Buka Puasa Bersama Minerva..Menggali Informasi

2 09 2010

Kemarin sore, Mas Triatmono, Mas N. Adhi, Mas Edo Rusyanto, Bang Jayadi “Gojay” dan ane mendapat undangan personal dari Minerva untuk menghadiri acara buka puasa bersama dengan jajaran manajemen mereka di Celcius Cafe, bilangan Rawamangun. Ini kesempatan bagus sehingga ane harus kabur dari acara buka puasa bersama manajemen kantor di Ritz-Carlton..hehehe..gak papa lah, besok juga ada lagi.

Nah, pada kesempatan ini ane ingin manfaatkan untuk menggali informasi lebih banyak seputar sepak terjang Minerva di dunia persilatan permotoran Indonesia. Pak Kristianto Gunadi selaku direktur langsung ane sodori beberapa pertanyaan, diantaranya mengenai brand image Minerva dan kualitas produk.

Pak Kris menjelaskan bahwa Minerva bekerja sama dengan Sachs (Jerman) dan Megelli untuk pengembangan produk motor 250cc nya. Sejatinya Megelli berkubikasi 125 cc di Eropa sana, namun jika dijual di sini dengan spesifikasi demikian maka value-nya tidak pas dengan selera pasar yang menginginkan torsi dan power tinggi dari sebuah motor sport. Pengembangan produk pun terus dilakukan pada Megelli 250 hingga terbitnya varian Megelli 250RV tahun ini.

Pak Kris + Mas Tri

fans berat Yayuk Sentul

Menanggapi keluhan produk Minerva pada salah satu forum online, Pak Kris mengatakan bahwa keluhan tersebut terjadi karena kekecewaan konsumen, akibat diluncurkannya varian VX, konsumen merasa pihak Minerva tidak fair. Pak Kris pun tanggap. “Wajar jika suatu produk terus berimprovisasi, seperti kamera digital misalnya, hari keluar seri anu, bulan depat keluar varian barunya yang lebih sempurna, serupa seperti apa yang terjadi pada Meggeli yang terus menerus berkembang” demikian tukas Pak Kris.

Dan secara tak terduga ane mengenali dua orang dari jajaran manajemen Minerva. Kalau Pak Apong kan sudah ane beritakan dalam artikel sebelumnya. Rupanya ada satu orang lagi yang dulunya merupakan salah satu punggawa Bajaj Auto Indonesia kini bergabung bersama Minerva yaitu Pak Riza Fahlevi.

Mudah-mudahan Minerva dapat terus berimprovisasi tanpa melupakan kepuasan konsumen. Image produk yang dulu terkoyak semoga dapat dibenahi dengan hadirnya punggawa-punggawa berpengalaman. Minerva menurut ane dari aspek desain dan inovasi tampilan motor harus diacungi jempol, hanya saja, sesuai testimoni beberapa kawan ane, produk Minerva masih perlu perbaikan pada sektor permesinan dan kelistrikan.

sumber: DetikOto

Tak lupa ane menagih janji pada Pak Kristianto dan Pak Apong untuk segera mengadakan event test ride Minerva Fischer 650 bersama para blogger..ditunggu loh Pak… :mrgreen:

Obrolan berbuka pun semarak dengan hidangan masakan ala cafe yang sedaap…dari mulai udang goreng (kesenangannya bro Jayadi “Gojay”…hihihi), cakwe isi siomay, spaghetti bolognaise sampai….es krim Diamond..walah…es krim ini salah satu favorit ane ketika SD dulu, dan thanks to Minerva..sekarang ane bisa menikmatinya lagi…hmmm…sedaapp..

ice cream Diamond

Bang Jayadi "Gojay", fans berat Seafood...hehehe


Aksi

Information

8 responses

2 09 2010
noFUN

hehe.. asyik neeh yg abis makan-2.. hehehe…

2 09 2010
bennythegreat

bro Nofun dapat salam dari pak Kris..

2 09 2010
noFUN

hehehe.. salam juga deh buat pak Kris
(*belom pernah ketemua pak Kris lho gw.. xixixi)

2 09 2010
Maskur®

5 blogger terpilih,
tapi bukan yang biasanya itu, eh 60 persen sama ding.

2 09 2010
johan

@Maskur
bro Benny dihormati di Minerva
kalau di AHM sudah di blacklist
hehe
buat ATPM segede AHM orang2 macam bro Benny yg ngeblog dengan hati ini justru yg bahaya soalnya gak bisa dijadiin corongnya ATPM

gak kayak blogger sebelah tuch yang kenceng bayaran duitnya
:mrgreen:

2 09 2010
bennythegreat

waduh kok ada bleklist segala
piss ah bro.. :mrgreen:

2 09 2010
Awakku

Yup kelistrikan….

pernah betot gas minerva 250 generasi pertama yang versi naked… dua tiga puteran tiba2 mesin mati …PET…

2 09 2010
asmarantaka

ihikss..jadi laper liatnya :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: