Walah..Dapat Kejutan Pagi-Pagi.. :)

18 10 2010

Seperti biasa, buka cover motor, mau berangkat gawe, eh..ada kejutan di dalamnya.. si Kibo lagi mendengkur..persiapan molor..:mrgreen:

 

manja banget pus..

 

 

 

gak liat ane lagi molor? gangguin aja..

 

 

hoaaahm..

 

apa lu liat-liat? :mrgreen:

 

Kalau sudah begini, Si Kibo harus dielus-elus dulu sampai mendengkur..baru deh digendong ke kursi teras.. Dia lanjut molor, ane lanjut kerja…Hmmm…enak yah jadi pus.. :mrgreen:








%d blogger menyukai ini: