[foto] Penutupan Jalan Arah Fly Over Kemayoran

22 10 2010

Walah, kemarin sepulang kerja ane mengambil rute berangkat yaitu melewati danau Sunter. Ane kembali melewati Fly Over Kemayoran yang mengalami kerusakan struktur seperti yang ane wartakan di artikel sebelumnya. Sudah 2 hari terakhir jalan yang menuju ke arah fly-over tersebut ditutup.

Namun anehnya jalan tempat kerusakan expansion joint tersebut tetap dilewati oleh kendaraan. Yang di tutup adalah jalan yang berada tepat di bawah fly over. Hmmm…ada apa gerangan, mengapa begitu? Apakah penutupan jalan semata hanya untuk menghindari pandangan orang ataukah memang untuk alasan keamanan? Well..time will tell deeegh…

Cekidot foto-fotonya..

penutupan jalan dari arah kemayoran

sign penutupan jalan di fly over dari arah gunung sahari

penutupan mulai lokasi ini

sign pengalihan jalan

yang ditutup kok malah jalan di bawah fly over?

diambil dari sisi arah danau sunter (gap fly-over terlihat tuh)


Aksi

Information

2 responses

22 10 2010
nunoe

benerinnya dari bawah kali….

22 10 2010
Fr1z

walah … kalo yang lagi lewat atas tau-tau ambles jalannya gimana tuh..
gawat bener deh pola pikir para pejabat negri ini….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: