Walah..Dapat Kejutan Pagi-Pagi.. :)

18 10 2010

Seperti biasa, buka cover motor, mau berangkat gawe, eh..ada kejutan di dalamnya.. si Kibo lagi mendengkur..persiapan molor..:mrgreen:

 

manja banget pus..

 

 

 

gak liat ane lagi molor? gangguin aja..

 

 

hoaaahm..

 

apa lu liat-liat? :mrgreen:

 

Kalau sudah begini, Si Kibo harus dielus-elus dulu sampai mendengkur..baru deh digendong ke kursi teras.. Dia lanjut molor, ane lanjut kerja…Hmmm…enak yah jadi pus.. :mrgreen:


Aksi

Information

10 responses

18 10 2010
adicuzzy coolrider asli

Tau aja nih kucing bobo di jok motor keren… 🙂

18 10 2010
shumy27

ati-ati lho boz!!biasanya kucing kalo bangun tidur suka nggliat sambil ngasah kuku……bolong deh jok ente…..!! 🙂

18 10 2010
bennythegreat

hehehe…emang bener, makanya pelapis jok nya udah ane ganti yg anti garuk.. 😀

18 10 2010
Mr_Long'S

Pecinta kucing yg Anti bebek
Like this…

18 10 2010
Arif rakhman a.k.a Penerjemah

si kibo nyangka ironhide ntuh si tomat, blom tau kalo si tomat udah dijokul …. loh apa hubungannya sih :mrgreen:

18 10 2010
bennythegreat

weleh…tau darimana si tomat sudah dijokul? gosip cepat menyebar yaaa

18 10 2010
aditninjamaniac

kucing nya lucu..suka banget ane ama kucing mas ben..

loh tunggu..si ironhide blm di lap ya??? :mrgreen:

18 10 2010
aditninjamaniac

mas ben..si ironhide pasangin rear hugger dong.. kasian monoshocknya kalo kena air hujan 😀

23 10 2010
KillBill1

hati-hati jok bisa bintik-bintik kena cakar si kucing kesayangan

17 09 2013
persamaankuadrat

ternyata, kucing bisa juga naik sepeda motor
car rental gatwick airport

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: