INK Spy Hacker, Helm dengan Rear View Mirror..Pertamax di Indonesia..!

3 11 2010

pertanyaan bro Ernest

Walaah..hari ini ane dapat pertanyaan di milis FSRJ dari bro Ernest tentang sebuah advertorial helm..Rupanya INK, salah satu merk helm terkemuka Indonesia meluncurkan produk helm dengan fitur rear view mirror alias kaca spion di dalam helm. Produk baru INK ini dinamai INK Spy Hacker..dan terang saja fitur yang disematkan di helm Spy Hacker ini adalah yang PERTAMAX di Indonesia..

advertorial helm INK di Kompas 3 November 2010

Well, sebenarnya helm dengan fitur spion internal ini sudah ada sebelumnya..yang ane tahu dibuat oleh Reevu, seri MSX1 seperti yang pernah ane tulis di artikel sebelumnya.

Namun daripada mengimpor Reevu MSX1atau berharahap berharap helm unik ini dipasarkan di Indonesia lebih baik membuat sendiri.. Nah, peluang ini ditangkap oleh PT. DMI selaku produsen helm INK. Jika ente penasaran dengan jeroan pabrik helm ini, bisa klik artikel ane sebelumnya di sini.. :mrgreen:

Cara kerja spion internal helm, mirip seperti ini:

cara kerja spion internal Reevu MSX1

Diharapkan dengan adanya fitur internal rear view mirror ini, blind spot alias daerah tak terlihat di belakanag pengendara motor dapat dikurangi..(tentu saja bukan lantas hilang seluruhnya lho blind spot tersebut..!).

Last, bagi yang berminat bisa mengunjungi stand INK di Jakarta Motorcycle Show 2010 (JMS)  untuk meminang Spy Hacker yang dibandrol Rp 800 ribu ini.


Aksi

Information

20 responses

3 11 2010
thole

pertamaxxx…!!!!

sayang tuh iklannya kurang jelas gan
kagak ada ilustrasi cara kerjanya
gimana konsumen mau ngerti fitur spion dalem ini

3 11 2010
audy

keren, ada yg flip up gak ya?
kaya yg top gun

3 11 2010
Farid21

wow,,ini ni baru inovasi,,keren,,

3 11 2010
asmarantaka

weww..inovasi yg bakalan menyingkirkan kaca spionkah?? :mrgreen:

3 11 2010
vixioner

kira kira kalau malam silau ga bro kena lampu kendaraan di belakang kita,
trus kalau kita boncengan gmn ?

3 11 2010
ardhinugros

teteup.. rasanya gak puas kalo gak nengok kaca spion dan noleh ke belakang hehe 😆

3 11 2010
jeff

ane udah coba hari ini di JMS, tapi kyknya kurang sreg dengan jendela intip belakangnya, kayaknya kurang jelas kelihatan malah jadi mengganggu konsentrasi, karena mau liat jelas di jendela intip itu malah lepas konsen ke depan…

tapi ini hanya pendapat pribadi ane aja… 🙂

3 11 2010
terong amnesia

bisa ngelirik celengan tanpa ketahuan… :mrgreen:

3 11 2010
bennythegreat

Halah..kok pikiran kita sama ya bro..
:mrgreen:

3 11 2010
Gendown

“Nah, peluang ini ditangkap oleh PT. DMI selaku produsen helm INK. Jika ente penasaran dengan jeroan….”, kayaknya helm INK, KYt, dkk di produksi PT.Tarakusuma Indah mas Ben… 😀

3 11 2010
Gendown

“Nah, peluang ini ditangkap oleh PT. DMI selaku produsen helm INK. Jika ente penasaran dengan jeroan….”, kayaknya helm INK, KYt, dkk di produksi PT.Tarakusuma Indah mas Ben…

3 11 2010
bennythegreat

Kalau pernah sowan kesana, kedua PT itu “saudaraan” bro..alias orangnya itu2 juga..hehehe

4 11 2010
dhuwurs

wah coba harganya 300rebu, delivery satu dah yg ukuran M :mrgreen:

ngemeng2 yg inovasi helm musik di JMS udah ada lom ya?? 😀
http://dhuwursblog.wordpress.com/2010/09/24/helem-musik-ajeb-ajeb/

4 11 2010
andryberlianto

meski bukan yang pertama di dunia tapi konsep ini patut dihargai, tinggal di tes apakah kenyamanan pemakaian jadi harga lebih helm ini ….

segera meluncur ke JMS Kamis siang ini untuk cek helm ini .. 😉

4 11 2010
touringrider

bisa dibuat ngelririk celengan di belakang.. 😆

4 11 2010
blade_us

hhmm….
naksir ma helm ini…
tapi sayang, harganya 800 rb 😦
coba harganya 300-400 rb :mrgreen:

7 11 2010
adkarta

kalo nyetir malm-malm lewat jalan sepi ko malah jadi parno ya rasanya 😀

11 11 2010
surya adi

wah mantaf tu gan,kan dah ada spionnya neeeh di helm.tp kl motornya gak pake spion tetep ketilang polisi gak gan,kl msih ketilang jg percuma dunk.kl bebas gak pake spion motor saya mau tu gan ngambil

13 12 2010
[Spyhacker-1] Obrolan Cafe bersama Pak Henry « bennythegreat.wordpress.com

[…] ini unik, dan ane pun pernah menuliskan artikelnya di sini. Oleh sebab itu ane akan menulis beberapa pengalaman yang ane dapatkan sejak mendapatkan undangan […]

14 12 2011
soscommunity

informasi cukup MENARIK.
Semoga semakin maju dan lebih sukses lagi.
kalau ada waktu jangan lupa silahkan,
KUNJUNGI : SOSCOMMUNITY yang siap membantu segalanya terutama
PENANGGULANGAN KEBAKARAN:

Informasi lebih maju silahkan MELIHAT :
http://soscommunity.org/index.php?option=com_content&view=frontpage&Itemid=58
Terimakasih

CALL : 031 853 8830
E-MAIl : soscommunity1@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: