Demi Sesuap Nasi dan Sebuah Motor (Besar)..

9 11 2010

menabung demi sesuap nasi dan sebuah motor..asli milik sendiri.. :mrgreen:

Maaf, beberapa hari ini tidak posting artikel karena kesibukan pekerjaan yang menggunung..dan menekuni hobby lama yaitu MENABUNG..

Yah..hanya berusaha mencari nafkah demi sesuap nasi dan sebuah motor (besar) hasil keringat sendiri.. Mencoba menahan diri dari hasutan motor-motor baru terbitan ATPM. Pastinya lebih bikin bangga daripada harus minjem motor (besar) sana-sini… :mrgreen:

Mohon doa dari bro n sist sekalian..


Aksi

Information

34 responses

9 11 2010
tiyo 2010

pertamaxxx….widihhhh kayaknya mo bagi -bagi uang juga untuk nyang bisa pertamaxxx nih bang Ben, aku dengan tangan terbuka dan rela siap menerima…..wkwkwkwkwk

9 11 2010
Maskur®

edyan duite akeh tenan
bar saka Solo njur entuk warisan ketokke iki
***xixixixxi**

9 11 2010
adul

Terbayang bayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang
dimataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Ducati Multi Stradaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

9 11 2010
Bonsai Biker

yo mugo@ 2 cepet terwujud impine

9 11 2010
Mr_Long'S

Om benny makan cuma sesuap nasi
*mana kenyang :mrgreen:

9 11 2010
Rancho

Kalo gk multistrada yo gladius.
Lanjutkan mas ben !

9 11 2010
Mercon C alias Mercon Mretelli

wah,,, ini dia yang gue suka
semoga tercapai mas bro…

9 11 2010
hampura

Yang gak rela beli moge disinih adalah kita harus bayar cukai yang berlipat-lipat bukan untuk bayar nilai barangnya sendiri, sementara hasil cukai gak jelas dipakai untuk pembangunan apa dicolong …malah kabar terakhir kita semua diberakin oleh kemampuan orang yg sedang dikerangkeng yg disinyalir bisa nonton tenis di Bali ….

9 11 2010
Red Bikerz

wuih.. mantap, mau Pulsar 220 atau CBR250 nih jadinya bang ben?

9 11 2010
goyobod

Jangan lupa 2,5% ya, bro…

9 11 2010
bennythegreat

Pastinya bro..dan jgn lupa berkurban pula.. 🙂

9 11 2010
Farid21

hehehe,,asal jgn jd rider cadangan aja mas,,hehehe

9 11 2010
az147r

wuihh….klo saya nabung buat beli mobil murmer aja hehe…(30-40 jt)

9 11 2010
bodats

kampret.com

9 11 2010
gogo

Hebat dah, nice move. ane juga mo nabung ah..

9 11 2010
jahe

beli kanzen bang! Wkwkkw

9 11 2010
ocho99® pilot ROBOT OMPONG

wis tak dukung kalau duitnya masih kurang ni tak bantu do’a smoga lekas terlaksana.. amien.

9 11 2010
bjubah hitam

Gimana kalau Beli MOTOR BEBEK ………wuekekekekekekeke

9 11 2010
bennythegreat

Hoeks

9 11 2010
rovisezy

Viar jg bagus lho om ben..Wkk..Kk 😀 tak doain cpt terkabul cita2 mogenya..

9 11 2010
Jabianeh

Ikutan cuap-cuap kang Ben…alnya ane juga gi ngirit-ngirit demi si motor gede…

9 11 2010
bennythegreat

menabung itu lebih mulia ketimbang kridit lho..

9 11 2010
ocecoco

boleh juga semangatnya, ikutan nabung aah 😀

9 11 2010
anak.motor.depok

Manter bor..gue demen nih daripada jadi tukang minjem moge orang lain terus sok ngebangga2in n pamer sana sini padahal motornye butut n moge wannabbe.. cemen lah yang macam gitu

9 11 2010
Bogelz

Itu tabungane dah dibongkar,berarti besok ke dealer apa ke IU oom??

10 11 2010
bennythegreat

mau ke bank oom..buka deposito dan beli saham…hihihi

10 11 2010
aditninjamaniac

wah..yg ngeliat kecipratan ga mas ben? 😀
semoga apa yg diinginkan tercapai mas ben..amien..jgn lupa zakatnya 😀

10 11 2010
asmarantaka

pamerrr….kemaren ngk ngasih2 nih..xixiix :mrgreen:

10 11 2010
tonosaur

wah mau ada saweran ya..??

10 11 2010
maRio

saya doakan mimpinya segera terkabul bro….

11 11 2010
wahyu am

duitnya banyak bangettt om >.<

11 11 2010
alrozzzi coolrider 2

Gasss Polll OOmmmm… :mrgreen:

12 11 2010
bejo

duwite sesuai postur owakehhhhhhhhhh
saham KS di borong bos….
ojo dumeh ya bos ….

moga2 cepet kaleksanan amin

14 11 2010
embuh sapa

Sy jg lg nabung nih om… Tp buat beli laptop…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: