[tanya] Kegunaan Barcode pada SIM..?

4 10 2010

barcode di SIM

Setelah ane googling sana-sini, SMS ke Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya ke 1717 juga gak dibalas, akhirnya ane coba tanyakan ke kawan pembaca blog aja deh..

contoh barcode

Apakah kegunaan barcode pada SIM A dan SIM C..?

Monggo ane diberikan pencerahan..

:D


Aksi

Information

9 responses

4 10 2010
Ecko

Mudah2an bener nih jawabannya.
Menurut saya barcode pada sim A, C atau yg lainnya, itu adalah untuk menggantikan no SIM yang mungkin no nya hilang karena gesekan2 atau lain2.
Sekian ben, TQ

4 10 2010
one08

biar SIM kita tampak keren :mrgreen:

4 10 2010
raden inten

sama dengan striping dimotor, buat gaya doank

4 10 2010
daris

untuk dibawa ke kasir, biar tau berapa harga buat simnya :lol:

4 10 2010
asmarantaka

biar ada variasinya dikit..dan foto si empunya rada ganteng2 gitu..kalo polos ya jelek…xixiixx :mrgreen:

5 10 2010
adkarta

gak ada artinya bos ben, paling nama pemilik atau nomor sim.

kayak di stnk itu, ternyata pas ane scan cuma taun stnk motor aja =))

5 10 2010
Fazri

kok elu kurus ben ?

5 10 2010
bennythegreat

belum makan tuh oom..habis ujian SIM…laper

8 10 2010
Andres46

itu krn disponsorin marlboro x mas ben..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 6.552 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: