Bandung Ricuh Malam Ini..

25 09 2010
anggota geng motor digerebek polisi

Barusan dapat berita dari kawan ane di Bandung, bro Andi Yazid via BBM bahwa daerah Cihampelas terjadi penangkapan anggota geng motor oleh polisi. Kejadian ini disebabkan adanya kericuhan di acara Jamnas IMI di Subang. Walah..kok sampai ricuh bro..damai dong..

Mudah-mudahan kondisi Bandung cepat membaik.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Iklan

Aksi

Information

11 responses

26 09 2010
tiyo 2010

pertamax dulu bang ben, salam kenal

26 09 2010
anddeep

keep brotherhood

26 09 2010
aditninjamaniac

emang ni mas kemarin malem sampe ratusan yg ditangkep polisi. dari berita di harian PR tercatat 224 orang ditangkap+wanita juga ada. Astaga….

26 09 2010
tempe_kripik alias lilypud

iye gan,semalem pantengin kaskus banyak banget yg bikin trit kyk gini :mrgreen:

26 09 2010
pridesonline

waduh.. buat komunitas yang baik bisa ikut ketangkep nggak ?

26 09 2010
Rancho

Brotherhood butuh kesadaran dari hati dalam nurani bro..
(waduh.bnr gk seh kalimatnya?)

26 09 2010
aditninjamaniac

orang-orang kaya gini nih yg bikin hidup ga tenang…

28 09 2010
adjokasep

kirain ricuh di acara reuni akbar alumni sipil…. 🙂

28 09 2010
bennythegreat

Hohoho..reuni sipil mau kita bikin rusuh?

29 09 2010
kue ulang tahun bandung

enak

26 10 2010
ronanusantara

salah satu dari rekan kami juga sempat mengalami kejadian ini. semoga ini tidak pernah terjadi lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: