Musibah..Karet Dudukan Seat Cowl Ninja 250 Hilang..!

7 08 2010

Mau curhat nih, udah 2 bulan ini karet dudukan seat cowl (single seater) N250 ane hilang sebelah.

Itu loh karet yg bentuknya kaya kapsul, yang nempel di seat cowl alias single seater cover. Gunanya untuk mengganjal seat cowl tsb. agar gak membentur body sekaligus meredam getaran.

Hasilnya..jika seat cowl terpasang, posisinya jadi gak fixed, bergetar dan rawan menggores body.

Nah, kemarin ane ke Motorave Sunter cari itu barang gak ada, malah sama mekaniknya disuruh beli seat cowl satu set seharga Rp 600 ribu..halah..mana warna hitam dof langka banget pula.

Dimana ya ane bisa cari karet seat cowl itu?

Barangnya kecil, mudah lepas, kalo ilang nyesek juga…

Plis help me…

Posted with WordPress for BlackBerry.


Aksi

Information

7 responses

7 08 2010
Tweets that mention Musibah..Karet Dudukan Seat Cowl Ninja 250 Hilang..! « bennythegreat.wordpress.com -- Topsy.com

[…] This post was mentioned on Twitter by Andy Priyantoko, Benny Nugroho. Benny Nugroho said: Musibah..Karet Dudukan Seat Cowl Ninja 250 Hilang..!: http://wp.me/ppWx8-Fj […]

8 08 2010
zaky

bikin aja om dari ban bekass,,, trus kasih lem aibon,,,

9 08 2010
Gadjah

bro, mending pakai isolasi double tape yang ada busanya. Itu lumayan tebal. tidak perlu sampai direkatkan kedua sisinya. Jadi berfungsi sebagai penyangga/dudukan

23 08 2010
Nano BeTC

cari aja di Kranji , bekasi mas…
Dari Bintara ke arah Kranji, sebelum pasar kranji. banyak dijual karet karet semacam itu, ada karet dudukan jok t250, dan macam macam lainya.
Saya pernah dapet karet penahan standart tengah T250 yang bentuknya hampir mirip dengan yang mas benny cari…
Selamat Hunting, oh ya harganya gaknyampe 10 000 lho….

23 08 2010
bennythegreat

Makasih infonya bro Nano..

4 09 2010
broer

gw jg pernah kehilangan karet seat cowl, gw jg pertama pusing mo ganti pake apaan, sempat terpikir pake sandal karet tp ajaibnya stlah hilng 1 bl lbih ga taunya pas bersih2 tuh karet ketemu nyangkut di rangka bawah. Anehnya pdhl sering gw pake ngebut tp blm jatuh. Cb bro beny cr dl brngkali msh nyangkut.

25 06 2014
Irva Prahasta

di jok nya juga ada karet yg gt. lepas aja yg di jok. pindahin ke single seat nya. klo mau pake jok paling gantian pake karet nya. hehe…kalo ane sih dulu gitu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: