Melanggar Lampu Merah, Awak Metromini Disetrap..!

2 08 2010

awak Metromini disetrap..!

Lihat Metro TV, 2 Agustus 2010 pukul 21:22:46,

Ada berita kondektur metromini Tanah Abang – Kampung Melayu dihukum berdiri sambil posisi hormat ke traffic light selama 1 jam, karena melanggar lampu merah.

Ini baru aksi penegak Hukum..!

Ditunggu berita ketegasan aparat penegak hukum selanjutnya..!

Bravo Polantas..!

Sumber foto: bro Nursal Ramadhan – Milis RSA


Aksi

Information

15 responses

2 08 2010
anjangsana

pertamaxxxxxxxxxx

teruskan ketegasan pak polisi!!!

3 08 2010
tewel

Jd ingat jaman sekolah,bolos upacara hormat bendera 1/2 jam dah ampun.

3 08 2010
Maskur®

good..
Kalo semua bisa tegas niscaya macet berkurang

3 08 2010
dnugros

langkah awal yang bagus dari penegak hukum 🙂 sippppp

3 08 2010
asmarantaka

bhuahhaha…Keren tuh..kyk jukuman di SD aja

3 08 2010
adicuzzy

Hihihi, lucu juga…
Harusnya gini nih tiap ada pelanggaran, biar ada efek jera dari pelanggar dan pengguna jalan laen 🙂

3 08 2010
daris

kocak 😆 biar jera

3 08 2010
A Seen

ada sebuah kisah nyata begini bro pas lampu merah si sopir mikrolet kampung melayu langsung ngibrit padahal disitu polisi lagi ngatur capek karena sedang macet-macetnya. salah satu polisi BM mengejar dan ketangkep. tapi bukannya ditilang, namun suruh ngatur lalulintas sementara polisinya nonton.
terang aja baru satu jam ngatur si sopir udah setres dan sujud-sujud minta ampun ama pak polisi

3 08 2010
harris

Bagus Pak Polisi…ini baru efek jera,
semoga para anggota DPR yang bolos juga disuruh hormat bendera di siang bolong..amin

3 08 2010
nunoe

sedangkan pak Kapolda JaTeng dengan tegas ngusir wasit di tengah2 pertandingan sepak bola…wkwkwkwk….

6 08 2010
andri

haha bakal macet jalanan,soalnya pasti banyak sopir yang lagi baris kena hukuman hormat rambu lalin…[menghayal]

12 08 2010
ariftrio

bravo pak polantas

5 10 2010
Aldi

ha ha ha kayak aku disetrap terus setiap hari karena gak buat pr sama bolos upacara ha ha ha disetrap nya sering aku 2 jam lagi aduh sampai pegel nih kaki

5 10 2010
Aldi

ha ha ha kayak aku lah disetrap terus karena gak buat pr disetrap nya 2 jam lagi

2 11 2010
Lukisan

aku mendukung mu polisi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: