Ducati Hypermotard 796, Motoseleb di Knight and Day

24 06 2010

Jika ente termasuk fans dari Tom Cruise atau Cameron Diaz, maka film Kight and Day tak boleh telewatkan. Film action comedy yang baru saja dirilis tanggal 23 Juni ini buat ane menarik bukan karena kehadiran kedua artis itu, tapi karena sebuah Ducati Hypermotard 796 yang dipakai sebagai kendaraan mas Tom dan mbak Cameron menghindari kejaran banteng.. 😀

kok gak pakai helm mas?

mesra nih ye..

Ducati Hypermotard sendiri adalah varian terbaru dari keluarga Hypermotard yang diperkenalkan awal 2009 lalu. Mesin yang digunakan pun berbeda dari kakaknya, Hypermotard 1100 sehingga beratnya lebih ringan yaitu 167 kg 796 dipersenjatai dengan mesin 800cc dengan power output 81bhp, perbedaan lainnya adalah pada rims alias velg. 796 memakai Enkei, sedangkan 1100 memakai Marchesini.

Ducati Hypermotard 796

Ducati Hypermotard 796

Di film ini kelincahan 796 benar-benar diekspose habis, Tom dan Cameron pun tampak nyaman beraksi di atas motor ini. Namun disayangkan sekali kedua selebritis Holiwut papan atas ini tidak memberikan contoh safety riding dengan berkendara tanpa helm.. 😦 . Sepertinya para alay yang nonton film ini akan dapat contoh buruk untuk bertingkah semakin alay dengan tunggangannya yang pasti bukan bermerk Ducati.

alay rider in action

Kembali bahas mas Tom Cruise yang ganteng ini dan hubungannya dengan motor, kita tentu ingat film Top Gun dimana mas Tom berperan sebagai pilot tempur. Di film tersebut mas Tom pun tampak ganas di atas motor Kawasaki GPZ900. Well, tentu saja di tahun 2010 ini motor itu sudah obsolete alias jadul bo’.

Kawasaki GPZ900 di film Top Gun

Tom Cruise dan Kawasaki GPZ900

sumber foto: googling


Aksi

Information

8 responses

24 06 2010
blognyamitra

pertamax 😀

24 06 2010
Luthfie

hmmm…boleh lah PERTAMAXXX…

24 06 2010
Luthfie

weits…meleset…

24 06 2010
jahe erka

wis jan tenan, apikkkk sy aja yg jadul GPZ900 dikasih jg mau!
sing mau ngasih jg siapa?wakakakakakak 😀

796 yg putih yg paling bagus :D, itu yg sy pilih, *pilih tok blum mampu beli 😀

numpang nyeles warung om 😀
http://remcakram.wordpress.com/2010/06/23/hmm-inikah-basis-mesin-megelli250-yg-baru/

24 06 2010
dnugros

Koq Tom Cruise free style di Mission Imposible 2 ga ditulis bro? kalo ga salah doi pake motor Triump (brand motor koq koyo pakean dalam wanita..hi3x)

24 06 2010
bennythegreat

oiya…di MI-2 itu mas Tom pake Triumph Speed Triple bro..

Regards, bennythegreat.wordpress.com

25 06 2010
Sial…!!! Ternyata Ducati Hypermotard 796 Palsu…!!! « bennythegreat.wordpress.com

[…] artikel ane sebelumnya..Ternyata Ducati 796 yang digunakan mas Tom di film Knight and Day itu palsu alias hasil […]

22 08 2010
jabon

by jabon

wah keen n menarik ni

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: