Mengenal dan Meneladani Figur-figur Bikers (part-5-habis)

11 07 2010

Mari kita lanjut lagi artikel sebelumnya.

4. Bro ER

Bro yang satu ini layak dijadikan panutan bikers karena sikapnya yang KRITIS dalam meneriakkan idealisme aman berkendara lewat milis maupun blog. Dalam perannya sebagai ayah dua orang putra pun, Pria yang sehari-hari bekerja di kantor media cetak ini tidak lelah mengingatkan bahwa motor hanya boleh dipakai oleh mereka yang sudah cukup usia. Peran beliau yang MUDAH MEMBAUR dalam berbagai komunitas motor pun tak diragukan lagi, terlebih dengan agenda “dakwah” road safety-nya ke berbagai klub/komunitas motor.

3. Bro EC

Diam tapi menghanyutkan, demikian kesan yang ane tangkap dari bro yang MURAH SENYUM ini. Dibalik sikap kalemnya, bro yang juga salah satu pendiri komunitas Suzuki Thunder ini menyimpan banyak ilmu, dari mulai oprek hp, ngeblog sampai touring jauh ia lakoni. Bicara dengannya sangat menyenangkan, tanpa basa-basi ia MEMBAGI ILMU TANPA PAMRIH.

2. Bro RO

Jika bro EC tadi terkesan kalem, maka bro yang aktif di salah satu klub mobil ini bisa kalem bisa sangar, tergantung situasi. Bisa juga bro yang satu ini bicara kalem namun maknanya sangar. Kemampuannya dalam BERKOMUNIKASI EFEKTIF dengan lugas dan tegas membuat ia dijuluki “The Flamming Man” oleh salah satu media cetak. Bro yang satu ini juga ane amati TIDAK MAU TERJEBAK COMFORT ZONE.

1. Bro SM

Ada alasan khusus mengapa bro yang sukses berkarier di salah satu BUMN Pertambangan ini ane tempatkan di peringkat pertama, pertama karena KARIER SUKSES-nya, kedua karena CARA BERPIKIR-nya, ketiga karena SIKAP DAN GAYA BICARA-nya. Semuanya seolah bersinergi mengantarkan bro yang juga anggota senior salah satu komunitas Honda Tiger ini kepada sukses. Prestasi yang diraih alumni Teknik Mesin ITS ini mungkin akan sejenak membuat iri, namun jika kita mau bersikap positif maka kita akan tahu bahwa sebenarnya memang beliau ini mempunyai potensi untuk itu. Berbagai hobi dari mulai motor, mobil hingga fotografi ia lakoni dan semuanya benar-benar inspiring. Semakin mengenalnya semakin ane ingin mendapatkan ilmunya.

Artikel ini sebenarnya sudah lama menumpuk di meja redaksi ane namun baru sempat ane tuliskan sekarang.

Artikel ini juga ane dedikasikan untuk orang-orang yang ane nilai sangat berpengaruh di dalam hobi bermotor dan pengetahuan ane hingga lebih jauh lagi berguna dalam kehidupan ane.

Tentunya masih sangat banyak orang yang inspiring dan mampu memberikan energi positif kepada kita untuk lebih baik, tinggal bagaimana kita menyikapi dan menggali ilmu darinya.

Semoga dalam kehidupan ente yang membaca artikel ini juga mendapatkan figur-figur panutan yang bisa jadi ditakdirkan Yang Maha Kuasa untuk membimbing hidup ente menjadi lebih baik.

Amin.

sumber foto:

berbagiilmudengansemua.blogspot.com

google


Aksi

Information

4 responses

11 07 2010
bukan

mbok jangan inisialnya
to om,kayak tersangka
kriminal yg ketangkep
saja.paling ndak nama
kecil ato nama
panggilan saja..kan
lebih enak gituu..
Ttd,
agen sesat#02-
semprul,dab!
(Maap,kalo pake alamat
surel yg asli kena
moderasi terus je)

yg er kayaknya eyang edo rusdiyanto,pelopor road safety assosiation..mg2 benar,biar dapet doorprize..

11 07 2010
Mr_Long'S

1 lg bro
Benny the Great
Seorang ispirator yg menginspirasi seorang biker mnjdi membenci bebek n anti bebek…

11 07 2010
bennythegreat

:mrgreen:
Padahal yg bikin ane begitu ya terinspirasi sama sebagian besar pengendaranya yg sruntulan..

Semoga Mr.Long bukan salah satunya.

13 07 2010
nadi

SM=Sri Mulyani?
Kok wedok sih? :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: