Suzuki dan Huruf “S”

4 05 2010

Setelah merenung sekian menit di kloset, ane baru sadar bahwa motor-motor produksi Suzuki sejak tahun 2008, selain Thunder, semuanya selalu diawali dengan huruf “S”.

  • Smash

Suzuki Smash

  • Shogun

Suzuki Shogun

  • Spin

Suzuki Spin

  • Skywave

Suzuki Skywave

  • Skydrive

Suzuki Skydrive

  • Satria

Suzuki Satria

Kira-kira kenapa sebabnya..?

Ada yang tahu rahasia Suzuki dibalik penamaan ini..?

Lupakan sejenak rahasia itu, Tengoklah para fans dan pemilik motor Suzuki dengan tipe berawalan “S” tersebut telah sadar sejak dulu bahkan membentuk komunitas motor Suzuki dengan nama Basies (Batavia S Series). Silakan baca liputan selengkapnya di blog bro Edo Rusyanto.

Kita doakan juga semoga ATPM Suzuki lekas bangun dari “tidur” nya dan lekas memproduksi motor-motor yang dulu di Indonesia sempat mendahului zamannya seperti Suzuki FXR dan Suzuki Thunder 250.


Aksi

Information

16 responses

4 05 2010
Rovino

“S” for spéed.. Tp kluaran suzuki terbaru namanya titan..Gk pake S lg..

4 05 2010
dimaz_13

kaya’nya bakal Smash Titan deh, bukan Titan doank, jadi tetep S

4 05 2010
Mr_Long'S

Mau nanya OM benny
thunder 125 di mata Om tuch trmsk jenis bebek pa mtr laki,??
Scra mesin ny kn payah, ama bebek 125 pun klh cm pnampilan ny aja laki…

4 05 2010
bennythegreat

@ Mr_Long’S
coba sekarang Aprilia RS125 termasuk bebek apa motor sport?

4 05 2010
Mr_Long'S

Sy tanya kog ga d jwb mlh blz tanya Om T.T

klo itu c ga usah d tanya
semua orng jga tau, dr penampilan ny yg sporty abiz, mesin ny yg power full bs tembus 200 km/jam dan jga harga baru ny sm ky mobil…

lahh klo thunder 125
d mata Om pecinta mtr laki/batangan ky apa,??
(rekomdasi ga buat yg mau naek kelas dr bebek ky sy)

4 05 2010
bennythegreat

@Mr_Long’S

pertama2 ane ucapkan selamat dulu atas niat naik kelasnya…mantab bro..
nah untuk urusan naik kelas kemana..

T125 dilihat dari rangka dan mesin jelas masuk motor batangan.
sama kaya Honda CB..itu motor batangan sejati..meskipun mesinnya tiduran..

hmmm…jadi definisi motor batangan apa ya?

4 05 2010
Maskur on Lorenzo Semakin Dewasa

Yaaah bebek bebek lagi :mrgreen:
***Wkwkwkwkwkwk****

eh T125 motor laki sejati, sudah berdiri …mesinnya

motor laki yang gal berdiri itu Honda Win, Suzuki A100

4 05 2010
zulux

apa emang aprilia rs125 bisa tembus 200kpj ?
apa emang anda sudah pernah ngetest motor tersebut ?

zulux
ninja yin yang yang pernah ngetest bareng aprilia dan mito

4 05 2010
SkyrideR

Maunya sih jg pake s, tp ntar mlah jd sitan.. serem to..

5 05 2010
agus

ane juga mau naik kelas dari pake mx ke vixi
tapi duitnya blum cukup

5 05 2010
noFUN

“S” yg bisa terbang itu.. ada hubungannya ama Suzuki ga tuh?

**ikutan niru rambut jambul Clark Kent

5 05 2010
lukman

salam blogger,
sekedar info: ada kontes menarik berhadiah samsung corby dan ipod shuffle di situs gugling.com.

5 05 2010
nadi

S = Sugirigolo :mrgreen:

5 05 2010
asmarantaka

S itu : Susu segar sekali :mrgreen:

12 05 2010
BJUBAH HITAM

Artikel yg bagus Gan maaf aja ya gua paling suka Product suzuki dari dulu mesinnya bandel ..sparepartnya murah meriah…..tp sayang telor yg barunya blm nongol secara baru titan yg akan nongol tp yah tunggu yg lain dulu dech

2 06 2010
Sari

S S S S S …..
Sari Suka Suzuki Shogun SP …..
jiyaahhhahahahaha

S2W 395

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: