Bukan Area Parkir Bebek

25 05 2010

bukan area parkir bebek

Simak gambar di atas yang ane ambil di sebuah parkir motor wilayah Rawamangun, Jakarta Timur.

Waw..cukup fenomenal dan membuat ane ngakak terbahak-bahak ketika memotretnya..HAHAHAHA…

Sepertinya seorang “bike enthusiast” pemilik toko tidak ingin halaman parkir tokonya dipenuhi dengan motor bebek nih.

Cukup nyambung dengan gambar di bawah ini yang ane ambil di Pluit Mall di acara peluncuran Ducati Streetfighter beberapa bulan yang lalu. Hehehe..

parkir khusus motor besar

Yah..tentunya strategi seperti ini bisa jadi membuat orang jadi berpikir ulang untuk memiliki motor bebek yang saat ini populasinya sangat pasaran seperti kacang goreng yang tumpah ruah berarakan pating krompyang di jalan..terlebih dibumbui dengan kelakuan banyak oknum pengendaranya yang “semau gue” dan “sruntulan”.


Aksi

Information

15 responses

25 05 2010
Go Jay

Hahahahaa… Menangis lah yang melihata bebek//
*kabur ke parkiran ngelus-ngelus bebek gw yang sebentar lagi berganti wujud jadi Angsa…

25 05 2010
fierman

masihhh aja bisa nyempil itu bebek… hahaha

25 05 2010
bodats

ketigaaaaax!
Tapi tetep aje bebek gue berhasil sukses nyempil diantara Superbike 1198S dan ninja-nya juragan warung ijo…
cihuy….
*siap-siap ganti bebek ke beruang*

25 05 2010
blognyamitra

Masih ada lg bro seperti tulisannya Parkir Khusus Motor Pake Box.

25 05 2010
jahe

hehehe..hmm nasib sbg orang yg lg mampu beli bebek aja 😦

gpp lah namanya jg low end! xixixixi

— terlebih dibumbui dengan kelakuan banyak oknum pengendaranya yang “semau gue” dan “sruntulan” —

yg nunggang “motor besar” jg sama aja kaya-nya klo soal ini xixixixixi

no offense loh ya 😀 :piss

25 05 2010
Taufik

ada nggak tulisan . . . Parkir Khusus motor warna Ijo?
xixixiixxixi

26 05 2010
Tulus Budi

bebek lagi…. bebek lagi , tapi masalahnya yang terjangkau harganya ya bebek, kalo motor beruang macam tiger, megipret, pulsar harganya ya ga murah, masalah perilaku sruntulan ya itu ga semua seh, tapi emang bebek itu enak diajak srunthulan… selip2 juga enakan bebek dibanding beruang?… apa gw srunthulan juga ya…?

27 05 2010
steven sahardjo

Tapi gimanapun tanpa motor bebek gak bakal ada motor batang…tanpa bebek susah nyari tukang ojek…tanpa bebek gak ada jualan es keliling, siomay…tanpa bebek semakin banyak orang susah hidupnya…

Metode piramida, semakin ke atas semakin mahal motornya yang notabene terdiri dari superbike. Sedangkan yang di bawah tetep aja bebek. Jadi tetap saling membutuhkan aja bray…

31 05 2010
ari

semau gw atau seruntulan???? sama aja bos yang pake motor batangan juga banyak yang kaya gitu,. and ane belum liat motor bebek masuk tol kecuali salah masuk, bikin peratuaran parkir jangan kaya ta….. inget! ini indonesia lebih banyak orang susahnya daripada orang kaya. parkiran sampah man.

31 05 2010
bennythegreat

hehe..mau orang susah, orang kaya..no problem
yang penting di jalan jangan jadi orang bodoh.

image bebek = motor sruntulan bin ugal2an hanyalah efek samping dari berjuta penggunanya yang berperilaku berkendara menyimpang.

mau fakta, silakan tengok lampu merah terdekat. motor apa yang paling sering melanggar garis putih?

piss ah..

31 05 2010
jonas

kasihan yang naik bebek, jadi korban image berkendara yang sruntulan. malu deh.
setuju sama bang ben, ganti motor aja deh.

31 05 2010
ari

Liat di amerika ga ad motor bebek melanggar peraturan. piss juga ah.. he..he

31 05 2010
bebektengil

@ bang ben,

memang begitu kelakuan sebagian besar pemakai bebek. korban ATPM ini sih..sementara rakyat makin miskin dan dibegoin iklan bebek.
ah..kasihan negri ini.

@ ari

ya iya lah, di amrik bebek kagak laku..bukan motor kale..

8 11 2010
ifrit

Itu tulisan yg dijalan waru rawamangun bknn yaa..???
Kalau memang iya sprtinya bebek yg dimaksud disitu bukannya motor bebek tpi bukan are parkir sebuah rumah makn yg bernama bebek kaleyo deh.,,
Karena rumah makan itu slalu pnuh jadi kadang parkirannya sampe keruko lain sehingga menyulitkan orang yg mw ke tmpat tersebut (bkn krmh makan bebek kaleyo)…
CMIIW

6 03 2012
Blade - Crot it

Bebek bikin sumpek jalanan
Bikin celaka aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: