Bantai Pengendara Perokok…!!!

21 09 2010

Tadi macet di samping wisma RNI kuningan. Lagi di atas motor terjebak macet di depan ane lihat sepotong tangan terjulur dari jendela penumpang mobil avanza yang berjalan perlahan.

Diujung tangannya dengan nikmatnya ia menyentil rokoknya hingga abunya beterbangan ke belakang menempel di kaca helm ane dan aroma tajamnya masuk ke dalam helm.

Ane jelas panas..!!!

Pelecehan transportasi nih…!!!

Langsung ane jejerin tuh penumpang..alamak..liat mata sipitnya ane tambah kesal. Bukannya ane SARA, kawan ane banyak juga yg sipit dan mereka semua menyenangkan, tapi si sipit yg satu ini memang menyebalkan tingkahnya. Bossy banget…!!!

Ane hardik dia: “woi goblok…!!! Abu elo beterbangan kebelakang…!!!

Eh..dia cuma hah..heh..hah..heh.. Wah..WNA nih..WNA kere kayaknya..cuma bawa avanza..hehe

Ane tambah bengis…!!!

Ane remas tangan kirinya sampai rokok mengenai tangannya. Dia berteriak sementara dalam hitungan detik itu sarung tangan Daytona ane dengan mantab mempertemukan ujung bara rokok ke jari-jarinya…!!!

Ane lepaskan lalu ane beri jari tengah tuh WNA yg masih bengok2..mudah2an dia warga negara malingshit…!!!

Besok2 gak ada ampun..the devil has found a place in me…!!!

Gw akan bawa sprayer berisi PERTAMAX…!!!
Ketemu yang begitu lagi, gak mobiler gak biker  gak pake repot…!!! Bakal gw semprot tuh rokok pake PERTAMAX biar mbledug…!!!

Salam Mbledug…!!!

Powered by:
-sarung tangan Daytona Motomart


Aksi

Information

45 responses

22 09 2010
ifan

Benerrr brow..
Besok2 gue ngikutin pake RS taichi gue yg rst376

22 09 2010
hanx13

jangan sombong bro….

percuma lu marah2 toh makin hari makin banyak yg kayak gitu…
sapa yg mau ngerubah…??
kalo gak dari diri sendiri…

makin banyak orang gila di jalan, masak lu mau jadi ikut2an gila dgn ngandelin otot buat ngelawan…??

kata seseorang, “berpikir benar untuk berlaku benar”

22 09 2010
Fr1z

mungkin kalo mata bro yang udah kena bara rokok baru deh marah ya bro….
kalo orang lain yang kena mah masih bisa bilang “nyantai aja bro…”

“percuma lu marah2 toh makin hari makin banyak yg kayak gitu…
sapa yg mau ngerubah…??
kalo gak dari diri sendiri…

makin banyak orang gila di jalan, masak lu mau jadi ikut2an gila dgn ngandelin otot buat ngelawan…??”

terkadang otot itu memang perlu untuk menyadarkan orang yang ga punya otak!

justru karena banyak orang makin berperilaku ga bener karena ga ada yang menegur mereka untuk mulai berbuat benar…, mulailah dari diri sendiri… trus kalo diri sendiri sudah benar.. bukankah saatnya kita juga mulai membuat benar rekan lain yang salah…

janganlah berdiam diri bila melihat ada yang salah…. bisa dosa tuh malahan….
tegurlah dengan perkataan… bila ga bisa dengan perbuatan….

pantesan indonesia makin jeblok….. orang salah ga ada yang berani negur..!!
mental inikah yang mau kita wariskan ke anak cucu kita ?
skali lagi jangan takut untuk berbuat benar !!!!
apa jadinya negri kita kalo berbuat benar aja dibilang salah !!!!

22 09 2010
bennythegreat

ijin quote: “skali lagi jangan takut untuk berbuat benar !!!! apa jadinya negri kita kalo berbuat benar aja dibilang salah !!!!”

25 09 2010
hanx13

hahahaha…. elu kali yg gak pernah ngalamin…

pernah kog mata gw kena abu rokok,,,

jaman2 gw emosian dah sering gw marah2in, gw sentil tuh rokok dari tangan yg pegang, tapi toh gak bawa perubahan apa2..

kata orang2 tua, tiwas mangkel, nambah duso….

kalo sekarang ketemu gituan dan pas kebetulan bersebelahan, yah paling2 gw omongin aja “mas rokoknya mas, abunya kena mata”

gitu aja dah nurut dan sungkan kog…

“justru karena banyak orang makin berperilaku ga bener karena ga ada yang menegur mereka untuk mulai berbuat benar…, mulailah dari diri sendiri… trus kalo diri sendiri sudah benar.. bukankah saatnya kita juga mulai membuat benar rekan lain yang salah…”
“skali lagi jangan takut untuk berbuat benar !!!!
apa jadinya negri kita kalo berbuat benar aja dibilang salah !!!!”

nah mosok caranya pak Benny ini dibenarkan????
secara hukum pun bisa dimasukkan ke kategori kekerasan lho…

negur yg wajar aja… pakai otak jgn asal nyolot….

22 09 2010
Robert Yue

Terlalu extreem… Orang rese dan bodoh dimanapun, mo warga negara apapun ada bro. Tp orang baek yg mau mbilangi dan ngasih pengertian itu yg susah dicari. It’s your choice 🙂

22 09 2010
lekdjie

man jadda wa jadda.

22 09 2010
pridesonline

ya ampyuuun

22 09 2010
Mr_Long'S

T.T
Jdi takut ketemu om benny di jln
(mata gw jga sipit, kere lg krn bwa CS1)

Coba konsultasi bro ke Eyang Edo,
Apakah cara bro menegur pengendara yg merokok itu benar,??
Niat yg baik bs jdi mala petaka jika di lakukan dngn cara yg salah…

22 09 2010
Mr_Long'S

T.T
Jdi takut ketemu om benny di jln
(mata gw jga sipit, kere lg krn bwa CS1)

Coba konsultasi bro ke Eyang Edo,
Apakah cara bro menegur pengendara yg merokok itu benar,??
Niat yg baik bs jdi mala petaka jika di lakukan dngn cara yg salah.

22 09 2010
perry

Emosi di jalan cuma bawa petaka Bro, gak cuma buat ente, buat orang lain.
Dan hal yg ente lakukan itu , kalau di laporkan ke polisi berabe Bro, bukan perkara siapa yang benar dan salah, tapi waktu kita terbuang percuma dengan melakukan hal tersebut.
(Kalau gua paling emosi ama supir angkot, cuma dah di tahanin aja, percuma ribuat ama orang yang otak nya rada kurang )

Peace

22 09 2010
kelana

sabar bro….kalo pagi2 udah bad mood, seharian bisa bad mood terus, ntr mempengaruhi konsentrasi berkendara dan jadi nggak safety 🙂

22 09 2010
kelana

satu lagi bro….mendingan artikel yang satu ini dihapus aja, takut buntutnya panjang, ntr ente juga yang repot….cheers

22 09 2010
bebektengil

gue suka artikel ini
biar yang biasa merokok sambil bawa kendaraan pada sadar diri

kenapa harus dihapus?

kalo ada yg nuntut hapus ORANG BEGO itu

buruk muka cermin dibelah

piss

lanjutkan perjuangan bang ben!

22 09 2010
sa469

kejam bro…

22 09 2010
Awakku

hmmm… mantab jayaaaa

22 09 2010
martini

biasa di rokok ya om?? xixixixi….kalo lu cewek pasti ngegemesin..abis galak banget sih….haihihihihi…….

22 09 2010
bennythegreat

maho detected
:mrgreen:

22 09 2010
martini

haihihihihihi…….bbrrrrrrrrr!!!!!!

22 09 2010
f41z

gw jg sebel sama pengendara yg merokok (roda 2 ato 4). egois bgt, ga peduli ama orang lain. pernah sekali kelilipan abu rokok dari pengendara motor didepan, pedih bgt rasanya bro.

22 09 2010
ardhinugros

whoa.. terlalu ekstrim..

22 09 2010
Fr1z

indonesia rakyatnya sudah terlalu permisif….
udah cape ngeliat banyak kelakuan salah tapi ga ada yang menindak…..
orang kecil ga punya kuasa…
yang berkuasa malah semena-mena….
lebih sedih lagi kalo masih ada yang membela orang yg jelas-jelas salah..
hanya berdasar rasa iba kepada para orang itu…
kenapa ga berfikir : pada saat mereka berbuat salah emangnya mereka mikirin loe?

22 09 2010
daris

sangar juga superbenny beraksi dijalan
memang sangat menyebalkan kalau liat org ngerokok sambil berkendara, buang abunya sembarangan 👿

22 09 2010
bebektengil

gagal pertamax lagi… 😦
tapi gue suka artikel ini

besok gue mulai beli pestol aer ah…gue isi pertamax

mulai hunting pengendara egois!

22 09 2010
asmarantaka

aihh..akhir2nya bikin enek gmbrnya…ganti dong yg lebih seger2 :mrgreen:

22 09 2010
astaufik

hmmm…kalau menurut saya agak terlalu ekstrim bro, menegur orang yg merokok dan membuang abunya sembarangan saya setuju, tapi kalau menempelkan bara rokok ke tangannya…hmmmm…I won’t do that if I were you

22 09 2010
Awakku

Tapi yang ekstrim2 geenee perlu ada…
tapi gak perlu banyak2…
IMHO

25 09 2010
dhuwurs

xixixixixi.. kayae setuja

22 09 2010
Redbiker

Mr. Arogan meets with mr.stupid…

22 09 2010
bennythegreat

Jgn mr.arogan ah..serem..
Sebut aja mr. Jahil

:mrgreen:

22 09 2010
green mile

Hmm..menegurnya udah benar… tapi menurut gw caranya yang salah…ga harus konfrontatif seperti itu.

22 09 2010
Riso

Mending pokok masalahnya yg kt urus,yaitu merokok ditmpat umum. Jalan kan jg tempat umum, imbau semua pengendara untuk nggk merokok sambil jalan. Terus terang gua benci banget ama rokok, ampe tua gini nggk pernah pingin rokok. Jadi,”Hiduplah sehat,bersih, disiplin n yg penting tetap bermartabat.”
HIDUP INDONESIA.

23 09 2010
Ato

Weks…
Sadis juga lo om.
tapi emang perlu tindakan begitu. untuk negeri yang udah parah rasa permisifnya. naik trotoar diem
nyebrang sembarangan diem
kebut-kebutan diem
masuk jalur bus way diem
lewatin batas putih lampu merah diem
yang punya kuasa diem saatnya
people power bersuara.

23 09 2010
Tulus Budi

waduhhh sabar bro sabar…… benar menurut kita belum tentu benar menurut orang laen lho bro…. mending cukup diingetin ajah tuh perokok jangan dikasarin…. skalee lagi sabar bro…..

23 09 2010
Tulus Budi

wah…. koq nyangkut?….

23 09 2010
hampura

Wah…hebat Bos ini….tapi bukannya kesannya jadi main hakim sendiri Bos? Walah hati2…… jangan2 RSA nya juga bisa dilanggar tuh sama esmosinyah….

Piss Ah Boss

23 09 2010
bennythegreat

ya..daripada main hakim rame2, lebih baik sendirian aja.

ane gak akan bertindak kalau gak dirugikan bro.

24 09 2010
bob hassan

orang indonesia emang arrogan dan bodoh juga. suka-suka bawa nama negara. orang lain yg berulah, orang lain yang ga ada apa2nya dilibatkan.

indons memang celenks…

24 09 2010
bennythegreat

@bob hassan

Mohon tarik kembali ucapan ente tentang kata “indon”
Anda warga negara mana? Malingshit?

Saya tunggu permintaan maaf ente segera.kalau berani turun ke darat kita tarung 1 lawan 1?

Berani?

24 09 2010
kendil

Wow….! Pict,ny ngilangin slera,om! Tp,mbo! Ta’kasih teguran/bentakn aja kan udh cukp! Ngg ush sgitu kejemnya,kalo ngikutin hawa nafsu,kt ngg nyampe-nyampe tujuan/bsa telat! Lha wong kalo dijlan trlalu banyak macem2 ulh pengendra ngeseslin! Btw…! Itu mh udh perwatekan x yach!

24 09 2010
anddeep

satu lagi korban sarung tanganya bro beny.hehehehehe…..
*becanda lho bro*

25 09 2010
denny

Ga usa bawa2 mata sipit bro,lu ngmg gak sara tp secara ga langsung lu menunjukkan lu uda ga suka sama ras yg matanya sipit itu,ditambah lg dia buang abu roko sembarangan….
Ga usa pake ngmg punya tmn mata sipit tp oke2 aja.seakan2 pembenaran omongan lu di sini…
Btw bawa avanza blm tentu kere bos,gue kenal kok org yg sanggup2 aja beli alphard beberapa ekor tp lebih milih beli avanza…
Mendingan lu gampar2in tu supir metromini ato angkot yg ngetem seenaknye…salam…

25 09 2010
bennythegreat

Ane tidak bertujuan menggeneralisasi hal SARA maupun ttg avanza. Hanya spesifik ke kasus ini saja.

Gampar sopir metromini? DONE! Cari aja artikelnya di sini.

Trims sudah komen.

25 09 2010
denny

Jgn takut berbuat benar? Mnrt gue sih tindakan lu ga bener jg bro benny.suatu saat bisa kena karma di jalan.kalo ketemu sm org sinting tau2 lu dibales ditabrak gmn? (Amit2)

25 09 2010
Tonnie

ni ArtikelHarusnya dkasih jdul ”root of all evil” neh..!! 😀
PISS..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: