Backlit Panel Stang Duke 125, Imbas Teknologi Bajaj?

5 10 2010

Ready To Race..

Demikian tagline dari Duke 125, supermoto terbaru terbitan KTM (Kraftfahrzeuge Trunkenpolz Mattighofen). Usai bersatunya KTM dengan Bajaj Auto pada 2009 lalu, merging teknologinya seolah berdampak pada Duke 125 ini. Tengok saja panel pada stang Duke 125 yang memiliki backlit ala Bajaj Pulsar yang dapat menyala sehingga memudahkan pengendaranya.

backlit pada panel stang Pulsar

Silakan simak video berikut.



Aksi

Information

8 responses

5 10 2010
steven sahardjo

pertama ben 🙂 boleh bangga dong beberapa teknologi bajaj diterapkan di motor eropa macam ktm ini…oya mumpung bahas ktm, gw juga ada bahasan tentang desain ktm 125 duke juga disini :

http://morukai.blogspot.com/2010/10/ktm-125-duke.html

thanks.

5 10 2010
felix

waduh kepengen KTM nih…

5 10 2010
Kurniaprorider

Gake hp,g bsa ntn pak!

5 10 2010
satria_bajahitam

Pernah suatu hari pas baru ambil si UG4,temen gw yg pake v**ion nanya ko panel di stang pada nyala yah ? Kenapa di v**ion dia ga,trus gw bilang bikin dudukan senter aja di stang biar kelihatan nyala juga.
WAKAKA 🙂 😀 =)) o◦°˚:) 😀 =))°◦o 🙂 😀 =))o◦°˚ ˚°◦o=D 😀 =)) WAKAKA:) 😀 =)) o◦°˚ WAKAKA:) 😀 =)) o◦°˚ ˚°◦o=D 😀 =)) o◦°˚ ˚°◦O:) 😀 =)) WAKAKAo◦°˚ ˚°◦oWAKAKAo◦°˚ ˚°◦o. Peace..

6 10 2010
bennythegreat

Weheheheh…bisa aja ente bikin ane geli… :mrgreen:

6 10 2010
asmarantaka

hmm…beli Bajaj di cat oranye…asli rasa KTM kali yak?? :mrgreen:

29 10 2010
29 10 2010
rangga

nice artikel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: