Duduk Mengsong..Nikmatnya Dimana?

11 08 2010

Hehehe…ane selalu tertawa geli setiap kali melihat pengendara bebek riding dengan gaya seperti foto di bawah ini.

mengsong mas..

PW = Posisi Wuenak

Pantat diletakkan di sisi jok, dengkul keduanya dimiringkan ke sisi yang satunya…lengkap dengan atribut tipikal, sandal, mata kaki terbuka dengan bulu kaki berkibar tertiup semilir angin..sepertinya memang inilah PW (Posisi Wuenak) dalam mengendarai bebek.

mengsongmania

Seolah posisi riding ini adalah kasta tertinggi posisi nikmat berkendara yang menjadi trademark pengendara bebek. Ya..kata seorang kawan bule di negeri Paman Sam waktu ane tunjukkan foto ini.. “There’s no way you can do that on a sportbike..”

Nah kalo yang ini diperagakan oleh model alay. :mrgreen:

diperagakan oleh model ngganteng :mrgreen:

diperagakan oleh model ngganteng :mrgreen:

:mrgreen:


Aksi

Information

24 responses

11 08 2010
Maskur®

peeeeeeeeeeer
tamaxxxxxxxxx

11 08 2010
Maskur®

yang ini juga

11 08 2010
noFUN

only in “bebek” you can do that..
sering ngakak juga sih klo di belakang mereka..
posisi PW yg gak biasa menurutku..
(*dan gak aman juga karena terlalu rileks, gak siap untuk hal dadakan.. )

11 08 2010
kilaubiru™

kalo naik skuter matik bisa duduk bersila… hehehehe :mrgreen:

11 08 2010
koboikudabesibekas

ada bisul kali gan…..

11 08 2010
dnugros

yg jelas sipengendara lagi ambean taraf akut jadi kalo duduk dg cara normal takut duburnya sakitttttttt…. 😀

11 08 2010
cemen

Kalo menurut pengalaman dan hasil tanya-jawab dengan kawan2 yang melakukan aksi tersebut diatas, Biasanya tuh motor pasti pernah jatuh atawe nabrak frontal dan posisi setang dah gak normal, beserta komstir deelel yang bikin jadi lari kanan ato lari kiri, en posisi itu yang paling enak buat ngimbangin,,,,,maaf kalo salah,,

11 08 2010
Mr_Long'S

Klo di pergaulan n pengamatan gw c,
Itu cm gaya2an para alay ala rider motoGP dlm melahap tiap tikungan, psti posisi pantat ny di pindahin kekiri atau kekanan…
*model ganteng ny mlh lbh mirip beruang madu lg naek sepeda roda 3 di sirkus… Wk wk wk

11 08 2010
adicuzzy

Ane juga kurang suka om liat rider yang naik motor tapi tangannya kirinya gak pegang setang, tapi malah pegang batok sein kiri, emang ada apa dengan batoknya… kalo dlihat orangnya miring gitu…
Kalo nggak rider yang gayanya sok underbone, kaki ditaroh footstep belakang, padahal rem+persenel di footstep depan,maksudnya apa coba…

11 08 2010
asmarantaka

ahahhaha…bokongnya ngk seimbang tuh gmbr yg paling bawah sendiri..xiixixix

11 08 2010
den

jgn gt bro..
yg gw tau biasane kalo dah riding lama n pantat panas ya terpaksa mengs0ng..

11 08 2010
kentadis

nggilani

11 08 2010
problog

wooooiiiiiii !!!! gue mual nih
ada model yang lain ga?
yang lebih bermartabat

hahahaha

11 08 2010
pemain baru

pengalaman pribadi mas, kalo naik supraku yg dr pabriknya joknya ky papan (tipis & keras)..haruslah miring2 dikit biar pantat gak gosong karena panasnya duduk di joknya waktu duduk lama 🙂 …

11 08 2010
hampura

Maaf… lagi ambeien mas …… tapi memang beninilah nasib rakyat kecil….sopir bis aja PW nya emang begini …

11 08 2010
apachegank

lagi ambeien kali mas bro 😀 hehehe

11 08 2010
Arya

Kalo kata temen2 gue yg gue pernah temui sih, dan rata2 orang yg gue tanyain katanya pas ambeiennya lagi kumat… hihih.. emang ajaib lah motor bebek itu….

12 08 2010
fajr

aya2 wae lah si Bung Ben,..
*apalagi yg adegan diperagakan model 😀

emg kl udah pegel posisi mencong jg enak..
ane kadang kl lg bosen malah duduk di tengki ala Rossi 😀
tetep savety ride bro 😉

12 08 2010
Is

Kalau biasa bawa bus AKAP pasti duduknya mengsong….

12 08 2010
hanx13

gak cuman pengendara bebek bro…

12 08 2010
sembalap

lagi sakit perut kali gaan … jd kl kentut biar lancaaarrrrr 😀

12 08 2010
terong gosong

gambar 3 bukti kuat alay yg nyetir sambil ambil foto alay lain pake kamera hengpong di kecepatan 34kpj…. wkwkwkwk :mrgreen:

12 08 2010
terong gosong

yang ini juga

—————————————————————-
lokasi didepan toko kaset bulletin jln pandanaran semarang….. :mrgreen:

29 08 2010
touringrider

wakakakakkk.. koyo kancaku kantor.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: