Persimpangan Kereta Tak Berpenjaga

31 07 2010

Melintas di persimpangan rel kereta api memang mengundang debar jantung.. Meskipun penjaga palang kereta sudah menunaikan tugasnya, tetap saja kita masih terancam ulah kendaraan lain yang memaksa melanggar palang perlintasan kereta.

Nah, bagaimana jika perlintasan kereta hanya dijaga oleh warga sipil seperti di daerah Leuwidahu, Tasikmalaya ini?

ps:
Gambar gelap karena kaca mobil memakai lapisan film 80%

Posted with WordPress for BlackBerry.


Aksi

Information

7 responses

31 07 2010
asmarantaka

PERTAMAX dulu :mrgreen:

31 07 2010
asmarantaka

emang ngeriii…denger2 suka ada yg minta tumbal…pas melintas eh mesin tiba2 mati..sukur kalo motor bisa di dorong..kalo mobil??…hiyyy :mrgreen:

31 07 2010
broer

ketiga..(bensin eceran)

31 07 2010
blognyamitra

Bro, gak salah tuh pake kaca film 80% ??? gelap bener, kan bahaya kalo dipake buat malam hari (kagak kelihatan). Saran ane coba pake kaca film tipe clear buat kaca depan.

31 07 2010
bennythegreat

Hehehe..namanya juga mobil rental bro..

Urusan safety tanggung jawab dia lha..

2 08 2010
Maskur®

wah banyak nemu, tp gak tercapture

2 08 2010
dnugros

orang-orang yang berani nylonong palang perlintasan kereta api adalah orang yang memiliki 2 nyawa atau lebih 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: