Kopi Lanang: Antara Kopi, Lelaki dan Motor..

25 06 2010

Kopi Lanang campur Motor dab..!

Foto iklan “Kopi Lanang” (Kopi Lelaki) di atas ane ambil di wilayah Tanah Putih, Semarang..Awalnya ane hanya bisa melihat foto ini sekejab kira-kira sebulan yang lalu dan baru bisa mengambil fotonya 2 minggu yang lalu.

Menghubungkan antara lelaki dan mainan-mainannya memang menarik..terutama motor. Motor apa yang pantas jadi mainan para lelaki? Well itu selera masing-masing lah yaw.. :mrgreen: Kalau bisa sih motor seperti di iklan kopi tersebut.

Kopi Lanang dari Jauh

Kalau belum bisa..ya ndak apa-apa, khan masih bisa menabung dulu sambil memajang foto sang gadis motor impian di kamar. Kalau di tengah jalan nanti kita mendadak butuh uang, jadi ada persediaan tho.. Ini juga lebih baik daripada kebelet beli motor, lalu karena kepepet dana eh…dapatnya motor ….(ya itu lah..:D sampe bosan nyebutnya dab!)..sementara motor impian belum tercapai..Sayang sekali ya..he he he.. Menabung memang lebih JOSS ketimbang mencicil dab.. :mrgreen:

Kopi Lanang lagi..

Bagaimana dengan kopi?

Kopi sudah pasti teman anti ngantuk para lelaki. Di saat touring dengan mainan kesayangannya, seorang pria biasanya minum kopi di kala istirahat untuk menghangatkan badan. Nah, produk Kopi Lanang produksi Jamu Leo yang satu ini sedikit berbeda, pasalnya di bungkusnya tertulis tambahan ramuan ginseng dan pasak bumi yang konon berkhasiat menambah stamina.

Rasanya pun juga berbeda..ada sedikit rasa jamu di dalam aroma kopinya..

Penasaran?

Silakan datang ke Semarang dan cari Kopi Lanang ini di toserba terdekat.. Kalau belum bisa, barangkali para blogger di Semarang bisa membantu? :mrgreen:

Akhir kata tersisip pesan juga untuk mencintai produk-produk Indonesia…!!! Jika wong Semarang sudah bisa mbikin kopi bergambar motor..Kapan ya bisa mbikin motor bergambar kopi…???

Ditunggu lho..motor hasil karya anak bangsa…!!!

***


(note: pemilik blog tidak terlibat dalam promosi produk ini lho)

About these ads

Aksi

Information

16 tanggapan

25 06 2010
arif rakhman

dicari: pakdhe maskur….. :mrgreen:

25 06 2010
Jeskoneng

sebagai pengganti pasakbumi (jika susah didapatkan) ada purwaceng murni dari Dieng.. kontak aja 081328516999

25 06 2010
one08

kalo kopi wedok iklannya seperti apa ya? :mrgreen:

25 06 2010
blognyamitra

kopine mantep tenan hehehe

25 06 2010
jomblo ati

kopi lanang itu kopi yang berbiji tunggal, biasanya robusta. kalo yang bener2 murni, ini kopi tajem banget. buat yang sakit maag mendingan jangan deh. tapi emang mantep.
gak tau kalo yang ini, murni apa nggak. soale biasa beli buat entertain perkilo sekitar 500 ribuan. kalo yang ini dijual murah, ane kaga percaya kalo dalemnya murni, alias cuma merk doang.. :mrgreen:

25 06 2010
nadi

Wah, Kang Benny udah bisa belah duren artikelnya :mrgreen:

25 06 2010
bennythegreat

he…belah duren?

25 06 2010
Naufal Assegaf

artikel iklan sponsor nih? :-D

26 06 2010
Maskur on D.E.T.T.F.A.A.N.B.

Oo ini to .. Coba cari inpo ah

26 06 2010
L.A emng keren

wah dirimu suka ke SMG to Om ben??…kok ngk nah ktmu yak??..xixiix..emng nih iklan udah ada sejak lama..tiap pulang dari SMG pasti lihat nih iklan :mrgreen:

26 06 2010
bennythegreat

Besok2 ketemuan lah masbro..aku biasa nginap di novotel jl.pemuda…yok nanti kita kopdar bareng mas bimo dkk..

26 06 2010
speedy

tekan semarang juga om ben aka darsonosu iki, ke kanwil ya mas?

26 06 2010
bennythegreat

weleh…aku dudu oom darsonosu, itu benny yang lain mas…ilmu motornya jauuuh di atas ane… :D

27 06 2010
asmarantaka

wokee..kalo wktu memungkinkan yah??..xixiiix :mrgreen:

5 07 2010
jaris

di daerah Sragen Jawa Tengah iklan itu juga ada Kang..
yang jadi majalah menurutku adalah gambar motor + penunggangnya itu lho..
itu ada surat ijinnya kagak ya??

25 10 2010
alibipran

kopi lanang memang oenak dan rasanya tidak ada bandingannya. dibadan tambah segar sieeep deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.698 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: