Riding Position..?

24 02 2010

Ane dapat gambar ini di forum CyberNinja 250R.

rupanya berbagai jenis motor dibuat dengan berbagai macam riding position..

Riding Position mana yang paling ente sukai..?

he..he..he..


Aksi

Information

10 responses

24 02 2010
kentadis

Wah, repost!
Di warungx bro bona dah duluan :mrgreen:

24 02 2010
bennythegreat

oya..?

*segera ke TKP*

24 02 2010
bennythegreat

weks..bener..udah ada di sini:
http://bonadjalins.wordpress.com/2010/02/16/why-men-loves-sportbike/

kalo gitu segera ane timpa pakai artikel baru yang lebih wokeh..
trims komennya bro..

24 02 2010
robbymilo

hhihihi.. gpp repost? selama buka Copy paste… ya Ide kan kadang sama sob..

anywey gw suka yang ridingposition terakhirnnnnnn paling enak sepertinya

24 02 2010
onOs

hati hati … kalau doyan riding yg terakhir … jangan sampai tangki berlubang yak …..

24 02 2010
kentadis

U’re wellcome bro :mrgreen:
Kalo aq suka jg riding position yg terakhir :mrgreen:
Nebak motor, yg terakhir tuh MV AGUSTA F4 😀
Kalo naek GoldWing kayakx enak juga tuh, serasa lagi santai dirumah

24 02 2010
asmarantaka

yg terakhir paling enak..hehhehhee…cuma jangn dipraktekkan dengan motor….barangnya ntar jadi korban…….ehhehehhehehe

24 02 2010
pridesonline

hihihi

25 02 2010
d1ve2blu3

yang terakhir jgn terlalu banyak gesekan, nanti bisa membuat percikan api.wkkwkwk

19 04 2013
men facial hair removal cream

Hi, after reading this amazing paragraph i am also happy to share
my knowledge here with mates.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: