BBM for Android Boros Baterai…?? Ah… Gak Juga

22 09 2013

Setelah pakai sekitar 12 jam, ternyata pemakaian BBM masih kalah menguras baterai dibandingkan Gmail.

Coba lihat profil pemakaian baterai Android ane di bawah ini.

Tetapi untuk user yang lain yang lebih sering berkutat dengan BBM, bisa jadi BBM lebih dominan menghabiskan baterai.

So, result may vary sih…





Pesan Warga Negara Kanada tentang BBM for Android & iOS

21 09 2013





Blackberry for Android Akhirnya Dirilis

21 09 2013

Selamat menikmati bero.. enjoy

https://db.tt/BvtaNsUA





TVS Dazz Sudah Diantar Ke Rumah Ane, Tapi Kok…

17 09 2013
mejeng dulu ah

mejeng dulu ah sama Pupu

Well, karena ane dapat voucher diskon yang lumayan, sehingga bisa beli Dazz “hanya”seharga 7 jutaan saja..maka ane belilah itu motor dari dealer utama TVS di Jl. Dewi Sartika Jakarta…dengan tujuan untuk Baca entri selengkapnya »





8 Hari Lagi Merdekallica…!!

17 08 2013

Sudahkah ente membeli tiketnya…??
See you there brads…!!





Wisdom Traveler by Bro Imam Arkananto

5 08 2013
Wisdom Traveler by bro Imam Arkananto

Wisdom Traveler by bro Imam Arkananto

bro Imam Arkananto adalah salah satu biker gaek yang rupa-rupanya sangat menyukai solo touring, terakhir ketemu beliau di event SRC Pulsarian sekitar 3 tahun lalu, beliau masih menyempatkan diri mengikuti SRC tersebut. Yup.. Baca entri selengkapnya »





TVS Dazz, Enggak Mau Bersaing dengan para “Gajah”

25 07 2013
TVS Dazz

TVS Dazz

Yak, demikianlah ungkapan yang terlontar dari Pak Hery Dragono, Chief Marketing Officer TVS Motor Indonesia kala membuka acara test ride TVS Dazz di plant TVS, Kawasan Industri Suryacipta 24/7 kemarin. Ini adalah salah satu Baca entri selengkapnya »





Besok Rabu, Bloggerz Test Ride TVS Dazz…!!

23 07 2013

Email yang masuk ke inbox ane itu berasal dari mba Reni, Corporate Communication Manager TVS Motor Indonesia yang mengajak ane untuk ikut acara test ride dan press conference launching Baca entri selengkapnya »





Weleh…Iklan Cat Avian Disensor…!!

18 07 2013

Sejak ada iklan ini, ane jadi rajin menonton tv.. Eh tapi udah download versi youtube nya sih..

Memang iklan ini menawarkan sensasi tersendiri ketika sang model iklan yang disinyalir bernama Cindy ini menyibakkan rok putihnya dan lantas paha putihnya pun tersembul dan merekah… #halah

Sayang belakangan ini beberapa stasiun tv meletakkan sensor box untuk menutupi mulusnya paha Cindy.. Hmmm..hilang deh hiburan di tv lokal..ˆ⌣ˆ✗¡✗¡✗¡ ˆ⌣ˆ

Seharusnya posisi sensor box yang benar itu seperti di bawah ini, setuju…??





Pulsar 200NS Bakal Telat Hadir…Bersiaplaaah…!!

16 07 2013

Yess..inilah bukti otentik yang mengungkapkan maksud tersebut.

Rupanya di India sana terdapat demo buruh di pabrik Bajaj sehingga pengiriman produk pun terlambat.

Imbasnya..buat yang ngebet beli Pulsar 200NS, siap-siap terlambat yeee…

(sumber: facebook page Kang Dadang Widhaswara)





Tinggal 27 Hari Lagi Untuk Dapetin Galaxy Chat

3 07 2013

27 hari lagi batas akhir pengumpulan foto untuk event  bertajuk Lomba Foto Race to Victory yang diselenggarakan 1 mei sampai 31 Juli 2013. So, event apaan nih?

Baca entri selengkapnya »





Benelli Zafferano…Hmmm, What Do You Think…??

26 06 2013

Benelli Zafferano white

Baca entri selengkapnya »





BBM Naik, Saatnya Galau Honda

26 06 2013
Honda Galau BBM

Honda Galau BBM

Techno Mania..
Yang namanya iklan memang harus sedikit berlebihan, agar konsumen tertarik membeli produk tersebut.. Baca entri selengkapnya »





Modus Baru Perampokan Mobil..Lempar Kaos, HP Raib..Waspadalah…!!

22 06 2013

Copas dari ВВM oom Fachrudin, kawab baik sekaligus rekan di milis RSA yang baru kena musibah tadi pagi (Sabtu, 22 Juni 2013) di dekat rumahnya di perumahan Permata Cimanggis.

Rupanya ada modus baru nih dalam merampas barang berharga milik pengendara mobil…kalau boleh ane rangkum modusnya:

1. Mengambil perhatian pengemudi sampai menurunkan kaca mobil. 2. Ketika perhatian teralihkan, kaos dilempar untuk menutupi barang incaran. 3. Lempar kaos yang kedua untuk mengambil barang incaran.

So,
Waspadalah…!!

***

Just Sharing

Pagi ini saya mengalami musibah dari sebuah kelalaian merasa aman karena masih di sekitaran area tempat tinggal.

Setelah keluar dari komplek perumahan,kira2 20 meter dari pintu gerbang komplek,saya di kejutkan oleh sebuah panggilan yg bersumber dari sebuah motor di samping mobil saya.

Saya mencoba membuka kaca untuk memastikan apakah panggilan tersebut di tujukan ke saya,ternyata benar”Bos,sy ada perlu nih,sy panggil2 dari tadi bos ngga berhenti”saya kaget sambil mengingat2 siapakah lelaki tersebut”wajah dan aroma pakaian yg di gunakan seperti ojek yg pernah sy gunakan jasa nya.

Akhirnya saya memajukan kendaraan agar dapat berhenti di tempat yg tidak menganggu lalu lintas,setelah berhenti di tempat yg layak”sy berhenti tepat di depan Matrial yg banyak orang sedang mempersiapkan barang2 yg akan di kirim”
Setelah itu pintu kaca sebelah kiri sy turunkan penuh dan orang tersebut mendekati kendaraan sy,terjadilah percakapan sangat singkat;

Perampas: Bos,anak sy baru lulus sekolah,klo ada lowongan kerja tolong di bantu ya,jadi supir juga ngga apa2. Saya: ya sudah,tinggalin aja no hp di rumah ya
Perampas: minta kartu nama bos aja
Saya: lagi ngga bawa
Perampas: ya sudah bos”sambil mengeluarkan kaos 2 ps yg langsung di taruh di jok sebelah kiri sy” ini ada kaos bos,buat bos ya,yg penting info nya ya Saya: kaos apa?
Perampas: buat bos aja”sambil menambahkan 2 pc kaos lagi” bagi 5 ribu ya,sy tambahin tuh kaos nya,10 ribu juga boleh. Saya: “sambil ambil uang 5 ribuan” klo 5 ribu sy kasih nih
Perampas: ya sudah,ngga apa2 bos,jangan lupa ya bos.
Saya : ok”sambil memasukkan perseneling dan menutup kaca”
Setelah jalan 5 meter pas ganti perseneling ke 2,sy singkirkan kaos yg ada di jok kiri sy”tiba2 keingetan sama hp” Ternyata hp sy sdh tidak ada di jok tersebut.

Buat yg membaca BM ini,sy harapkan lebih berhati2 dalam berkendara walaupun masih dekat dengan rumah,semoga bermanfaat





“Sebuah Fenomena” dalam Keluarga Z

21 06 2013

Clip_65

Setelah hingar bingar launching Kawasaki Z800 dan membandingkannya dengan keluarga Z yang lain, ane jadi semakin menyadari bahwa desain Kawasaki Z250 adalah “sebuah fenomena” tersendiri. :mrgreen:

Z1000

Z750

 

Z800

dan…ini dia “fenomena” nya….eng..ing..eng.. :mrgreen:

Z250…”sebuah fenomena”

#ifyouknowwhatimean

 

 

 





Bukan Sulap, Bukan Sihirrr…TVS Apache Fairing Sudah Beredar di Indonesia…!!

19 06 2013

Ajegile motor yang satu ini..baru aja diberitakan di TMCBlog yang ngutip berita dari Motoroids, katanya sih MASIH UJI TIPE DI INDIA, ehhh udah nongol tuh motornya di PRJ 2013…Luarrr biasa.. Padahal ini motor sejatinya modifikasi Indonesia buatan Berkat Motor, tapi kok dibilang UJI TIPE yaaa…xixixixi…berita dari India, dikutip sama blogger Indonesia eeeh, gak taunya sumbernya dari Indoneia juga.. alias #mbuletae

#ngikikrawiswis

monggo dilihat foto-fotonya di bawah..

TVS Apache fairing..katanya sih dari India

TVS Apache fairing..katanya sih dari India

jepretan bro Azdi di PRJ...wuiihh..kok mirip banget sama yang katanya masih di India ya?

jepretan bro Azdi di PRJ…wuiihh..kok mirip banget sama yang katanya masih di India ya?

 

 





Ribut Urusan ВВM…Tunggu Kepastiannya 10 Hari Lagi…!!

18 06 2013

Berita kini simpang siur pada tanggal 17 Juni 2013, ada yang mengharap ia tetap bertahan pada posisi semula, namun ada yang berharap ia dapat digunakan oleh masyarakat umum.

Awalnya pihak produsen menjanjikan tanggal 27 Juni 2013 sebagai tanggal pelepasan untuk umum, namun belakangan sebuah situs terkemuka menghapus pernyataan tersebut. Gonjang-ganjing dimulai…akankah semua platform dapat menggunakannya?

Hasil survey pun ternyata menunjukkan bahwa dilepasnya ВВM untuk umum ternyata dapat membuat RIM lebih “sehat”..lihat pie chart di bawah ini.

Intinya, kalau mau ribut urusan ВВM, mari kita nantikan 10 hari lagi…jangan sekarang ributnya yah… :mrgreen:

(sumber: http://www.thinkdigit.com/Mobiles-PDAs/BBM-for-Android-and-iOS-considered-good_14748.html)





Lagi…Testrider Ducati Ndlosor

17 06 2013

bennythegreat:

Setelah tempo hari test rider Diavel ndlosor di SCBD Jakarta, sekarang kok ya test rider Panigale ndlosor di Jogja, di gelaran Ducati Week. Pesan moral: Semoga pemotor makin sadar untuk lebih menghormati motor yang dikendarainya..

Originally posted on RiderJaranWesi:

946678_10200122331722139_1766753987_nTadi siang bersama seorang teman pbnj hadir lagi di Indonesia Ducati week di Jogja Expo Center, untuk mengikuti lomba cosplay, pbnj mengambil tema the Sandman atau manusi pasir musuhnya spiderman, menggunakan pasir merapi yang halus dicampur air dilulukan sekujur tubuh, saat perform dipanggung pbnj hanya berjalan melewati panggung, berhenti mengambil karung duit lalu berjalan lagi dan mengambil topeng piderman dan meremasnya. tak sedikit yang minta ajak berfoto termasuk beberapa miss ducati yang wow pokoknya bikin sport jantung.

foto0133Usai pentas ternyata sudah siang, pbnj langsung mandi di belakang hall meski hanya dengan air kran, setelah rapi lagi langsung menuju testride area namun beberapa meter sebelum pagar pembatas terdengar suara gubrak yang sangat keras dan meski sedikit terhalang daun cemara pecut pbnj melihat sebuah ducati merah melontarkan testridernya, pbnj langsung berlari mendekat, tampak dari luar pagar sebuah ducati panigale 1198 tergelak di area testride sisi sebelah barat dan rider berkaos merah itu…

View original 154 more words





Mbah Dukun Satar Lagi Sakit Thypus…Mari Kita Doakan..

16 06 2013

Kemaren iseng ngeping simbah Dukun “Tot” via ВВM, lhaa kok lama balesnya. Pas bales dia bilang bahwa lagi tepar akibat sakit thypus.. Weleh, ternyata thypus juga bisa menyerang simbah dukun yang masih keturunan timur tengah ini..ˆ⌣ˆ✗¡✗¡✗¡ ˆ⌣ˆ ..disinyalir doi masuk angin setelah ngetest Aprilia RSV dalam mode “T” (tired of living as a human being)..

Rupanya artikel yang selama seminggu ini mbrojol adalah autoposting yang sudah disiapkan sebelumnya..

Setelah cipika-cipiki via ВВM, akhir kata beliau minta didoakan agar dapat cepat beristirahat dengan tenang..ˆ⌣ˆ✗¡✗¡✗¡ ˆ⌣ˆ

Okelah kalo begeto..selamat beristirahat yo mbah.. :mrgreen:





Balada Multistrada 1200, Ari Wibowo, Jaywalker dan Illuminati…Eh, Illuminare..

14 06 2013

Ari Wibowo dan Monster Chrome-nya

Iseng nonton TV One pagi ini diberitakan bahwa dakwaan tersangka kepada bro Ari Wibowo, penunggang Ducati Multistrada 1200 (yang diberitakan cuma ada 3 biji di Indonesia….WTF?, kayaknya yang punya banyak deh..) yang menabrak kakek Charmadi, penyeberang jalan yang akhirnya meninggal dunia sudah dicabut. bro Ivan Virnanda dari RSA turut diundang untuk memberikan pendapat dari sisi road safety.

bro Ivan Virnanda (RSA) masuk tipi... :mrgreen:

bro Ivan Virnanda (RSA) masuk tipi… :mrgreen:

Tuduhan kelalaian gugur karena Baca entri selengkapnya »





Botjor Gede, Akhirnya Terkuak Juga Quad Core Baru Axioo…!!

13 06 2013
bocoran

bocoran

Bocoran has come, setelah melalui proses korek mengorek, akhirnya ane dapatkan juga botjor gede mengenai handset quad core terbaru Axioo yang dinamakan Axioo GDK II atau GDS. Spesifikasi yang ane dapatkan sbb: Baca entri selengkapnya »





Bersiap Icip-Icip Lini Produk Baru Axioo

12 06 2013

Weits..sehabis menembus angin dan hujan sepanjang pantura, ane cek email dan mendapati undangan launching produk baru dari Axioo.

Memang sudah sejak seminggu terakhir ane mengorek info dari berbagai forum dan milis gadget mengenai akan adanya produk baru dari Axioo.

Di spyshot undangan yang ane lampirkan di bawah ini juga ada lini laptop terbaru Axioo RKC dan handset Android yang akan dilaunching pada Jumat nanti..lokasinya…?? Ada deeh..ˆ⌣ˆ✗¡✗¡✗¡ ˆ⌣ˆ

Yang jelas ane incar adalah handset Android terbaru Axioo yaitu Picopad 4 Quad Core. Yeah..setelah puas dengan kinerja Picopad GEW yang sudah ane tuliskan di artikel terdahulu, serta dapat kesempatan menjajal laptop Axioo RNE i7 terbaru, akhirnya sempat juga menjajal handset berprosesor empat. Thanks to Oom Timmy :)

Modus operandi ane adalah membandingkan kinerjanya dengan HTC One yang saat ini sedang dalam proses penyiksaan..hehehe, ane jujur aja gak begitu puas dengan daya tahan baterainya. So, kalau ada handset quad core dengan daya tahan baterai lebih baik dan kinerja menyamai HTC One, boleh nih..

Mampukah Axioo Picopad 4 Quad Core memenuhi kebutuhan ane? Kita lihat saja Jumat nanti.. :evil:





Kawasaki-Bajaj Pulsar 200 NS Sudah Launching, Cocok Gak Sih Buat Bero Beruang…??

7 06 2013

 

launching Pulsar 200NS

launching Pulsar 200NS

994204_10201175614461490_1259337843_n

launching Pulsar 200NS

launching Pulsar 200NS

launching Pulsar 200NS

launching Pulsar 200NS

launching Pulsar 200NS

Kawasaki-Bajaj resmi meluncurkan Pulsar 200NS di gelaran PRJ seharga Rp 23 jutaan rupiah. Namun bagi ane ada yang mengganjal. Baca entri selengkapnya »





Aplikasi Undang-Undang Lalu-Lintas di Android

27 05 2013

Buat yang biasa membawa salinan UU Lalin di dalam Android nya, kini tak perlu repot..sudah ada aplikasi yang memuat isi UU Lalu-Lintas.

Jika membutuhkan bisa segera download di Playstore..ini dia link nya

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.WahyuHidayat.UULantas





DEMI BAJAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAY!!!!!!!!!!!! pok; pok; pok;

23 05 2013

Dono in action

(by Dono “Gundulmu” Andomo & Singgih Maleyson)

BAI!!!!!!!!
Kita tahu nama kamu………..Be a Je a Je alias Bajay
alias Bajaj Auto Indonesia!! Baca entri selengkapnya »





Astra Dapat Jatah Rp 671 Miliar dari FIF

18 04 2013

bennythegreat:

penjajahan v2.0 … and we enjoy it…hehehe

Originally posted on autokritik:

PT Astra International Tbk (ASII) makin kaya. Demikian dengan pemegang saham mayoritasnya, Jardine Matheson Holdings Limited, perusahaan investasi Inggris.

Triliunan rupiah ditambang Astra, lalu disetor ke Jardine dalam bentuk dividen. Sebelum memasok dana ke Jardnie, Astra yang merupakan perusahaan otomotif terbesar di Tanah Air, terlebih dulu minta jatah ke sejumlah anak usahanya. 

Yang pertama mendapat giliran, PT Federal International Finance (FIF). Perusahaan itu akan menyuplai Rp 671 miliar ke Astra dalam bentuk dividen final. Sebelumnya, multifinance yang khusus membiayai motor Honda itu memberikan dividen interim sebesar Rp 172 miliar.

“Dengan demikian, total dividen tahun buku 2012 mencapai Rp 843 miliar,” ujar Bos FIF Suhartono saat melapor ke Bursa Efek Indonesia.

Rasio dividen FIF tahun lalu mencapai 75%. Adapun laba bersih FIF, yang 100% sahamnya dikuasai Astra mencapai Rp 1,1 triliun. 

FIF masih mampu meraing untungdi tengah kemerosotan pasar motor tahun lalu. Sebabnya ya jelas, Honda makin berkuasa pasar motor Indonesia…

View original 35 more words





Juragan Baru (Science Fiction)

17 04 2013

bennythegreat:

Segera terjadi…

Originally posted on BUKEK SIANSU:

Mojokerto 2015
Sambil menghitung pendapatan hari ini, Jamblang (bukan nama sebenarnya) tersenyum sambil melihat Chevrolet Spin putih yang baru saja diantar dari dealer. Jamblang tidak menyangka bahwa dia bisa seperti ini. Berawal dua tahun lalu, dari sebuah motor Pulsar 180 bekas yang dibelinya dengan tabungannya selama 5 tahun, Jamblang membeli bensin dari Pom khusus motor seharga 4500 dan dijualnya ke tetangganya yang mempunyai mobil seharga 5500.

(c) kabarsore.com

(c) kabarsore.com

Tidak dinyana, respon dari tetangga-tetangganya sangat bagus. Sekitar 5 rumah langsung menjadi pelanggan tetapnya pada saat itu. Pada saat itu saja perhari Jamblang bisa menjual 100 liter perhari, berarti Jamblang satu hari bisa mendapatkan keuntungan 100 ribu rupiah. Tak akan bisa Jamblang mendapatkan hasil seperti ini walaupun sehari semalam penghasilannya sebagai tukang becak. Satu hari paling banter Jamblang mendapatkan hasil dari mengayuh becak hanya 30 ribu, dipotong ongkos sewa becak sehari 3 ribu dan jamu kuat 5 ribu total dia hanya mendapat…

View original 196 more words





Bocor Gede… Terkuak Sudah Rupa Yamaha 250cc…!!

27 03 2013

Ternyata ini dia 250 cc yang diterbitkan Yamaha di tahun 2013…Silakan disimak dulu spesifikasinya: Baca entri selengkapnya »





Horeee…Dealer Bajaj JAR Samanhudi Tutup, Ganti Dealer KIA…!!

26 03 2013
JAR Samanhudi tutup ganti dealer KIA

JAR Samanhudi tutup ganti dealer KIA Samanhudi

Enggak mudeng apa maksudnya… Apakah setelah dealer pertama Bajaj tersebut tutup, lantas PT. Jayarama Artha Roda mencoba “mengajak” konsumen Bajaj yang biasa servis di JAR Samanhudi untuk membeli KIA…??

Ah…mantaab…Bajaj sudah perlahan angkat kaki dari Endonesa…buat para pemilik Bajaj, ayo dipelihara motornya…bakal jadi langka nih…!!





TANTANG NYALIMU Mengendarai Honda CB150R Ingusan…!!

20 03 2013

motor ingusan shockbreakernya

hoeks..

 

masalah oh masalah… beli motor kok ya kayak begini, kalau sudah masalah reliability dan durability, jangan main-main lah dengan pilih motor yang #oplokoplok..dulu suara klotok-klotok, lalu lampu meleleh…sekarang…?? Baca entri selengkapnya »





Honda CBR400R + CB400F + CB400X, Mencoba Ikut Parallel-Twin War…??

12 03 2013

trio CB400

keluarga CB400 baru

Lagi mantau Youtube, tiba-tiba ada berita yang bikin dahi mengernyit..lho, kayaknya belum lama Honda meluncurkan CBR500R + CB500F + CB500X…?? Apakah ini Baca entri selengkapnya »





Super Force Pakai Motor Apa Hayo…??

12 03 2013

Memang gak penting juga sih, tapi sekedar memuaskan penasaran.. apa sih jenis motor yang dipakai oleh Ken Olandt aka. Let. Zach Stone di serial TV Super Force…?? Baca entri selengkapnya »





SYM, Yang Penting Manfaatkan Momen

11 03 2013

SYM Joymax

Setelah baca artikel bro Saranto di sini, jadi ingat waktu pertama kali Bajaj mengaspal di Indonesia, waktu itu siapa juga yang mau “taruhan” beli Bajaj yang notabene Cuma dikenal sebagai produsen kendaraan cupu beroda tiga? Baca entri selengkapnya »





Tips Sesat Jika Kena Razia Polisi

6 03 2013

Monggo diikuti dan dilaksanaken demi kesejahteraan oknum-oknum pulisi Endonesa..








Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.699 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: