Busway Membantai Biker dan Keluarga

12 08 2010

Siang tadi ane liat acara Sergap di RCTI selagi menunggu pesawat di bandara Soetta.

Ada berita busway nyelonong keluar jalur busway dengan kecepatan tinggi kemudian menabrak sekeluarga yang sedang naik motor. Sang ayah, ibu dan anaknya yang masih kecil terbantai seketika.

Nah lo..siapa ya yang harus bertanggung jawab?

Si sopir nyelonong keluar jalur busway pada saat jam bertugas –> ini bener gak ya?

Sementara

Si biker mengangkut istri dan anaknya yang masih kecil di atas motor –> gak bener juga ini.

Cacat abis dah transportasi kota Jakarte..ahlinya kemane ye?

Any opinion?

***

Posted with WordPress for BlackBerry.


Aksi

Information

16 responses

12 08 2010
Adee

Pertamaxxx
ampun dah om… speed saya sekarang udah turun 20-30kmh.
ngeri liat jalanan jakarta

12 08 2010
YZR M1

karna faktor keamanan, sejak SMA udah gk pernah lg yg namanya naik angkot apapun jenismu, sampe sekarang dah lulus kuliah ’09..
banyak preman dan gak nyaman, cuih..

13 08 2010
nunoe

wow….jalanan Jakarta lebih kejam dari medan perang…
lebaran tahun lalu ane balik ke jkt, bonceng istri sama anak ane yg baru 2 tahunan..beda banget auranya sama waktu riding di Bali..ngeri aja hawa2nya..padahal cuman jalan 40 kpj paling kenceng..itu juga jarak deket…

13 08 2010
arantan

Itu foto kapan bro?
Gw bingung juga sekarang orang disuruh naik busway, kayak buswaynya kesepian aja. Padahal sarananya pun belum mencukupi.

13 08 2010
bennythegreat

@Saranto
Foto dari poskota tahun 2008 tuh

13 08 2010
zaqlutv

jadi ngeri, kayaknya ga jadi nih lebaran besok pulkam ke jakarta pinjem pz00 kakak aye buat keliling jakarta, pinjem boilnya aja dah.. 2 tahun ga pulang kok kondisi kacau beliau yach jakarta sang ibu kota negara indonesia tercinta?

13 08 2010
Jeff

ya begini lah, supir busway selalu gede kepala karena merasa bahwa busway adalah kendaraan “prioritas” jadi secara mental itu supir2 jadi arogan dan asal ada kendaraan yg menghalangi pengen di tabrak aja sama tuh supir.

selain itu karena merasa jalur kosong dan “prioritas” itu tadi, supirnya juga pada ngebut2, jadilah begitu terjadi sesuatu tidak bisa di-antisipasi yg hasilnya memakan korban.

13 08 2010
Motor Kencang

Salah si busway keknya tuh om, masa bisa sampe keluar jalur gitu :nohope:

Numpang promosi ya om

Suzuki dan Kevin Schwantz di Tahun 1990-an

http://motorkencang.wordpress.com/2010/08/13/50-tahun-suzuki-di-kancah-balap-dunia-part-4-1990s/

13 08 2010
arinugroho84

Yg jelas sih pemerintah sumber masalahnya. Visi dan misi ga sejalan sama tindakan di lapangan.
Ujung2nya rakyat kecil yg slalu dpt akibat buruknya…

13 08 2010
asmarantaka

Busway emang cacat abiss…selalu cari menangnya ndiri….

13 08 2010
Ato

bikernya walaupun salah emangnya pantas dihukum mati ditabrak busway!?

jadi inget lebaran tahun lalu!

naek motor santai sebelah kiri jalan bersama istri dan 2 anak ku yang lucu2 diserempet motor sampai terjungkal eh yang nabrak kabur!

yah nasib!

13 08 2010
bennythegreat

Mungkin dihukum mati bukan kata yang tepat,
“Menerima resiko celaka” lebih tepat bro.

13 08 2010
koboikudabesibekas

somoga korban diberi tempat yang layak disisiNYa dan sisupir diberikan hidayah agar dia bisa mengubah hidupnya dan lebih berguna bagi orang lain.Amin…..

13 08 2010
penonton setia

ngemeng2, kapan review film lagi nih mas bro…?
ditunggu yah. xixixixixi….
_oot.com

14 08 2010
dodol

yang salah pasti dipenjara…………….

14 08 2010
Join-Frezbiz-Solusi-Wirausaha

met puasa buat rekan-rekanku semua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: