SARAN & KRITIK

Yang namanya manusia sudah pasti tak lepas dari kekurangan, demikian pula seorang blogger.

So, silakan ungkapkan saran dan kritik membangun dari ente sebagai pengunjung blog ane.

Ditunggu lho..

27 responses

12 03 2011
Igfar Pramarizki

mau pasang iklan yg gratis itu donk mas.. hehehehe

18 03 2011
zero

bro.. two thumbs UP for ur blog!!!

blog mu enak dibaca dan perlu.. *sori minjem semboyannya Intisari
asli bro, tata bahasa mu ga bikin bosen untuk di ikuti kata demi kata. jadinya 1 artikel enak dibacanya, didukung juga dengan foto2 yg bagus.

tingkatkan trs prestasimu .. *kali ini ngutip tulisan2 guru ane di rapot waktu SD :p

31 03 2011
heru

Bro Benny kalau bikin artikel sbg blogger mbo yg netral jangan memihak! Jangan karena uang fakta dipelintir.Ini salah satu penyebab bangsa kita sulit maju krn kelakuan org spt anda.

31 03 2011
bennythegreat

wah maksudnya apa nih bro:

“Jangan karena uang fakta dipelintir”

saya gak perlu uang untuk ngeblog, artikel aing ya kumaha aing

kalo situ gak suka ya jangan dibaca. beres tho.

18 09 2013
Harleyanjing

Kayaknya ada yang kena sentil kata2 nya oom ben, maju terus oom ben….
Hajar sikat terus……

7 04 2011
Bobby W Rahardjo

Bro, boleh minta alamat email, saya dari Shell mau mengundang untuk acara Shell Advance hari Senin tanggal 11 April besok..

Thanks

17 04 2011
Kata Mutiara

mau numpang komentar aja bro,,, soalnya blognya bagus…

24 04 2011
bang roy

ngepostnya yg bermutu dong.. sama sekali gak informatif.. jaaaauuuuh dari edukatif..

24 04 2011
bennythegreat

Hehehe..namanya juga blog bro..kadang2 yang nulis error..

:mrgreen:

25 04 2011
poqw

kok posting tentang biber di hapus?
padahal penasaran pingin liat., kebetulan aku fans nya biber.
kenapa di hapus?aku fansnya biber.knapa?kenapa?kenapa?

2 06 2011
rfa

ninja 150 rr nya kapan turun saya mau tu

16 06 2011
eko

kalau tangki ninja 250 cc agak di gedein dikit,mesti tambah gagah,,,,biar kayak moto GP

13 08 2011
Marco Norsk

apakah cbr 250 ini acceleration nya lebih dari kawasaki ninja 250 rr /?

5 10 2011
adkarta

om ben, nemu blog yg isinya repost dr omben smua nih

http://nurhasimtemplate.blogspot.com

:tepokjidat

5 10 2011
bennythegreat

Biarin aja…bagemanapun karakter penulisan tiap orang kan punya ciri khas..biar pembaca yang menilai deeh..

10 10 2011
Jofrin Wijaya

Bro Benny…ada virus baru nich bikin super Byson yg gak lemot hehehehehe

10 10 2011
8 11 2011
setia1heri

om kok blognya ‘macet’…?

25 01 2012
Bangnengnong

Bro, kabarnya KTM DUKE 200 udah launching di india sana, bener ga tu kabar bro? Terus kira2 berapa lama estimasi waktunya tuk bikers di indonesia menunggu KTM duke 200 hadir disini bro?
artikel bro ben dapat dijadikan alternatif sumber informasi yang baik dan dapat dipertanggung jawabkan..hehe..
Ditunggu artikel ttg ini bro ben.
Trims.

26 01 2012
iyan

bro gw pya fikiran perombakan pebgantian bodi depan ninja..krodong ninja bagian depan.,seandainya aja dari pabrik bisa menampilakan penambilan yang lebih keren bro,pasti bayak pengguna rr yang puas dengan brow,bagaimana cara masuk kritikan ketempat pembuatan body y bro,,
tampilan rr kurang memuaskan bro,masih banyak keluhan dari segi bodi
tapi yang namanya manusia boleh berfikir yg lebih baik n lebih bagus,,
bro kasih cara masuk saran k pabrik ninja rr bro.thanks brow

6 03 2012
kudalumping

owm beli jaket first gearnya dmana ya? Harganya berapa?
Ada onlineshop or cp yg bisa dihubungi :p

6 03 2012
bennythegreat

*ada. coba googling A1AM biker shop *

22 03 2012
jambronx2010

slogan STOP PEMBODOHAN OTOMOTIF sebaiknya dikurangi frekuensi penulisannya. Kesannya terlalu arogan, saya sebagai orang awan yang bodoh tentang otomotif dan ingin belajar kata tersebut terlalu menggurui atau kesannya yang mengatakan sudah sangat pintar bahkan LEBIH PINTAR dari pabrikan yang memperkerjakan banyak sekali orang yang menurut saya pintar sekali dan ahli dibidang otomotif. Semoga kritik saya bermanfaat. sekali lageee.. STOP PEMBODOHAN OTOMOTIF hehehe.. cpek dech..

3 04 2012
willykk

manthaph bahasanya.. (tegas, tajam, menyentuh hati, terkadang lucu juga :lol:

13 07 2012
mariana

ada gak c kredit motor ninja rr 150 cc thn 2012 yang DP nya murah sekitar 5 jutaan dan bulanan’a gak sampe 1 jutaan ? klo ada bls dong ya, kepengen banget punya tuh motor.

30 08 2012
van moore

blog sampah gak berkualitas. ente bukan bloger sejati, bukan biker sejati

30 10 2013
Radit

Blognya bagus, hanya ombudsman indonesia-nya malas. Di photo sih mereka cakep cakep tapi nggak kerja sama aja boong. Coba buka http://www.ombudsman.go.id/ emang ada yang bisa akses. Trus yang urus itu nggak ada ya? Karena nggak ada yang lapor kelihatan bangsa sangat bagus, sejahtera alamnya sejahtera masyarakatnya. Jadi omong kosong khan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.857 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: