Kebetulan Dapat yang Engga #TerlaluMainstream…

5 08 2013

Habis buka artikelnya mbah Dukun Satar…lagi bahas yang maintream dan enggak mainstream..eh, kamsudnya apa sih…?? Kalau buat ane yang enggak mainstream itu adalah sesuatu yang jarang dipakai orang lain, bisa juga karena selera yang terlalu aneh atau enggak mau disamain sama yang lain…jadilah barang yang enggak #TerlaluMainstream diburu. Baca entri selengkapnya »





Motor Dikirim dengan Truk Sewaan..Kini Ane Paham Alasannya..

29 07 2011

angkut moge (comot dari blog Mas triatmono)

Dahulu, ketika melihat rombongan moge yang hendak touring ke sebuah tempat lantas pulangnya naik pesawat atau moda transportasi lain, kadang ane berpikir.. Kenapa gak dikendarai lagi aja ya..? Baca entri selengkapnya »





Pengalaman Long Distance Driving..Melelahkan Tapi Seru..

6 06 2011

driving euy..

Tiga hari kemarin, blog off dulu..soale yang punya blog lagi travelling keluar kota untuk memenuhi undangan pernikahan saudara dekat pada hari Minggu di Semarang, sebenarnya Semarang bukan sebuah kota yang asing..cuma kali ini ditempuh dengan moda transportasi yang berbeda. Karena agenda yang sudah terjadwal inilah ane harus Baca entri selengkapnya »





You Are Not Stuck In Traffic, You Are The Traffic…!!

31 05 2011

baca nih..

Ane gak begitu mengikuti berita, hanya sekilas menonton tayangan di televisi bahwa rupanya beberapa hari yang lalu terdapat kebijakan pemerintah untuk membatasi (atau melarang) truk besar masuk ke jalan tol dalam kota.

Rupanya kebijakan ini mendapat Baca entri selengkapnya »





Jaga Jarak dengan Truk Besi Tua

29 05 2011
truk pengangkut besi tua

truk pengangkut besi tua

Truk besar sudah boleh masuk ke tol dalam kota lagi. Dikatakan oleh beberap pihak bahwa sejak truk besar sempat dilarang masuk tol dalam kota, lalu-lintas jalan Jakarta menjadi berkurang kemacetannya. Wah..bagi ane yang sehari-hari bermotor, ini jelas ndak terasa..

Coba lihat foto di atas, truk tersebut disinyalir bermuatan besi tua (dilihat dari bentuk bak) dengan berat sekitar 15-20 ton. Pengalaman ane terakhir ketemu truk seperti ini, besi tua yang diangkutnya bececeran keluar bak. Jika besi tersebut mengenai ban..hmmm bisa gawat..!

Untungnya waktu itu serpihan logam “hanya” membuat retak kaca depan mobil kawan ane..

Waduh..ngeri bener..kali ini ketemu truk besi tua lagi, jaga jarak aman deh..

Gimana pengalaman bro n sist sekalian dengan truk besar? Monggo di share..





Handphone + Motor = Jalan Pintas ke Alam Baka

5 08 2010

Teknologi hasil kerja keras para peneliti yang diaplikasikan untuk mempermudah kehidupan manusia tak selamanya positif. Jika tidak dibarengi dan diimbangi dengan perlakuan yang sesuai maka teknologi akan mencelakakan si pengguna. Baca entri selengkapnya »








Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.749 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: