Hewan-Hewan yang Sering Keluar dari Balik Helm

29 10 2010

Judulnya terkesan mengerikan? Tunggu dulu…ini fakta. Seiring dengan semakin menyebalkannya jalanan di Jakarta, sudah bukan barang aneh lagi jika banyak sekali hewan-hewan yang terlontar dari balik helm.. Masih belun ngeh?

Umpatan, alias makian kerap terdengar dari balik helm seorang pengendara ketika menemui jalanan yang macet, maupun tingkah pengendara lain yang menyebalkan. Maklum lah kini kendaraan entah itu roda dua atau empat semakin mudah diperoleh sehingga siapa saja bisa beli..termasuk mereka yang doyan sruntulan dan ugal-ugalan.

Ane sendiri gak doyan ngomong yang kasar-kasar, tapi tetap perlu pelampiasan, jadi kata-kata umpatan ane ganti dengan hewan-hewan yang lucu seperti di bawah ini..

 

KAMBING…!!

 

MONYET...!!

KADAL…!!

 

dan tentu saja gak ketinggalan yang satu ini..

 

BEBEK...!!

Oh…maap salah pasang gambar..itu bukan hewan yak.. :mrgreen:  maksudnya yang ini..

 

BEBEK…!!!!!

Dari seluruh hewan yang telah disebutkan di atas, umpatan terbaik dan paling pas menyalurkan emosi adalah hewan berparuh yang ane sebut terakhir.

Paling pas didahului dengan menarik nafas secukupnya, lalu suarakan dengan lantang uneg-uneg ente ketika berkendara dengan sedikit mengejan..alias ngeden…

BEBEKKKK…!!!!

Nah…puas khan..lega khan keluar uneg-unegnya.. :mrgreen:

Bagaimana dengan ente.. Hewan apa yang menjadi pilihan ente untuk menumpahkan uneg-uneg dari balik helm?


Aksi

Information

38 responses

29 10 2010
at0zz

hahhahahh
:ngakak

29 10 2010
siapa yg pantas untuk aku dambakan..

wah,ga milih gan.kata ustadz,berkatalah yg baik-baik sazzaa..
-kurang satu tuh,yg sejenis betmen:KAMPREEETTT-

29 10 2010
Maskur®

salah pasang gambar tuh!
Itu burung belibis/enthog.

Sebagai orang Solo tau dong bedanya bebek ama enthog?
Ni yg namanya bebek:

Btw sering denger kata Anjrit! Tuh hewan apa ya?

29 10 2010
Arif rakhman a.k.a Penerjemah

mungkin tu maksudnya dog screaming kali yeeeeeee………..

29 10 2010
Mr_Long'S

Vote
Anjing Loe 👿

29 10 2010
deanno2010

jgn salahin org2 yg ga berpendidikan..salahin kenapa pemerintah ga mo mendidik mereka menjadi org2 yg berpendidikan di jalanan..sim begitu gampang dapetin nya..coba di negara lain..kl blom berdedikasi tinggi saat berkendara lom dapet sim..di luar anak 15 thn udh kenal dgn tata cara berkendara yg baik..

28 11 2010
dedung

setubuh dengan loe brow…
dulu orang susah beli motor baru..bensin murah
sekarang harusnya dibalik..
beli motor/mobil gampang…bensinnya mahal…hapus BBM bersubsisi…

29 10 2010
perry

Gua paling sering ngumpat “Otak Keledai”.

29 10 2010
abe

Jangan lupa si kelelawar = Kam#$%t
lalu sotong = C#mi

kalau mau taat lalu lintas jangan salahin pemerintah atau orang lain, diri sendiri paksa buat taat, Bisa nggak !

29 10 2010
blade_us

<- paling sering keluar kata "aseeem" atau "t@…." :mrgreen:

http://bladeus.wordpress.com/2010/10/29/mercedes-amg-sponsori-ducati-motogp/

29 10 2010
hampura

Tapi hayawan-hayawan itu uenak semua ya..coba bebek goreng surabaya ..pasti oom oom suka khan….cumi juga enak…, otak enak, kampret juga obat asma katanyah…piye iki… Anjrit itu mungkin anjing ngibrit …kalo ngatain “anjing’ orangnya malah jalan..ngibrit…karena merasa salah …. ato di plesetin biar agak sopan kalee… wallahu alam …tapi bebek goreng dan cumi bakar itu …ahhh dapat wangsit untuk makanan hari sabtu …apalagi sate KAMBING …hi…hi…hi

29 10 2010
BULETIN

Ha.ha.ha…
Yah biasanya kata2 itu yg bs menumpahkan rasa kekesalan kita. Tapi kenapa ya kok kebanyakan binatangnya ya?

29 10 2010
bubrah

ASU LU!!

:p

29 10 2010
Arif rakhman a.k.a Penerjemah

hm…….. kalo bisa jangan k*mbing deh. takutnya ntar ada yang “batuk2” di Jakarta, kan syeyeeem tuh 😦

29 10 2010
anddeep

vote untuk kadal bunting kayaknya lebih sopan dan mengena

29 10 2010
zaqlutv

kirain helm yang ga pernah dicuci keluar kutunya, ternyata…. :mrgreen:
btw yang sering aye denger sih kayak s4p1, 4y4m, b481, dan hampir seluruh isi kebun binatang sering muncul di jalan raya..
jangan2 di bonbin kalo para binatang lagi pada ribut juga sering nyebut manusia sebagai ungkapan makian kali yach :mrgreen:

29 10 2010
NoFUN

Gw gak pake nama-2 hewan, lebih suka pake makanan favorit gw aja..

DODOL.. :mrgreen:

29 10 2010
KillBill1

anjir termasuk hewan,nggak ya?

29 10 2010
smash lover

kalo kita orang surabaya…kata2 wajib nan khas…Jancok koen!!! asu dik!!! Gateli!! rasanya di ati plong…..hehehehe sory kgak disensor….

29 10 2010
Fazri

beruang lu

29 10 2010
tjile

klw gw sie pake dialek jawa timuran : Telek …

29 10 2010
xxx

paling enak si kayaknya beruk 😀

-no offense gan

29 10 2010
dhuwur

paling ngacungin kaki tengah aja eh jari tengah… :mrgreen:

29 10 2010
romaleena

Bhs blogger yg bagus adalah: Guwo Blogg..

29 10 2010
sofiyan

klo binatang…bansat….
klo bahasa inggris…shit…

29 10 2010
kang_ulid

ikut nyumbang ah
jheren alias jharan alias kuda… Bisa bkin plong loh
he he

30 10 2010
ivan

koplak!

30 10 2010
asmarantaka

bhuahahhaa..monyet rupanya yg paling banyak :mrgreen:
lah si dogie ngk ikut dimasukkan??..bisa berbagai versi bahasa lo :mrgreen:

30 10 2010
smash lover

@Asmarantaka

bahasa lain dari dogie = asu njaran sak dokare sak kandange wuakakakaka

30 10 2010
bejo

sontoloyo

maksa jadi hewan

30 10 2010
Dnugros

Dasar alay!!!!

1 11 2010
Bjl

ah…saya mah orang sabar… gak suka misuh2… :mrgreen:

“BRAAAK…”

(disundul biker sruntulan)

“JIANC*K…!!!!! 👿 :devil: 👿 :devil: …!!!”

2 11 2010
theoxcool

kalo di jawa timur, terlebih di malang, tempat aku di lahirkan, JANGKRIK paling laku

2 11 2010
bjubah hitam

WEDHUSSSS……….DANCO..

2 11 2010
abdulcholik

waahhh ini yg nulis rada2 rasis kayanya…ga malu mas???…..bukankah anda seorang yg berpendidikan?

2 11 2010
thole

@ abdulcholik..
disini bebek dilarang eksis bro.kwekkwekkwek

btw anda pemakai bebek mas…ga malu mas???…..bukankah anda seorang yang berpendidikan?

:mrgreen:

3 11 2010
thole si dole dole

gw pke bebek ne…salah gitu?yg penting gw kga bikin onar di jalanan cuy…qta sma2 bayar pajak cuy…klo ente merasa terganggu mending cari solusi…bukan malah ledekin org?kayanya motor loe bisa terbang ya cuy?inget cuy motor tu ga usa dibangga banggain..mo dibawa ke liang kubur apa?….monggo silakan

16 06 2011
afriand

si guguk belom ikutan tuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: