Astaga..Ternyata Ane Sudah Pernah Foto Bareng Ayumi..

13 10 2010

Sejak beberapa hari kemarin, dunia persilatan blogger otomotif dilanda gempa maha dahsyat.. Hal ini disinyalir karena secara kronologis tersebutlah seorang komengtator yang bernama “Ayumi” ternyata sudah pernah berkomentar di blog-nya oom Stephen Langitan..Weleh..rupanya dia pakai nama yang sama seperti ketika menulis komentar di artikelnya Kang Taufik.

Dan kemarin…wew..wew..wew..Ayumi mampir ke blog ane lho…walaaaaaaghh…alangkah senangnya diri ini kedatangan komengtator yang mampu mengguncang dunia persilatan blogger. Yang lantas magnitude-nya diamplifikasi dengan booster super kwat rakitan Mas Triatmono. :mrgreen:

Walaagh…sejak hari itu hati ane berbunga-bunga membayangkan mbak Ayumi ini. Kalau ketemu langsung kayak apa yagh orangnya..

 

Pulsarian @ Ducati HQ

 

Tapi ane ingat waktu ane shooting acara The Bikers…ternyata ane pernah foto bareng Ayumi lhooo… Inikah orangnya? Ternyata mbak Ayumi yang tjantiek djelita itu pengamat blog otomotif togh..ealahh..ayune Ayumi… Ai Loph You Pull deeegh…!

 

mbak Ayumi..

 

 

mbak Ayumi..wew

 

 

mbak Ayumi..wow

 

 

mbak Ayumi and me..muah..muah..

 


Aksi

Information

37 responses

13 10 2010
maRio

xixixixi kayaknya ane ketipu

13 10 2010
giZmo

sama..

13 10 2010
Adee

PERTAMAX GAN !!
hehe mantaf photonya … gan

13 10 2010
Ochep

wuiihhh… kritikannya secantik wajahnya.. 😀

13 10 2010
ELTR/KENTUNG

ayu….tapi bacinnn……..
jenenge ae ayumi baicin….wkwkwkwk

13 10 2010
azizyhoree

wah judule memgguncang dunia persilatan blog 😀

nitip kang warung DOHC
http://azizyhoree.wordpress.com/2010/10/12/bikers-manca-negara-memang-unik-suzuki-a-100/

13 10 2010
adicuzzy coolrider asli

Ayumi bakhin to…
Eh, Arumi apa Ayumi to om namanya?

13 10 2010
bennythegreat

mboooh ayumi atau arumi..yang penting tjantiek… :mrgreen:

13 10 2010
zen1th

wkwkwkwk mantep fotonya

13 10 2010
maxsus

aseeeem…
Tak kiro beneran. Skor 1:0

13 10 2010
gabe

galak tuh di tmpt tdr..jihahahahahahha..

13 10 2010
asmarantaka

ohh..akhirnya dirimu sadar Bang Ben..xixiix :mrgreen:

13 10 2010
maxsus

iki ngapusi wong sak jagat…

13 10 2010
AKB

ben ,,,, ituh ayumi kenapa poto bareng sama pintu Kolkas ???
:kabuurrr

13 10 2010
bennythegreat

gubrakkkk…

13 10 2010
Rancho

ingat istri dirumah mas benn,,
xixixixixi….

13 10 2010
antibebek

huh ! rese’ deh…. katro !!! :mrgreen:

13 10 2010
ifan

Sakiitttt hatikuuu…

13 10 2010
Sendal bolong

Bhuahahahaha…
like this…

13 10 2010
JanganNgebut2

Jauh2 mampir dr warung sebelah pingin liat jeng ayumi…ga taunya…KENAAA DEEEGG.

Hahahaha….baguslah, ditengah-tengah ketegangan Ayumi dgn bloggers jadi ada selingan

13 10 2010
nunoe

buat anak umur 2 taun ya bacanya ayumi…
wkwkwkwk

13 10 2010
bejo

batmen

13 10 2010
terong amnesia

kanda’ke bojomu… :mrgreen:

13 10 2010
pithecantropus erectus

bhuahahahha…Benny kentut….

13 10 2010
kubil

oalah, ktepu.

13 10 2010
masterXeon

ah….
kampezzz….

14 10 2010
sandy

wkekekekekekkekeke…jangkrik kapusan maneh..

14 10 2010
bubrah

sayang foto terakhir jadi siluet gitu, lupa pake flash yak :p

or jangan membelakangi sumber cahaya ha ha ha … gak sah tuch foto terakhir :p

14 10 2010
Mercon C Bukan klonengan

ayumi bayclin tu ?

14 10 2010
farid21

DIENK,,itu arumi,,hahahaha

14 10 2010
Yudi Hardimulya

wakakakakakaka jebakan betmen :hammer:

14 10 2010
touringrider

wakakakakk… fotonya panjenengan jaim neh, jika foto ama cew cakep.

15 10 2010
Nug

JIAKAKAKAK… 🙂

15 10 2010
bennythegreat

Weleh..yg punya dealer mampir juga..
Sugeng rawuh oom Nug.. 🙂

18 10 2010
sandal jepit

busyet ceweknya senyum malu2…

21 10 2010
Eko

itu Ayumi foto sama apaan sih? agak GaJeBo ngeliat nya…

21 10 2010
Ha Ge

ooooo jadi itu si ayumi bersin… 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: