Bagaimana Jika Ternyata Honda VTR 250..?

17 09 2010

Menyambung artikel duga-dugaan ane tentang perang motor sport di akhir tahun 2010 ini, Bagaimana jika Honda VTR 250 ternyata jadi dijual di Indonesia oleh AHM?

Apakah akan ada ludah yang terjilat, yang mengatakan motor 250cc tidak cocok untuk Indonesia?

:mrgreen:

***

SPECS: HONDA VTR250

ENGINE
Type: 250cc, liquid-cooled, DOHC, four-stroke, 90-degree V-twin
Bore x stroke: 60.0mm x 44.2mm
Compression ratio: 11.0:1
Fuel system: PGM-FI electronic fuel injection

TRANSMISSION
Type: Five-speed
Final drive: Chain

CHASSIS AND RUNNING GEAR
Frame type: Tubular steel trellis
Front suspension: Conventional 41mm telescopic fork, non-adjustable
Rear suspension: Monoshock, adjustable for preload
Front brakes: Single 296mm discs with twin-piston caliper
Rear brakes: Single 220mm disc with single-piston caliper

DIMENSIONS AND CAPACITIES
Wet weight: 161kg
Seat height: 775mm
Wheelbase: 1405mm
Fuel capacity: 12.4lt


Aksi

Information

44 responses

17 09 2010
Maskur®

pertamaxxxxxxxxxxxxx

17 09 2010
Maskur®

kalo ini pantas buat gantiin tiger, tapi kalo vs Ninja250 kayaknya beda segmen

17 09 2010
Maskur®

Honda rasa Ducati

17 09 2010
martini

sing mbonceng PEGEL POL………

17 09 2010
Torry Parantoro

Model: Honda VTR 250
Year: 2002
Category: Naked bike
Rating: 76.7 out of 100. Show full rating and compare with other bikes
Engine and transmission
Displacement: 249.00 ccm (15.19 cubic inches)
Engine type: V2, four-stroke
Power: 32.00 HP (23.4 kW)) @ 10500 RPM
Torque: 24.00 Nm (2.4 kgf-m or 17.7 ft.lbs) @ 8500 RPM
Compression: 11.0:1
Bore x stroke: 60.0 x 44.1 mm (2.4 x 1.7 inches)
Valves per cylinder: 4
Fuel system: Carburettor
Fuel control: DOHC
Cooling system: Liquid
Gearbox: 5-speed

17 09 2010
Rizqibe

Kok giginya cuman 5 ya ? Top speed gak maksimal dong. Mungkin ini lebih ke cruiser atau touring, soalnya bermesin V-Twin

17 09 2010
Torry Parantoro

32 hp boss…. lebih bertenaga dibandingkan N250R !!

17 09 2010
adul

versi terbaru VTR 29 bhp … sementara N250 32 bhp.

17 09 2010
ameer

baby ducati hmmm, tp modelnya lbih frees honda dr brazil yg 300cc ntu..

17 09 2010
pak bambang nunggang jaran

wah kalo itu yang keluar ciap2 mbobol celengan

17 09 2010
yahonsuwakanja

wkwkwkwkw…
harganya amboooyyyyy….
costnya muahaallllll……

17 09 2010
Jeff

wah kayaknya sih masih jauh lah kemungkinan motor ini masuk indo.
honda lebih fokus ke bebek n skutik sepertinya ketimbang ke segmen naked or sport…

17 09 2010
bjl

ada dua kasus “akankah menjilat ludah sendiri?”
1. ahm dengan 250 cc tidak cocok di Indonesia
2. ymki dengan nggak ngeluarin skutik retro (padahal scoopy laku banget hehehe)
wkwkwk…

17 09 2010
hampura

Buntutnya kayak scoopy…:) , mestinya jajal aja pasarin di marih kalom emang harganya competitive, cuman jaringan servicenya harus siap kayak motorave… lumayan lah buat yg agak sedikit hobby sama budget pas2an kayak ane… 🙂

17 09 2010
asmarantaka

kagak mungkin ah :mrgreen:
kemahalan :mrgreen:

17 09 2010
The Wheels of Life

dimaafin dah AHM kalo jilat ludah sendiri, kalo nge-brojolin ini..

17 09 2010
ndaru_anti_motor_DJL

lho kan yg ngomong udah minggat.
Sekarang AHM udah “cuci darah” besar2an dan lihat sekarang sangat pro konsumen.
gak kayak pabrikan sebelah yg malah kembali ke jaman purba…

wkwkwkkkk….

17 09 2010
one08

itu bak olie mesin kok “nggandhul” gitu ya? 😯
rentan kena polisi tidur tuh!
tapi kalo benar AHM brojolin motor ini, two thumbs! 😉

17 09 2010
Awakku

Gak jilat ludah lah brooo… secara kalo spek di atas (bore x stroke) dihitung, volumenya jadi 249,25 cc… so gak sampai 250 kan ..
😀

17 09 2010
Awakku

ehh… 249,8 cc

17 09 2010
Rizqibe

Dan mungkin AHM tidak akan memberikan nama VTR 250, Mungkin VTR 249,8 atau malah 2498 Pokoknya bukan 250 deh.

Hihihihi mangkannya AHM, kalau bikin statement dipikir dulu

17 09 2010
touringrider

mirip Ducati

17 09 2010
lekdjie

cleguk..srupuutt..

17 09 2010
sobek2

cleguk juga…
Jadi kepengen… Btw spion nya bagus rawan di maling eheheh

17 09 2010
bobby_kelanarimba

wow kereeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnn bro…..
bisa juga tuh dibrojolin
tuk penggemar fanatik Honda…….
Sallllllluuuuuuutttttttttttt Honda…….

17 09 2010
Hourex

Sbenarnya gak njilat ludah Bro..
Kan org ny yg ngomong tu dah kelaut.. En di ganti petinggi Ahm yg pro selera konsumen..
Klo mang VTR ni yg gantiin Bang Tigor sya rela banting celengan tenan Brow….

17 09 2010
f41z

apa ada yg beli? ninja aja 46 jt. vtr pastinya diatas 50jt apalagi klo injeksi bisa mendekati 60jt

17 09 2010
ndaru_anti_motor_DJL

WOOOWWWWWW KEREN BANGET BRO!!
ITALIAN TASTE!!

gak kayak pabrikan sebelah yg cuma bisa gonta-ganti baju doank…

17 09 2010
WJS Blog

kalo ternyata VTR, yo pasti banyak yang seneng to yo…? terutama naked bike maniac. Kalo menurutku si mending full fairing aja Hon (Maksudnya HOnda). Biar semua terakomodir. Yang seneng fairing OK, yang nggak begitu seneng, tinggal copot…

17 09 2010
selaludidepan

Cocoknya disaingi dengan Suzuki Bandit 250 nih…

18 09 2010
Vickytrack

Harga gak lebih 45jt
pesen satu !
ahm brani gak ???

18 09 2010
motorbreath

harga terlalu mahal untuk regenerasi tiger

18 09 2010
f41z

ambil dah klo <50jt

18 09 2010
Overlap

Tidak menjilat ludah. Kan disebut “motor 250cc TIDAK COCOK..” bukan “TIDAK AKAN MENJUAL motor 250cc”. Beda dengan pabrikan sebelah yang jelas2 bilang “TIDAK AKAN MENJUAL skutik retro”

18 09 2010
kentadis

mungkin waktu bilang ga cocok untuk jalanan indonesia kan maksudnya jalanan waktu dulu. Lha kalo jalanan sekarang? :mrgreen: wkwkwk
podo wae,hehe

19 09 2010
Leuweung

VTR twin…..not for now bro, single model honda crf powerfull, body bolehlah VTR mesin bikin single ajah crf upgrade to 250cc kaya moriwaki GP Mono 250, kan tuh motor speecless dah…..
TWIN for ordinary bro, is extraordinary, kalo mau ya sekelas hornet 250 ajah mesih 4 jajar kaya bandit, itu baru ane jadi speecless lagi, 250cc in line four DOHC same treatment same cost of treatment and of course Very Segment poeple in used
Ordinary poeple with ordinary bike but extraordinary design and quality
HOnda 250, single, body ala VTR 6 speed DOHC two choices Injection and Carburator, besok bisa ngomong deh.. others can only follow kalo memang HONDA indonesia Niat R&D dimarihhhh

19 09 2010
FIFers

sudah masuk pro bike??jatuh d angka berapa y bung benny,ad info?

19 09 2010
jabul2

anjroy makanjroy, nih motor keren banget ya

21 09 2010
felix

amaha scorpio baru = yamaha fazer 250 india? katanya udah
pake oil cooler, fuel injector, lampu rem led. mohon diintip dl
linknya http://www.motoroids.com/news/scoop-yamaha-
to-launch-three-new-bikes-in-india-by-october-2010.html/3

22 09 2010
sa469

haduuh….gak kuat harganya pak….xixixixixi

29 09 2010
Kodok Ijo

Hahaha… sangat tak mungkin, mengingat AHM itu type ATPM yg lbh doyan jualan produk sejuta umat. Astra gitu lho…..

14 03 2011
orang aneh

top speednya berapa y ..?

17 11 2011
mrparlantino234

keren dan lom ada di indonesia

3 02 2013
erwin

di kota ku…ninja 250 aja laris…apalagi honda vtr ini…aku pasti pesan satu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: