Megapro vs Byson: “Selamat Bertarung, Ane Tunggu Parts Protolannya Saja…”

21 08 2010

Gak mau kalah sama narablog sebelah…ane mau bahas Honda Megapro sama Yamaha Byson juga. Bukan apa-apa..seolah sejak bebek-bebek baru mbrojol tempo hari, kedua motor ini menjadi lompatan bagi kedua ATPM besar di negeri ini..

Jadi pilih mana?

Yamaha Byson atau Honda Megapro?

Well…karena ane gak ada anggaran dana untuk membeli motor tahun ini dan malas jadi budak kreditan leasing, maka ane abstein degh..Lhaa…gini degh kalo udah punya motor yang sudah cukup memuaskan segala kebutuhan dan keinginan…hehehe.

Tapi tetep…jelas dari Megapro dan Byson ada yang ane taksir, terutama spareparts protolannya. Contohnya yang satu ini…hehehe :mrgreen:

target operasi #1

dan ini..

target operasi #2

juga ini..

target operasi #3

dan ini lagi..

target operasi #4

Jadi..monggo Megapro dan Byson saling beradu otot, ane tunggu limbah spareparts protolannya saja..lumayan bisa dicangkok ke Pulsar atau Ninja..hehehe..low budget high impact.

Apalagi sebentar lagi lebaran, akan banyak orang yang mungkin berniat kredit motor baru lalu setelah selesai dipakai lantas gak mau lanjut kredit. Ditarik deh lama pihak leasing..

So, kemungkinan besar akan banyak Megapro dan Byson hasil tarikan yang bakal dijual dengan harga lebih miring..spareparts protolannya pun bakal banyak diincar orang. hehehe

Karena ane cukup sumpek lihat “hama” motor baru yang terus mbrojol setiap bulan, ane beli ini saja deh..murah, meriah, sehat..minggu besok mau dirakit nih :mrgreen:

bosan sama motor yang itu-itu saja, sepedahan ah..


Aksi

Information

20 responses

21 08 2010
phantomxy

pertamax

21 08 2010
Rancho

masih puas dgn p200 sy mah,
belum tertarik ke yang lain,
kecuali n250r-nya mas bro.
hehehehe..

met saur semuanya..

21 08 2010
lekdjie

om ben,kalo ada monosok megapro yg mencelat,ato bannya bison yg ngglinding,lemparin ke daku yah.. :mrgreen:
-hehehe…akhirnyapulsarketarketirdapatsaingankelaskakap-

21 08 2010
f41z

Knalpot bakal susah di adopt bro, ada catalic converter gedhenya, kecuali mo motong muflernya aja

21 08 2010
ocecoco

sy juga naksir bgt sm tuh silincer…

21 08 2010
Penerjemah a.k.a Arif Rakhman

lampunya byson kan kayak P135LS

21 08 2010
Awakku

Omm Ben… ngerakit sepedanya habis berapa jt ??

21 08 2010
bennythegreat

Rakit sepeda lebih murah dari DP Byson yg jelas.. :mrgreen:

21 08 2010
aank wijaya

kira..kira… syapa yang mnjadi pmenangnya…????
kita tunggu jha dagh!!!!!!!!!!!

21 08 2010
asmarantaka

an naksir ama sepatbor belakangnya si byson..berharap udah ada di toko sparepat setelah lebaran…mantaf tuhh..kesannya eropa style…xixixii :mrgreen:

21 08 2010
Awakku

wahhhh… mantab tuh omm ben… di bawah 500rb dong…
Huahahahahaha 😀

21 08 2010
erywijaya

Lebih sehat pakai sepeda :p

21 08 2010
gary

kalo pake sepeda, bensinnya bakwan jagung ya Ben….hehehehe

26 08 2010
reno

MEGA PRO laahh yg menang!!!

gw demen honda deh

7 09 2010
gasol

kalo dari segi tampilan, gw suka yamaha Byson

20 09 2010
felix

bang benny, numpang tanya, bisa gk byson dikasih half fairing ala fz-fazer india ato tudung kaca ala fz-s. denger2 fairing fazer bagus buat tahan angin di kecepatan tinggi. mestinya dudukannya sama ya?

20 09 2010
bennythegreat

kalo ane lebih suka motor standar…kalo modif aneh2 malah kesannya kumuh..

20 09 2010
felix

setuju sih kumuh kalo modifnya asal2an. tapi ini masih resmi dari yamaha (india). ini ada reviewnya http://www.bikeadvice.in/yamaha-fazer-150-reviewed/

22 09 2010
felix

oh iya bang benny, katanya pengen nungguin part protolan nwp&byson, tapi koq ngomong gk suka modif?

22 09 2010
bennythegreat

Gak suka modif yg gak rapih oom.
Kan ane udah modif juga di motor2 ane..paling tidak ganti ban atau ganti busi yg lebih bagus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: