KKLK (Kiriman Kartu Lebaran Kawasaki)

1 09 2010

Kemarin ane menerima sepucuk amplop bertuliskan Kawasaki…hmmm…ada apa yah? Tagihan cicilan motor? Lha ya ndak mungkin..lha wong ane tidak kridit kemana-mana..kecuali ke penjual panci apaa gitu…hihihihi..

Tekan-tekan amplop..barangkali isinya duit..kan lumayan buat THR..ketika ane terawang di lampu..ooo..bukan duit..kecele euy…hihihihi..

Ketika dibuka, ini dia isinya..

postcard-1

desainnya keren...

diintip dulu..

ini dia isi kartunya

Waaa…sebuah kartu lebaran dari Kawasaki Motor Indonesia (KMI). ditandatangani oleh para pejabat Kawasaki sebagai berikut:

– Pak Freddyanto Basuki – Marketing & Research Development Manager

– Mitsuhiko Okada – Marketing Division Director

– Yusuke Shimada – Marketing Division Assistant

ane dan Pak Freddyanto Basuki di pabrik KMI, Pulogadung

Kartunya keren nih, bergambar Ninja 250 dan KLX250….nah yang di tengah itu motor bebek apaan ya? hehehe..

Simpan dulu penasaran tentang darimana KMI tahu alamat rumah ane, yang jelas strategi mengirimkan kartu lebaran dari pihak ATPM ini termasuk strategi “low budget high impact”. Konsumen akan merasa diperhatikan oleh ATPM. Pada intinya ane sebagai konsumen Kawasaki merasa senang mendapat perhatian dari jajaran manajemen Kawasaki.

beli Ninja 250 dapat kartu lebaran..puas..!

Kawasaki Ninja 150RR..laris maniss

Bagaimana ATPM lain?

Tentunya dengan profit dan omzet penjualan yang lebih besar, strategi “high budget high impact” pun sesekali boleh lah diterapkan, seperti memberangkatkan pemudik dan motornya dengan bis dan truk. Ini sinyal idealisme positif terhadap keamanan berkendara. Sayangnya tidak dikabarkan bagaimana para pemudik akan pulang kembali. Apakah akan dipulangkan dengan bus juga…atau harus pulang menanggung resiko kecelakaan dengan naik motor sendiri-sendiri???

*Nelson – Only Time Will Tell*


Aksi

Information

17 responses

1 09 2010
bjl

pertamakk..

1 09 2010
asmarantaka

PERTAMAX :mrgreen:

1 09 2010
bjl

kudunya plus voucher neh… baru afdhol…hahaha…

1 09 2010
asmarantaka

wah kalah ditikungan ama BJL..ihiksss

1 09 2010
bjl

meleng siihh.. :mrgreen:

1 09 2010
asmarantaka

wah kalo ane berharap dapat kiriman motor baru…ixixiixix..manatf itu… :mrgreen:

1 09 2010
asmarantaka

ehm kalo ane ngisi bensin setiap hari di PERTAMINA kok ngk dapet kartu ucapan yak??..apa voucher gratis gitu…apa kalo ngk mbak2 yg ngisi bensin gitu..satu aja cukup…xixixiix…kan konsumen setia…hampir tiap hari lo :mrgreen:

1 09 2010
asmarantaka

bukannya setelah kawasaki edge yg bebek itu kawasaki D-Tracker 150 Om??….xiixixix :mrgreen:

1 09 2010
Awakku

hmmm… apakah ini juga memakai dana APBD hingga satu setengah M ??
😀

1 09 2010
Kodok Ijo

Nelson – Only time will tell
Tau aje lagu ini. Selera bagus… 😉

1 09 2010
arie sesat

nggak usah beli motor, ane beli es krim baskin robin cuma sekali, eh ulang tahun 3 tahun berturut2 dapet kartu ucapan hahaha….

2 09 2010
adkarta

mesti beli ninja non-kredit dulu ya baru dapet,hehehe

2 09 2010
irma BonekahortadanPoti

god blog..nice info..:)
Salam kenal ya.tetap berkarya.
Ditunggu kunjungan baliknya.

2 09 2010
blognyamitra

Kartu ucapan khusus buat pembeli secara cash 🙂

9 09 2010
Nurhasim

Selamat hari raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin

12 09 2010
Faizal Alfa Z. | TrainerPreneur

Turut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

12 08 2012
ipanase

wooo la ,,,,tag golek2 i surat cintane kawasaki ketemu juga artikelnya hahaha, 😀
bebeknya kawasaki di kurangin aja deh,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: