Mimpi 25 Juli 2009 – Antara Bencana Global dan Science Fiction

25 07 2009

Yang gak kuat jangan lanjut baca…

=======================

Mimpi 25 juli 2009.Langsung ditulis setelah bangun tidur agar tidak lupa.
Setelah sekian bulan tidak mengalami mimpi apapun akhirnya ane mimpi lagi.
Hari ini ane tidur jam 3 pagi sehabis pulang kopdar di Taman Suropati, mandi, main Facebook sebentar lalu tidur.Berikut kisah mimpi yang berhasil ane ingat.Ane sedang berada di teras depan rumah ketika ada ledakan besar dari langit yang berbentuk sebuah titik.
Bunyinya seperti ledakan ban truk pecah di jalan tapi ini lebih besar.Segera setelah ledakan itu ada semacam gaya tarik yang menghisap semuanya kuat-kuat ke arah titik tersebut.ane langsung berpegangan erat pada pilar rumah sampai kaki ane terangkat terhisap ke atas.untunglah hisapan itu segera selesai.
Usai hisapan itu ane segera masuk rumah mencari ibu dan adik ane. Ane segera mengumpulkan barang-barang yang bisa ane gunakan dalam keadaan darurat.
Tiba-tiba terdengar raungan sirine dan entah bagaimana ane sudah berbaris bersama sama orang banyak menuju sebuah pintu besar (mungkin semacam perahu nabi Nuh?). Banyak orang di dalamnya dan terdapat kompartemen yang terpisah antara pria dan wanita.
Entah bagaimana ane ditemani sesosok tidak dikenal yang ane panggil Bumblebee. Ia tidak berwujud manusia, hanya bayangan samar. Atau mungkin hanya ane yang bisa melihatnya? Atau yang lain melihatnya sebagai manusia normal?Ane sadar bahwa ini adalah sebuah kapal selam raksasa yang mengangkut banyak manusia. Entah apa tujuannya.
Ketika ane berusaha mencari tahu, ane hampir terjatuh dan berpegangan. Ane lihat di sebuah layar bahwa kapal ini bagian depannya sedang menghadap ke atas seperti hendak muncul ke permukaan dari dasar laut.Ane meminta Bumblebee untuk menceritakan apa yang terjadi.
Ane kurang jelas..dia memvisualisasikan di selembar kertas yang mana gambarannya begitu jelas seperti Google Earth. Di sana terlihat seluruh daratan Asia dari mulai Cina sampai Filipina juga sudah tidak hijau lagi. Lebih tepatnya coklat seperti terbakar. Begitu juga di daratan Eropa dan Amerika.Bagaimana dengan Indonesia? Ia menunjukkan sambil zooming di kertas tersebut bahwa pulau Sumatera dan Kalimantan hangus total Pulau Jawa sebagian. Mungkin Jakarta termasuk. Sedangkan pulau lainnya di bagian timur ane kurang jelas.
Bumblebee juga menunjukkan posisi kapal selam ini yang sekarang berada di dekat pulau paling selatan Indonesia (pulau Christmas?). Berikut rencana perjalanannya yang akan menyusuri selat di antara pulau Kalimantan dan Sulawesi sampai akhirnya ke kutub Utara yang rupanya selamat dari bencana apapun itu yang menghanguskan sebagian muka bumi.
Rute kapal ini sedemikian rupa untuk menghindari badai api atau apapun itu yang membahayakan selama perjalanan.Tidak begitu jelas apa yang terjadi kemudian. Ane hanya dapat mengingat toilet kapal tersebut yang bentuknya bersekat-sekat seperti toilet kost-kostan.
Ane juga ingat meminta diisikan pulsa sekian juta rupiah ke hp ane yang akan ane gunakan untuk menelpon (…lupa). Ia juga menunjukkan siaran radio dan televisi beberapa negara yang masih mengudara membahas mengenai bencana ini.Setelah itu ane lupa apa yang terjadi.
Ane hanya ingat sedang berdiri di balik jendela kaca besar berbentuk seperti kubah dan melihat ke luar dimana sedang terjadi hujan es atau abu..entah ane sedang ada di mana.
Apakah ada yang tahu arti mimpi ane ini?
Apakah ini sesuatu yang diisukan akan terjadi tahun 2012?
Walahuallam..
Tolong yang bisa menafsirkan mimpi agar dapat membantu.

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: