Yuk, Nonton Bareng Piala Dunia + Musik Progressive Metal

17 06 2010

Nobar World Cup + Progressive Rock

Beru aja ane dapat email dari milis I-Rock..

Malam ini ada acara seru..Well karena ane gak mudeng bola, dan lebih paham musik maka ane ulas saja band-band yang akan meng-cover acara malam ini di Mario’s Place, Menteng Huis – Jakarta Pusat.

  • DREAM THEATER, performed by The Miracle
  • HELLOWEEN, performed by H.I.M. All Star
  • MEGADETH, performed by Abidirt
  • KREATOR, performed by Comvor

So, be there tonight..!!!

CARPE DIEM..


Aksi

Information

8 responses

17 06 2010
bukan jomblo lagi

bro.. ini yang ngadain ada yang dari komunitas i-rock gak yah?
dulu pernah ngikut 2-3 kali kalo ada event, tp saya cari2 infonya kok gak ada yah?
dulu pernah kontak2an sama bro Steve 🙂

17 06 2010
bennythegreat

ada…anggota The Miracle itu khan semuanya member milis I-Rock bro… kalo mau kumpul akbar I-Rock bisa di Oktober nanti di ICE 2010…

17 06 2010
Maskur

We Got The Power We Are Divine….In Another Day….

17 06 2010
Realodix

Sepertinya asik nh… 🙂

18 06 2010
hadiyanta

negh sama motor mahal, dan kangen sama KREATOR >>>> TEROR ZONE!

18 06 2010
hadiyanta

dulu jogja ada TRAXTOR yang membawakan lagunya metallica, ada juga yang bawai lagunya OBITUARY. Jadi kangen metal.

22 06 2010
thwuerhouwnguisthzwhingztch khaghadhizhwiramszch

jadi kangen sama performnya andy deris…… kapan ya konser lagi di indonesia…. dulu nongton di jogja….. manstaaaafff!!!!

8 07 2010
anonym

Tsamina mina eh, eh
Waka waka eh, eh
Tsamina mina zangalewa
This time for Africa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: