Neng Geulis..Sayangi Tubuh Indahmu..

14 11 2010

neng geulis menantang maut

Si Neng Geulis..apa jadinya kalau betis indahmu harus tergiling jeruji motor bebek yang engkau tunggangi..? Lalu…apa jadinya jika wajah cantikmu harus berciuman dengan aspal yang kasar dan keras..?

neng geulis sayangi kaki indahmu...


Aksi

Information

28 responses

14 11 2010
uikjoss

wah jeli banget kok, pe tali sepatu juga diperhatiin… hihihi…

14 11 2010
Maskur®

oleh2 dari semarang

14 11 2010
haicy

itu lokasinya di Jl. Sultan Agung sebelum GELAEL kan Kang Benn….??? hehehe

14 11 2010
GusPur

Kasihan tuh kalau kejadian baru tahu rasa!

14 11 2010
i.dosa

berita ringan tapi menggelitik

14 11 2010
shumy27

seumuran gitu mah,ga mikirin safety…..taunya tren dan keren….celana super pendek?tren,biar dibilang gaol n keren….kalo nyungsep???

14 11 2010
glewehwonogiri

dia mikirnya “deket kok”

14 11 2010
V-M

Biasanya cewek naik motor pake hotpants

14 11 2010
Mercon C alias Mercon Mretelli

gile… bela-belain motret sambil jalan,,,
mantaff

14 11 2010
ocho99® pilot ROBOT OMPONG

*ciblek..

14 11 2010
aditninjamaniac

wah sodara saya pernah tuh mas ben kakinya masuk ke putaran rantai roda. untung lukanya ga parah coz jalanin motornya pelan2..

kalo liat cewe sekarang naik motor, astagaaaa…mereka ga sayang apa ya sama badannya. ngga pake jaket, pake helm tapi poni rambut kemana2, pake celana pendek, sepatu asal-asalan, jalanin motor seenaknya, kadang sambil ngobrol, makan atau minum, yang ga ketinggalan itu sms-an. Halah cape deh…

tapi bukan hanya kaum hawa yg seperti itu, yg paling banyak membuat risih justru rider cowo. coz jumlahnya lebih banyak kali yaa. mana pada seruntulan pake bebek brisik. yg pake motor batangan pun banyak juga..ah cape nulisnya juga kebanyakan 😀

14 11 2010
Triyanto Banyumasan

rider mbloksondo

14 11 2010
SkyrideR

Awas keruji…!
bapak saya bilang. 🙂

14 11 2010
martini

yah kalo sampe mati…ya lumayan..itung2 mengurangi populasi penduduk di semarang!!…ngurusi orang 220juta mah susah bung ben….

15 11 2010
fandi

yang ngeri tuh, kalo kain roknya ngikut masuk ke gear belakang…
bakal jatuh gak keruan si eneng.

kejadian serupa pernah ane atu di surabaya (taun berapa lupa)…
ada pramuniaga salah satu mall… dibonceng persis kayak si eneng,
en pakai kain penutup kakinya (doi seragam roknya pendek).
jilalah, kain penutup roknya kesrimpet… masuk ngikut putaran rantai

alhasil langsung kebanting ke arah belakang… en kepala kena duluan ke jalan.
monggo dibayangin aja efeknya… 😦

15 11 2010
tafridefraaz

teliti banget liat yang geulis2 :mrgreen:

15 11 2010
asmarantaka

beuhh…di Semarang rupanya juga beroperasi memburu celengan SMA..xixixiix :mrgreen:
*Semakin naik daerahnya semakin asik celengannya :mrgreen:

15 11 2010
van der syur

makanya pake matic CW, gak pake rantai….xixixi….

jangan lupa pake helm ya…. 😀

15 11 2010
dhuwurs

lokasi di sekitar akpol nih kayakna..

15 11 2010
Boombox Walker

emang org indonesia ga gitu sadar ma keselamatan. mana ga pake helm lagi.

15 11 2010
nunoe

IGO IGO IGO :mrgreen:

16 11 2010
dnugros

om ben minta ijin ngambil nama sampean untuk bahan cerita diblogku yang terbit hari kamis besok, dijamin cerita no sara, maturnuwun 😀

17 11 2010
yudibatang
17 11 2010
azizyhoree

setuju istilah lekdjie….
Awas keruji! :mrgreen: istilah lare tebih 😀

nitip kang:
http://azizyhoree.wordpress.com/2010/11/17/touring-malang-jogja-review-handling-milleage-matic-untuk-touring/

17 11 2010
Motor Sandal Bata, Bagaimana Menurut Anda « Learning To Live

[…] sampai mata kaki. Apakah ini semacam Pembodohan dalam Safety In Riding? Tanya pada pakarnya : Benny, Giri dan Mbah […]

17 11 2010
adicuzzy coolrider asli

Ah, itu tren alay masa kini, Liat aja gendongan tasnya, mengsle2 di lengan…

24 11 2010
tonosaur

wah kalo neng geulis itu bukannya dari sunda..??

15 02 2011
ujeray

ayo sayangi tubuh dengan tenlun gpemutih kulit, pelangsing dang tenlung peninggi.hanya Rp 15.000/pc.tenlung terbukti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: