Yang Seperti Ini..Enaknya Diapakan..?

10 08 2010

lihat gambar ini

Lihat baik-baik foto yang ane ambil di depan Mall of Indonesia..

Kurang jelas?

Nih ane perbesar..

nikmatnya..

Rupanya pengemudi mobil ini sudah kelewat nyaman di dalam kabin mobilnya. dengan nikmatnya ia menghisap rokok lalu membuang abunya keluar tanpa merasa bersalah sedikitpun.

Tak sadarkah ia bahwa pengguna jalan lainnya terganggu akibat ulahnya?

So..bagaimana menurut ente? Enaknya apa yang harus dilakukan ke pengemudi menyebalkan ini?


Aksi

Information

22 responses

10 08 2010
008

Lu sendiri driving sambil maenan hape and foto2 gitu…
Kan udah ada uu nya ga boleh bermain hape saat mengendarai kendaraan bermotor…

Ngaca dulu doonk baru posting..

10 08 2010
bennythegreat

Yang main hp boncenger ane bro..memang sengaja ane suruh foto.
Kalo ane gak bisa akrobat kaya gitu.hehehe
Jangan terlalu cepat menilai laaagh..

10 08 2010
anjangsana

@ mas 008

mikir dulu mas, baru komentar

10 08 2010
blognyamitra

Ada lg yg lebih parah bro, nyetir mobil sambil ngerokok & maenan HP (sms-an kali yah). Tangan kirinya pegang puntung rokok sambil nyetir trus tangan kanannya pegang HP. Sayang gak bisa difoto, lah wong ane lg nyetir sendirian.

10 08 2010
adkarta

enaknya di serempet aja tuh pake HG berduri :))

10 08 2010
dnugros

doakan aja semoga arwahnya tenang bisa diterima disisiNya…jika terjadi kecelakaan… 😀

10 08 2010
Billy

Ini memang bisa mengganggu pengendara lain terutama pengendara motor, karena abu rokoknya bisa terbang mengenai pengendara motor dibelakang, lagipula menyetir dengan satu tangan memang berbahaya. Berbicara sebagai warga sipil, kita tidak bisa berbuat banyak soalnya bisa-bisa dia yang lebih galak kalo dinasehatin. Sebenernya Polantas harus lebih sigap dan tanggap mengenai masalah ini, dan sementara itu lebih baik kita menghindar saja dari pengemudi semacam ini karena bisa membahayakan jiwa kita sendiri.
-Semoga etika berkendara kita semua pengguna jalan semakin baik untuk kedepannya-

10 08 2010
daris

kalau pake hummer tabrak aja 😀

10 08 2010
bennythegreat

Sayang ane cuma naik motor oom..

10 08 2010
martin

biasanya gw asepin pake motor 2 tak supe ngebul ogut 😀 😀 😀
gw geber2 di sampingnya

10 08 2010
Yamaniac

ada lagi yang lebih menyebalkan..pengendara motor yang naik motor sambil ngerokok,abu dan percikan apinya itu loh yang ngejengkelin..pengen gw beri aja tuh..

10 08 2010
nunoe

gebrak aja, sambil ngomong “woy..rokoknya matiin, jing!!”
:mrgreen:

10 08 2010
asmarantaka

serempet aja tangannya :mrgreen:

10 08 2010
BJUBAH HITAM

Sundut mukanya pake rokok…

11 08 2010
pridesonline

sering kali roda dua dipepet oleh mobil karena yang naik mobil lagi asik sms / bbm… ini lebih paraaah

11 08 2010
adecahyapurnama

enaknya, diemin aja, menghindar. mending simpen tenaga, cari timing tepat, salip, dan dada. yang ada bisa berantem, ngotot2an, pun ke kantor polisi, gak bakalan kelar urusan…

@POL: kalo yang kayak gitu, gw klakson gw tunjuk2, dia gak suka, baru gw ributin…

11 08 2010
tonosaur

potong tangan gimana..??

hehe

11 08 2010
problog

kalo tangannya dipotong, kasian dia nanti ga bisa mencari nafkah
gimana kalo jarinya aja yang dipotong?…hehe

30 08 2010
Junaidi

Potong kukunya aja.. selain tangannya kelihatan jadi bersih, kita juga dapat pahala.

11 08 2010
Arie Prawira, Jakarta, Indonesia

yup paling sebel sama orang kayak gini, dan gak mikir tuk percikan apinya kan bisa kena pengendara motor, apa lagi kena mata

11 08 2010
Maskur®

lempar pertamax, atau premium atau tabung gas bocor.
Duar!!!
Selamat berbuka puasa.

21 09 2010
bekicot racun

Sabet aja pk pedang katana, beres dah urusan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: