Kopdar Bareng Bajaj Owner @ JMS 2010

2 11 2010

 

Kejutan dari Facebook…!!!

Ada yang nge tag ane dalam sebuah foto bertuliskan “I LOVE BAJAJ”

Usut punya usut ternyata kegiatan Kopdar Bareng ini diprakarsai oleh klub dan komunitas Bajaj..!

Sangat membanggakan sekali bro.. Berikut info selengkapnya yang ane copy-paste dari blog bro Donodomo.. (nyontek mode-ON) :mrgreen:

reggae euy..

***

Linknya ini, please support dengan meng “like” page ini dan ganti profile dengan pic di atas.

Detail acara dan support komunitas:

Untuk seluruh pencinta kendaraan roda dua BAJAJ, baik komunitas / club maupun perorangan. Ayo Kopdar bareng di acara Jakarta Motor Show.

Ganti profile anda dengan logo “I Love Bajaj” dari sekarang hingga 7 November 2010, dan “Like” page ini…

Lokasi: Parkir Timur Senayan (Parkiran JMS)
Waktu: Pk. 09.00 (pagi)
Tanggal: 6 November 2010

Komunitas / Club yang sudah konfirm berpartisipasi:
1. Power Indonesia
2. Pulsarian
3. Prides
4. Pulsar Syndicate
5. Extreme
6. Raptor
7. BIG
8. P2C
9. SPC
10. BIG
11. Pulsar Maung Pajajaran
12. BXC
13.Cobra
14. PCT
15. BOC
16. BOSCO
17. BASIC
18. PEGASUS

(akan ditambahkan)

Kontak person: Masing-2 pengurus Komunitas / Club di atas.

Kontak person untuk acara:
1. Bro Charlie – Pulsarian, 0819-0550-0019
2. Bro Hendrik – Power Indonesia, 021-9218-2418
3. Bro Fikri – Power Indonesia, 021-9806-6551
4. Bro Billy – Pulsar Syndicate, 0819-3288-4883
5. Bro Samori – BIG, 0878-2220-3009
6. Bro Suud – P2C, 0818-209-745
7. Bro Dono- Prides, 0852-1126-4342

Ditunggu kehadirannya di parkir motor JAKARTA MOTOR SHOW 2010, JCC-Senayan jam 07.00 Pagi, 6 November 2010..!


Aksi

Information

12 responses

2 11 2010
banzai

oh

2 11 2010
kebo hitam

Mau dÕooº°˚˚°ºnkkK,tp independent boleh datangkan om?

2 11 2010
bennythegreat

wajib datang bro…ini gak mandang anggota klub/komunitas

2 11 2010
kebo hitam

Ok,ane nanti sama kebo ane nanti meluncur om,oh yah di sebelah mananya om ?

2 11 2010
kebo hitam

Maksud saya deket pintu masuk jcc atau di mananya om.

2 11 2010
bennythegreat

Cari aja yg banyak bajaj ngumpul oom

3 11 2010
Tulus Budi

Bajaj-nya padha ngumpul di pasar slipi, tapi yg warnanya orange + rodanya telu kayak punya gw…… wkwkwkwkw…. Insya Allah dateng ahhh…..

2 11 2010
steven sahardjo

sama euy, gw di tag juga ama donodomo, profile udah diganti “i love bajaj”…nice dan sukses lah….

http://morukai.blogspot.com/2010/11/honda-crossrunner-dan-crosstourer.html

2 11 2010
Bogelz

Pengen ikut kopdar tp jauh bgt dr tmpt ane euy!!

2 11 2010
satria_bajahitam

Siappp…meluncur pada tgl 6 nanti,I LOVE BAJAJ…xixixi…

3 11 2010
tingtung geri

wow dateng ah

3 11 2010
asmarantaka

ngk punya Bajaj ihikss :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: