Kawasaki Ninja 250R, Motornya Biker Metroseksual

28 05 2010

Setelah sekian lama menerima ledekan “beruang sirkus” dari kawan ane, akibat penampilan ane yang terlihat “besar pengendara daripada motor”, akhirnya ane temukan juga motor yang sesuai bagi pengendara yang tinggi besar seperti ane yaitu Ninja 250. Setelah menjual moge ane yang bodong, sukseslah ane meminang si Ironhide.

riding position

Dari aspek ergonomic, dengan dimensi bongsornya, motor ini sangat nyaman ane pakai. Seat height-nya pas dengan kaki ane ditambah lagi posisi riding yang tidak terlalu merunduk membuat ane sangat percaya diri mengendarainya.

cewek bawa ninja..no problem..

Dari aspek penampilan..nah ini dia yang paling penting. Seperti pada artikel ane sebelumnya mengenai biker metroseksual, mengendarai Ninja 250R membuat ane tambah “ganteng”, hehehe…

Sayangnya ada saja pemilik Ninja 250R yang penampilannya tidak lebih ganteng dari motornya. Memakai sandal jepit, bercelana pendek, tidak pakai helm atau hanya pakai helm cetok dan mengendarai Ninja 250 nya dengan ugal-ugalan. Pengendara alay bin lebay seperti ini pastinya sangat memalukan pemilik Ninja 250R yang lain.

naik ninja kok bersandal?

Naik motor ganteng, pengendaranya juga harus ganteng dong penampilan dan gaya ridingnya. Oke broh..!

ini baru biker metroseksual..!

foto: hasil googling


Aksi

Information

10 responses

28 05 2010
Rovino

Ealah mbokan mati urip cekelane motor india..Demen ninja jg tho..!!

28 05 2010
Jahe

oh ini to alesan nya ga suka bebek bermesin..trnyata krn faktor pisik!hehe :piss mas bro

28 05 2010
Innori

Mantaplah Gan!!! Congrats buat ninja 250r nya :mrgreen:

28 05 2010
hadiyanta

pingin juga punya ninin250r

29 05 2010
HonnDAA..

Wes langsung gabung ama mas taufik dong.

29 05 2010
anak9

saya juga naik n250 pake sendal mas 🙂 kadang sendal gunung… kadang sendal kulit… 😀 peace ah mas…..

29 05 2010
blognyamitra

gambar terakhir, wah turing ke luar negeri gak bilang2 nih 🙂

29 05 2010
nunoe

pake jaket + celana kulit + boots + helm fullface + glove, riding seharian di jkt.. = mateng 😛

30 05 2010
bennythegreat

Penampilan biker memang penting bro…
Trims komennya..

Salam..

14 06 2010
NinjaLover

yang terakhir ganteng banget Om… keren nih motor pantes lah dapet award di berbagai negara..
Congratulation !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: