Kisah Para Rangers, Pasta, Seafood dan Es Kelapa

26 08 2009

Malam ini ane dapat undangan terbuka dari bro Tosari alias Pak Bango untuk mencicipi hidangan pasta dan seafood di kedai POS. Kedai ini terletak di bilangan Jl. Pos Pengumben dekat supermarket Superindo.

POS Pasta & Seafood

POS Pasta & Seafood

Sebelumnya ane janjian di Tamsur dengan kawan-kawan untuk berangkat bersama ke sana. Tersebutlah bro Srosot yang tiba sebelum ane tepat jam 17.00, disusul bro Irsan, bro Hery, bro Ndee, bro Akbar dan boncenger, bro Ban-Ban, dan bro Bagus tiba terakhir.

Pukul 18.30 kami riding bersama menuju Jl.Panjang, lokasi tujuan adalah Pos 2.5 alias Bengkel Joery Motor besutan bro Joeky Botax.

Pos 2.5 aka. Joery Motor

Pos 2.5 aka. Joery Motor

Di sana kami menjumpai banyak rangers yang berkumpul, sebagian hendak ikut kami ke POS Seafood, sebagian lagi hendak langsung melayat ke rumah Alm. Bro Roy-517 yang meninggal pukul 16.00 tadi. Turut berduka cita atas kepergianmu di bulan Ramadhan ini kawan..semoga engkau damai bersamaNya.

Bang Joeki Ngupil

Bang Joeki Ngupil

Pasukan kuliner yang bergabung bersama kami cukup banyak, diantaranya bro Nurdin-178 dan bro Edy-112.

Sampai di POS Pasta & Seafood sudah menunggu kawan Ruben dan boncenger, kawan Syam dan kawan Tosari. Ramai sekali suasana malam ini. Tampak bro Ruben yang baru usai mengikuti pelantikan berusaha mengambil hati bro Edy, sang ketua umum Pulsarian Community yang juga baru terpilih. Rupanya stiker ranger bernomor 989 masih dipegang oleh bro Edy..hehehe. Setelah melalui perjuangan penuh godaan para kawan maho, godaan para banci yang kebetulan lewat dan dengan bersimbah keringat, bro Ruben pun akhirnya sukses menempelkan stiker tersebut di motornya. Congratz untuk bro Ruben.

Spanduk POS

Spanduk POS

Kumpul Rangers

Kumpul Rangers

Rub-Rub dan Pasangan

Rub-Rub dan Pasangan

Rub-Rub mengambil hati Pak Edy

Rub-Rub mengambil hati Pak Edy

Rub-Rub dan Selada

Rub-Rub dan Selada

Rub-Rub Digoda Banci

Rub-Rub Digoda Banci

Ndee Ikutan Masang Stiker

Ndee Ikutan Masang Stiker

Acara selanjutnya..makaaaan..hal yang membuat ane tergoda untuk datang ke POS ini adalah kata “pasta”. Rupanya tersedia fusilli, fettucini, makaroni dan spaghetti yang siap dihidangkan dengan bermacam saus, diantaranya adalah saus Carbonara.

Koki POS

Koki POS

Menu POS, Enak dan Murah

Menu POS, Enak dan Murah

Makaaaannn....!

Makaaaannn....!

Ane segera pesan Fussili saus Carbonara yang terbukti sangat lezat. Irisan fussili yang terendam dalam saus Carbonara berpadu dengan smoked beef tampak serasi di dalam piring persegi yang bertabur keju parmesan dan selada.

Fussili Carbonara

Fussili Carbonara

Nasi Goreng Seafood

Nasi Goreng Seafood

Bagaimana rasanya? Awal fussili masuk kedalam mulut, akan terasa kontak lidah dengan saus Carbonara yang legit dan dengan segera potongan smoked beef memecah dan membuncah rasanya di dalam mulut sembari mengunyah fussili.

Hidangan lain yang sempat ane cicipi adalah nasi goreng sea food. Nasi goreng bertabur udang dan cumi-cumi yang dimasak dalam wajan yang kemudian dicampurkan dengan kacang kapri dan dihidangkan panas-panas dengan topping selada dan ketimun potong. Hangat sekali rasanya mulut ini ketika suapan nasi goreng bercampur cumi-cumi masuk ke dalam mulut, sepertinya sang cumi-cumi tak ingin terlalu cepat untuk ditelan dan masih ingin terus mengeluarkan sensasi gurihnya bumbu sea food di dalam mulut ini.

Es Kelapa Gratis

Es Kelapa Gratis

Puas menikmati hidangan, mulut ini kemudian dibilas dengan es teh manis dan es kelapa yang disajikan gratis khusus untuk kawan-kawan Pulsarian Community. Sungguh nikmat sensasi kuliner yang mantap malam ini.

Terima kasih kepada adik Pak Bango yang sudah menyajikan sensasi kuliner yang begitu menggelorakan lidah malam ini.

Pak Bango aka. Bro Tosari

Pak Bango aka. Bro Tosari

Pukul 21.00 kami segera bergerak ke kediaman Alm. Bro Roy untuk melayat.

Kisah akan berlanjut tentang wangsit yang ane peroleh ketika melayat Alm. Bro Roy dan selama perjalanan pulang menuju rumah.

Tunggu posting ane selanjutnya.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: