EEE…!!!

25 09 2010

lokasi: pom bensin Jl. Pramuka, Jakarta

Silakan berbagi pendapat..


Aksi

Information

11 responses

25 09 2010
Maskur®

like this

25 09 2010
Mr_Long'S

Ga jelaz bro gambar ny.
Maklum pke HP bwt OL.

Salam kentut aza dha…

25 09 2010
ghost

imo.keep it simple,bro.jual aja premium non subsidi buat yg mikir beli pertamax ke atas,jual juga premium bersubsidi lalu bikin aturan siapa aja yg boleh beli yg subsidi (mis.angk umum dll) skalian sanksi buat pembeli n penyedia yg melanggar,pisahin dispensernya (plg pinggir),kasih plang gede diatasnya tulis bbm bersubsidi hanya untuk siapa n sanksi,kl perlu psg cctv.sampai hari ini beli premium bersubsidi msh legal buat siapa aja.himbauan?yg udah sadar sih oke aja,yg nggak?ya sah aja,terserah apa alasannya.

25 09 2010
dnugros

yang baca tulisan itu, aku yakin pasti juga kurang begitu peduli 😀

25 09 2010
Ato

Wah kalau mengandalkan kesadaran manusia kok rasanya susah. wong manusia tempatnya salah dan lupa.

jadi bikin peraturan tegas aja mobil keluaran tahun sekian2 atau yang peruntukannya buat pribadi, wajib masuk ke booth bensin non subsidi

kalo yang platnya kuning dan keliatan mobil nya orang mlarat silahkan ngantri di booth bensin subsidi.

thats it ga usah himbauan2, peraturan tegas aja.

25 09 2010
lekdjie

Kalo om benn pake premiyum,brarti mobilnya g keren..

25 09 2010
bennythegreat

Walah..mboh ini mobil sapa..cuma numpang aja..

25 09 2010
asmarantaka

hmm…..udah prnah liat..tp banyak juga yg ngk liat ato sok2 ngk liat yah?? :mrgreen:

25 09 2010
blognyamitra

Gak terlalu ngefek, pernah ane tanyain ke petugas SPBU, msh bnyk mobil keren yg ngisi BBM subsidi
http://blognyamitra.wordpress.com/2010/08/23/apakah-himbauan-ini-efektif/

27 09 2010
bose v75

salah yg kasih subsidi..lah sama2 warga negara kan punya hak yg sama.. mereka juga bayar kok..

28 09 2010
aditninjamaniac

wkwkwkwk…baru liat artikel ini mas. Lucu ya 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: