Riding Pakai Rompi, Gimana Rasanya?

30 04 2010

Riding pakai Rompi

Hari ini ane, penasaran ingin mencoba seperti apa rasanya berkendara motor dengan memakai rompi, alias membiarkan bagian siku sampai pergelangan tangan terbuka. Selain karena cuaca seminggu terakhir ini lumayan panas, ane ingin juga pamer otot lengan yang gede ini..gede berlemak maksudnya..hehehe..

Lengan Gede..hehehe

Singkat Cerita naiklah ane ke atas motor dan mulai riding..bagaimana rasanya?

Plus:

  • Tubuh terasa lebih sejuk karena lebih banyak bagian yang terbuka
  • Pakai rompi lebih simple, gak perlu mikirin lengan jaket.
  • Berasa lebih macho, kaya biker yang bawa moge ituu… (kebanyakan liat TV gini nih..)

Wah..plusnya banyak juga yah!

Sampai ketika ane riding sekitar 5 km lepas dari gerbang Kelapa Gading, cuaca mulai memanas dan debu mulai bertebaran dan berhembus kemana-mana.

Mulai deh kepikiran nilai minusnya..

  • Pergelangan siku dan lengan jadi kotor.
  • Paranoid, takut kena bibit penyakit yang terbawa debu.
  • Jadi was-was, takut terserempet kendaraan lain.
  • Tangan rasanya panas terkena sengatan matahari.
  • Riding gak tenang, kalau sampai jatuh, tangan pasti lecet.

Nah, yang terakhir ini yang paling bikin ane gak nyaman. Meskipun riding dengan mengenakan rompi banyak nilai plus-nya, namun di sisi lain nilai minusnya juga membuat pikiran agak kusut..Salah satunya ya itu tadi..mengundang hal  tidak menyenangkan bernama “RESIKO”.


Aksi

Information

17 responses

30 04 2010
Mr_Long'S

Pertamax
itu lengan kog ngendoy yha ga keker
(ketauan jrng olah raga nich)

30 04 2010
Mr_Long'S

Pertamax
itu lengan kog ngendoy yha ga keker
(ketauan jrng olah raga nich bro)

pke rompi cm ga tahan panas d tngn doank tp klo mlm fine2 aza tuch plng klo emank was2 pke pelindung sikut & sarung tangan…

30 04 2010
kuro22id

pakenya malam aja bro.

30 04 2010
Rizki SC225

kalo malem boleh juga sih. tapi didalam kampung aje.. kalo siang mah ogah banget.. nanti kulit akyu jadi hitam.. hihihihihi

30 04 2010
syam 590

gw kalo lagi kepanasan selalu cuman pake rompi plus manset, tapi sempet kepikiran, kalo kenapa2 ( jatuh ) berarti tangan gw gak terlindungi, dilema euy….,

30 04 2010
jfreexb17

klo pake rompi saya suka pake jaket dolo dalemnya,,, iar ga over heat, saya buka aja sleting jaketnya, nah sleting rompi di tutup rapet,, jd tetep sejuk ke dalem bos,,,,

30 04 2010
yudhie

lebih afdol kalo pake jaket plus rompi … !
karena fungsi rompi itu untuk menahan terpaan angin, supaya g gampang masuk angin, apalgi kalo riding malam …

30 04 2010
Fazri

anu ben….ah sudahlah…

30 04 2010
calonarang

Mr.Long orangnya PSK (pria seratus kilo or more)

resiko kulit belang pastinya…untung bukan hidung belang

30 04 2010
Mr_Long'S

@ 9
Gw kog di blng PSK bro??
Apa salah ku T.T

30 04 2010
bennythegreat

wah..daku juga PSK nih.. (Pria Seratus Kilo)

30 04 2010
imam arkan

Kalo saya sekarang malah pake rompi terus om, tangan selalu pake pelindung yang biasa buat emak2 berjilbab, apaan sih namanya manset kali ya….jadi walo kepanasan tangan ndak belang.

30 04 2010
noFUN

Klo saya lebih prefer Jaket aja, sepanas apapun cuaca, teteup jaket..
Daripada belang, wekekeke..
Lagi pula klo rompi jadi keliatan kurus (udah benerannya kurus, malah lebih lagi klo pake rompi :mrgreen:)

30 04 2010
w15nu

Ben,
gw juga prnh kya gitu…riding pake rompi, tp klo utk ngehindarin panas dan debu, biasanya gw pake sleeve ato gak kaos yg tangan panjang plus tetep disambung sama gloves berprotektor juga…..
klo skrg, stlh beli protektor sikut, klo juga kpgn riding pake rompi krn kudu prgi tengah hari yg panas bgt, selain pake kaos tgn panjang / sleeve, gw tambahin protektor sikut juga…..

tapi itu gak sering2 sih…sesekali ajah…….dan tetep jd gak brani jalan kenceng, paling2 cuma 80kpj…..hhehehehe…

1 05 2010
doelles

bener ga nyaman, dah gitu udahannya berasa masuk angin …..

12 05 2010
Prazt

Setuju dengan RESIKO yang bertambah besar.
Saya pernah jatuh, jaket sobek dan banyak goresan dengan aspal di berbagai tempat, termasuk busa keras di bagian siku (protector) juga sobek berlubang. Seandainya pakai rompi seperti itu, munkin tulang siku saya sudah terkikis, hii……… ngeri dech.

13 05 2010
adientheonlyone

malu om rompi ane jelek2..banyak tambalannya. hehee..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: