Nonton Bareng MotoGP @ Blitz Megaplex – Grand Indonesia

29 10 2009

Nonton MotoGP sendirian? Ah tidak seru…

Nonton MotoGP bersepuluh? Wah ramai..seru..

Bagaimana jika kita nonton bareng MotoGP di dalam gedung bioskop sekelas Blitz Megaplex di Grand Indonesia yang berkapasitas 200 tempat duduk lebih? Jawabannya…MANTAB!

Kali ini bro Donodomo yang berjasa mengundang ane bersama kawan-kawan dari PRIDES, PUSSYCAT dan Pulsarian Community untuk mengikuti event tersebut.

DSCN1995

Berkumpul di Taman Suropati

Kami Berkumpul dan bergerak dengan group riding dari Taman Suropati pukul 09.30. tidak perlu waktu lama untuk mencapai Grand Indonesia, hanya saja bro Dono sempat dibuat bingung oleh salah seorang petugas polisi yang salah menunjukkan jalan.

Blitz Megaplex terletak di lantai 11 Grand Indonesia. Rasanya sangat jauh sekali karena kami menggunakan eskalator.

DSCN2003

Naik Eskalator

Sampai di lokasi lebih awal memberikan kesempatan bagi kami untuk dapat foto gratis bersama SPG Ducati dan tentunya Ducati 848 yang terpajang di gerbang Blitz Megaplex.

DSCN2016

Foto Iseng

DSCN2014

Foto Iseng

DSCN2012

Foto Iseng

Bahkan bro Dono menemukan gaya unik di podium..hehehehe..

DSCN2018

Bro Dono @ Podium

Tak lupa kami memasukkan kupon undian ke dalam box sesuai dengan prediksi posisi yang akan ditempati Casey Stoner. Karena ane cukup yakin bahwa Ducati GP8 masih jauh lebih unggul dibandikan pesaingnya maka ane masukkan kupon kedalam box nomor 1.

DSCN2007

Registrasi

Dengan menjadi undangan kami memperoleh kaos Ducati dan snack. Sebenarnya ane sudah memperoleh kaos Ducati ini sebanyak dua buah di event sebelumnya, bahkan beserta kemeja, mousepad, gantungan kunci dan poster Ducati…tambah lagi deh koleksi ane…hehehehe..

Sembari menunggu acara utama kami menyaksikan kuis yang dibawakan oleh sis Jessica sebagai MC hari itu. Kehabisan minuman tidak membuat kami kehausan karena kebetulan di lokasi terdapat pembagian gratis Sprite Zero yang sedang promo. Beberapa game melibatkan seorang kawan PRIDES berjulukan Babi Panggang yang ditugaskan mengenakan baju balap Ducati. Postur tubuh tambunnya tampak tidak muat masuk kedalam baju balap tersebut.

DSCN2025

Bro "Babi Panggang" Beraksi

DSCN2030

Ternyata Tidak Muat..

DSCN2021

Berfoto @ Smoking Room

Usai kuis..kami segera memasuki Studio 2 yang sangat dingin. Posisi enak segera dipilih dan layar besar sudah menayangkan persiapan di sirkuit Sepang.

DSCN2033

@ Studio 2 Blitz Megaplex

DSCN2036

@ Studio 2 Blitz Megaplex

DSCN2056

@ Studio 2 Blitz Megaplex

Yang sedikit membuat ane kecewa, acara nonton bareng kali ini, meskipun dilangsungkan di lokasi sekelas Blitz Megaplex namun mereka menayangkan siaran dari Trans-7. Beda dengan minggu sebelumnya di acara launching 3 Motor baru Ducati yang menyiarkan tayangan live dari ESPN.

Balapan ditunda selama kurang lebih setengah jam. Hal ini cukup mengejutkan. Ternyata Malaysia harus belajar lebih banyak dalam mengendalikan hujan.

Sampai balapan berlangsung di 10 lap awal, hujan rintik-rintik masih mengguyur sirkuit Sepang. Singkat cerita Stoner sangat jauh mengungguli Rossi, lebih dari 12 detik. Dan ini membuat kotak undian nomor satu memasuki ruangan bioskop. Undian dimulai..namun hari itu ane tidak cukup beruntung untuk mendapatkan beberapa souvenir Ducati-Shell dari mulai kaos, topi, kacamata hingga arloji.

DSCN2043

Live by TRANS7

DSCN2064

Acara Selesai

DSCN2019

Foto Iseng...Lagi

DSCN2020

Foto Iseng...Lagi

 

 

Iklan

Aksi

Information

3 responses

3 11 2009
donodomo / prides-online.com

baru baca …. thanks dah ngintill.. lain kali aku yang ngintil

5 11 2009
Stephen Langitan

gw merindukan nonton bareng, tapi apa daya kalau Shell ngajak gw ke Sepang.. hm.. 😉

5 11 2009
septianto

baru baca juga nih saya….. mau juga ngikut…hehhehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: