[PCX-part 4] Hornet & VFR1200 in PCX Blood

29 06 2010

Silakan tengok foto-foto berikut dan nilai sendiri deh.. :mrgreen:

Bandingkan dengan ini:

dan juga ini:

Inikah trend baru Honda untuk desain lampu depan dan buritan?

Sayang ukuran mesinnya gak mirip sama PCX… :mrgreen:


Aksi

Information

8 responses

29 06 2010
kilaubiru™

PCX makin keren kalo lampu sein juga ada di spion kiri kanan 😀

29 06 2010
HFZ

kerenan VFR

29 06 2010
one08

motor honda kelas dunia tuh! kalau disini cukup tirev aja! :mrgreen:

29 06 2010
nunoe

knapa gak dibikin sama aja ya lampunya, itung2 hemat biaya produksi…
kayak APRILIA, mulai dari RS50, RS125, SR50 (skutik) pake lampu yg sama kayak superbike RSV4 😀

29 06 2010
Makanan Organic

Keren Banget Oye…….

29 06 2010
arieprawira

honda lagi bikin trend baru ya, keren semua.
http://ceritanovel.wordpress.com/

1 07 2010
asmarantaka

kerenn….tp muahal :mrgreen:

5 07 2010
Rizqi Perdana

Waw, Ternyata lampu belakang VRF mirip sama absolute revo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: