Bro Yudi Batang..When Music and Motorcycle Collide..!!

4 11 2010

Bro Yudi Batang in Action..!

Artikel ini adalah sebuah tribute to bro Yudibatang..yang sudah kadung terkenal di ranah permotoran, terutama di kalangan penyemplak Yamaha Vixion. Cobalah ente lihat video berikut..

Kali ini bukan karena aktivitasnya di dunia motor yang membuat ane angkat topi, namun penampilan live performancenya dengan sebuah gitar kopong dan tarikan suara merdu menyanyikan tembang lawas dari QUEEN bertajuk “I Want To Break Free“. Cekidot..

Mantaab broo.. Jadi menginspirasi ane untuk melakukan hal serupa..mudah-mudahan tetangga sebelah dan kucing-kucing di rumah ane tidak terganggu ya.. :mrgreen:

Last..jika sempat ada waktu sowan ke konco-konco KOBOYS, ane ingin nge-jam bareng bro Yudibatang nih…!!


Aksi

Information

22 responses

4 11 2010
Bogelz

Pertamaxx.baca dulu

4 11 2010
Bogelz

Ga bsa liat video coz pake opera mini plus sinyal mung GPRS

4 11 2010
Moncer

Kmaren sabtu pagi ane kebetulan bro Yudi Batang ini di jalur Pantura Tegal. Saat itu ane mo berangkat ngajar ke kampus. Saat menunggu lampu merah dari arah utara, dari arah barat jalur Pantura melintas sebuah Vixion merah berfairing dengan rider menggunakan full safety gear. Meskipun ane sebelumnya gak saling kenal, entah kenapa feeling gw mengatakan kalo motor yg melaju 20 m di depan ane itu tuh dikendarai bro Yudibatang, si pemegang rekor top speed Yamaha Vixion.
Tergerak perasaan “senasib” sebagai sesama pengunjung blog motor, setelah ane dapat giliran lampu hijau ane berbelok ke arah pantura menyusul ybs. Setelah 3km ane berhasil menyusul ybs di sebuah lampu merah. Ane makin yakin dengan tebakan ane karena di jaketnya bertuliskan YVC Batang. Trus ane sapa “mau kemana mas??” dia bilang “ke Batang mas”. Trus ane tanya “mas Yudibatang bukan??” n ternyata bener tebakan ane. N ane sebutkan kalo ane salahsatu pengunjung Indomotoblog juga. Setelah itu kami menepi n ngobrol2 sebentar n ternyata ybs tetanggaan ama paman ane di Batang, rumahnya deket banget

4 11 2010
Moncer

^ tertulis:
“Kmaren sabtu pagi ane kebetulan bro Yudi Batang”

seharusnya:

“Kmaren sabtu pagi ane kebetulan ketemu bro Yudi Batang”

4 11 2010
yudibatang

yo’i bener bro… setiap jumat sore aka sabtu pagi ane lewat tegal menuju batang dan setiap senen pagi ane dari batang m,enuju Cirebon.. sebenernya ane waktu itu mo ngajak ngupi2..tapi kyknya ente lg buru-buru…

4 11 2010
bjl

alesan.com :mrgreen:

4 11 2010
yudibatang

Weleh..weleh…Ane diulas ama broBeny…xixixiii..jadi malu nih… btw, thanks banget brobenny, Insya Allah kalo ada kesempatan kita bisa berjumpa dan ngejam lagu classic rockan…. salam bikers…

4 11 2010
bjl

aduuuh… mas yudibatang ganteng bangeeeeeeeeeeeeet….
salam kenal ya mas, saya nubie.. :mrgreen:

4 11 2010
yudibatang

arip sang kelana cinta..xixixiii…

4 11 2010
yudibatang

brobenny, artikelnya kok gak bisa dishare diFB ya?

4 11 2010
yudibatang

udah b isa sekarang bro..

4 11 2010
blade_us

ck ck ck ck bjl golek mangsa :mrgreen:

2 yudibatang : kereeeeeeeen mas…. mangstaab :2thumbup

4 11 2010
alrozzzi coolrider 2

➡ mas bro… salut untuk sampeyan… bener nigh, warga Indomotoblog adalah warga yang ‘LUAR BIASA’… sukses mas bro…

4 11 2010
yudibatang

@Blade and Alrozzi, Thanks masBro… pengin kapan2 kopdar nih ama Anggota KOBOI… btw, Ulang tahun Koboi yg kedua diramein lagi gak yah? tgl 14 Feb 2011..

5 11 2010
azizyhoree

weleh2 mas yudi batang… sang gitaris………jempol 4!
YBs pernah cerita ketemu CBRider jauh2 dari jakarta trus ketemudijalan, ngobrol bareng, ngopi bareng, sambi nyumet udud… sama2 cerita asyiknya jadi biker…….. entah kapan, insya allah CBRider yang mampir berikutnya adalah saya! 😀 …… dan barang kali kang alrozii… (kalo jadi beli) :mrgreen:

5 11 2010
nunoe

kebanyakan bikers adalah pemusik ato paling ngga penikmat musik juga..
mantaff dan om Yudi Batang 😀

5 11 2010
rovisezy

Nek lewat kesesi,pekalongan mampir gon ku mas 😛 salam kenal..

7 11 2010
martini

nocan gan…biar bisa kontek-kontek!!!

13 11 2010
diming

makasih info nya bro..

20 12 2010
one Vixiboyz

gue termasuk penggila v-xion,gue salut ma bro yudi….

26 11 2010
Permisi…Ane Mau Numpang Ngamen… « bennythegreat.wordpress.com

[…] mencoba seperti bro Yudi Batang yang memainkan “I Want To Break Free” nya Queen di depan Yamaha Vixion-nya..meskipun ane belum berani genjreng gitar di depan motor di garasi rumah..takut dilempar sama […]

20 12 2010
one Vixiboyz

gue salah satu penggila v-xion,salut ma bro yudi v-xionx kenceng banget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: