MASIH PERLU BEBEK…??

19 11 2010

 

:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Cekidot iklan berikut.. :mrgreen:

 

MASIH PERLU BEBEK...??

Like this gan..cak girifumi pasti suka.. :mrgreen:

(sumber: kiriman bro Mitra Wijaya)


Aksi

Information

74 responses

20 11 2010
tiyo 2010

pertamaxxx. ketika sang pemangsa bebek beraksi, …..wah……kenapa yah… bang benny benci ammmmat ama bebek ( apa karena prilaku pengendaranya ) ?

20 11 2010
bennythegreat

xixixixi…kenapa oh kenapa…

:mrgreen:

20 11 2010
Ncham

Kuq b’ben benci bgt ma bebek kenapa???klo saya bkn’y benci tp g pantez naik mtr bebek,jd g mw n g akan pake bebek!!postur saya 176cm/90kg mtr saya TIGER bwt hoby touring brsama HTC-AHM n CBR150 bwt harian lincah gesit ramping,setia nunggu CBR250 dtg dimari

20 11 2010
Toyomaron

Wekwekwekwek

20 11 2010
panda

musnakan bebek…
masukkan batangan entry level sperti bajaj p135….

20 11 2010
ocho99® pilot ROBOT OMPONG

kampret la aq ki dodole bebek goren je kok di musnahke ki kepiye..
tek bilangin kijoko bodo lho coba di cek

http://rosso99.wordpress.com/2010/11/19/koboys-tangerang-bro/

20 11 2010
Redbiker

Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk dipakai jarak dekat..gak capek ngopling, gampang buat bawa barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2 yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. ….

20 11 2010
Kodok Ijo

Sudah saatnya bebek digantikan oleh skutik, karena jelas2 skutik jauh lbh praktis dalam segala hal dan jauh lbh mudah dipakai oleh kaum hawa ketimbang bebek.
Satu hal lagi, pakai kopling itu gak cape, karena dari pengalaman saya bawa motor laki belasan thn, tetep yg cape tangan kanan saya. Yang bikin cape itu kalo kabel koplingnya gak pernah dilumasin, jadi seret dan keras, makanya hrs ekstra tenaga utk nariknya. Semua ini cuma masalah kebiasaan aja. Saya bicara begitu karena saya dari jaman sekolah dulu udah pakai motor berkopling, jadi sampai sekarang pun saya tetep lbh menyukai motor berkopling dan juga gak pernah merasa pegel atau ribet harus narik kopling bahkan saat macet2 sekalipun.

20 11 2010
Tweets that mention MASIH PERLU BEBEK…?? « bennythegreat.wordpress.com -- Topsy.com

[…] This post was mentioned on Twitter by Muhamad Romadhan, Benny Nugroho. Benny Nugroho said: MASIH PERLU BEBEK…??: http://wp.me/ppWx8-ZM […]

20 11 2010
asmarantaka

itu iklan bajaj di Semarang..xixiixixi :mrgreen:

20 11 2010
blognyamitra

Itu iklannya ada di Warta Kota 19 Nov 2010.

20 11 2010
sing_xong

masih bro..kalau bebeknya gak laku,yamaha gak bisa ngongkosin lorenzo..coba kawasaki laku bebeknya,mungkin masih ikut moto gp 🙂

20 11 2010
bebek panggang

masih! buat makan beruang……!!!

20 11 2010
Kodok Ijo

Saya sih gak perlu, mending matic sekalian jauh lbh praktis utk segala keperluan. Bebek kan nanggung, tetep hrs ngoper gigi, lha matic mah tinggal ngegas doang jalan.
Dan tolong buat pemakai bebek dan matic, jgn gara2 praktis bisa bikin celaka orang lain di jalan, soalnya banyak saya lihat pada naik motor sambil ber-sms-ria dan nelpon, ada juga yg sering bawa barang melebihi kapasitas angkut sampai2 motornya oleng kiri-kanan (saya ngalamin sendiri, hampir keserempet).

20 11 2010
martini

lihat -lihat motornya deh bang ben….kalo batangannya low-end…bisa2 diselip ama pitung mesin grand perpiston CB lagi…kan malu :((

21 11 2010
bebek ayam jago

setujahhhhhhhhhhh

20 11 2010
Tonnie

Bapak gak mau beli ky ginian. Bukane pelit mas,tp bebek Lbh ngirit,servis Lbh murah,n ga nuntut mcm2(sy bkn kalangan org yg beruang(banyak duit) :mrgreen: Jg yg pnting Ibu ttp bs naek walau cm 1x seminggu.Ya bebek is our family’s choice.

20 11 2010
bennythegreat

Tipikal mindset orang indonesia..hehehe

20 11 2010
biker

knp anda suka sekali mendiskreditkan motor bebek pd artikel2 anda?

coba anda pikir, brp bnyk org yg hidupnya terbantu oleh sepeda motor jenis ini?

mulai dari karyawan yg pergi ke kantor, pelajar/mahasiswa yg pergi ke sekolah/kampus, pedagang yg mengantarkan dagangannya, tukang ojek, kurir, dll.

blm lagi org2 yg mendapatkan pekerjaan krn sepeda motor bebek, seperti bengkel2 pinggir jalan, produsen dan pedagang sparepart & variasi, tukang cuci motor, tukang tambal ban, dll.

tidak semua org mampu utk membeli sebuah motor sport. adapun yg mampu, tp mrk tetap membeli bebek, itu adalah hak mereka. jd tolong dihargai.

yg anda benci adalah perilaku “OKNUM” pengendara bebek kan? ingat, mrk itu oknum, so ga semua pengendara bebek berperilaku buruk.

oknum ini memang banyak, itu krn populasi motor bebek jg bnyk.
makin banyak populasi = makin banyak potensi “oknum”.
jadi jangan mengeneralisasi “semua pengendara bebek” dgn oknum2 yg jumlahnya banyak tsb.
andaikan di indonesia sepeda motor yg laris di pasaran adalah sepeda motor jenis sport(seperti di india), otomatis oknumnya jg pasti lbh bnyk dari kalangan pengguna sport.

sy meminta kepada semua org utk bs saling menghargai satu sama lain. apapun jenis motornya, mrk semua jg biker. mrk semua mempunyai hak dan kewajiban yg sama di jalanan. so please, keep respect each other and keep the brotherhood..

20 11 2010
bennythegreat

Lah kenapa anda yg sewot setiap kali bebek diledek?
Baca baik2 artikel ane..tangkap pesannya. Dengan harga 14 jutaan sudah dapat motor yg bukan bebek. Kenapa harus bebek minded? Harga mahal dibeli juga?

:mrgreen:

Sent from my Android®

21 11 2010
biker

@benny:

ok, ada motor sport yg harganya sm dgn bebek, tp..

bagaimana dgn konsumsi bensinnya?
bagaimana dgn harga sparepartnya?
apakah semua anggota keluarga(ayah,ibu,anak laki2,anak perempuan,dll) bs menaiki motor tipe sport?
lalu, bagaimana dgn postur tubuh rata2 org indonesia itu sendiri?
apakah semua org bs menggunakan kopling manual?

sy pikir bnyk faktor yg mempengaruhi dalam membeli sebuah sepeda motor.

toh, kalopun mrk memilih bebek. sy rasa itu adalah hak mrk. anda jg gatau kan, pertimbangan org2 tsb dalam memilih bebek?

keep respect each other and keep the brotherhood..

20 11 2010
wongcoco

Cuma orang bego beli bebek
Pikirannya sempit
Dikasih motor sebagus pulsar 135 tetep aja ngeyel

Atpm jepang telah sukses mencuci otak orang indonesia
Liat aja tuh yg marah2 pas bebek disepet

20 11 2010
Legenda Rider

kl ini dah sukses di cuci orang india.
bebek (honda cup). the best motorcycles versi discovery chanel.

20 11 2010
bebek tengil

Iklan mantabs,artikel mantabs
Memang orang kita udah kelamaan dijajah bebek sehingga jadi kecanduan bebek
Betul adanya konsep PEMBODOHAN OTOMOTIF seperti yg sering bang benny bilang

Sudah banyak pilihan motor bagus dgn harga murah tapi tetep aja bebek paling laku

@ biker

Setuju dgn anda. Oknum bebek yg jelek tingkahnya itu banyak

Soalnya beli bebek gampang sih.semua bisa beli termasuk orang yg suka ugal2an
Makanya image bebek jadi jelek. Ya rasakan sendiri akibatnya.

Masih mau beli bebek?
Gak malu pakai bebek?

Atpm makin kaya, rakyat makin banyak celaka

21 11 2010
biker

tp bnyk jg org yg hidupnya terbantu krn motor bebek..

20 11 2010
Redbiker

@be2k tengil:Bukan barang curian dan bukan hasil korupsi..meskipun bekas, saya tetep bangga dgn bebek merahku..bekasnya murah lho.

20 11 2010
adul

ehmmm benci turunan rupanya 😀

20 11 2010
adicuzzy coolrider asli

Kalo bebeknya yang ini gimana om?

20 11 2010
adicuzzy coolrider asli

Ups, gak nongol
Klik aja http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5728158

by pecintamotoreksotis

20 11 2010
adicuzzy coolrider asli

Ini aja langsung gambarnya

xixixi… ribet amat :mrgreen:

piss om 🙂

20 11 2010
bennythegreat

Sebenarnya keindahan bebek itu ada..tapi sayang oknum yg bawa banyak yg sruntulan..

20 11 2010
Basho

MASIH PERLU BEBEK?
MASIH

20 11 2010
Tonnie

tipikal mindset almost indonesian.?Emg iya seh.Mklum,lha Bpk Ibu ga dpt pnddikan yg tnggi.Lha dulu (2008 awal) lom ada P135. DiMagelang jg lom da dealer Bajaj Cmiiw.. Mosok beli Gludhuk 125,ga seneng!!mo bli mPro,vixy,pibo,apache.?? Duit ngepas.. Btw,walau pngendara bebek,InsyaAllah sy ttp sopan mas,Q jg sering jengkel juga ma oknum2 bebek yg sruntulan.

21 11 2010
semprul R

masih dunk,servis lebih murah,otomatis?halah,masih enakan yg semi..ada bagasinya,roda17inch aman nglindas polisi bobok..cocok buat ngangkut sayur,pupuk,gabah..motor laki?ah,cuma gayanya doang..

21 11 2010
Mercon C alias Mercon Mretelli

^
idem ama lekdjie

21 11 2010
sok banget

Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .Masih butuh karena:
1.bebek paling praktis untk
dipakai jarak dekat..gak capek
ngopling, gampang buat bawa
barang, irit.
2. Bebek masih diperlukan juga oleh kaum hawa, nggak lucu ibu2
yg pakai kain atau rok naik pulsar
3. … .

21 11 2010
indra

orang yg punya motor laki atau bahkan punya moge masih perlu bebek atau matic lho :mrgreen:

21 11 2010
indra

ane punya n250 tp bebek juga butuh ,misal klo ane nganter istri ke pasar atau ke market n bawa barang lbh enak pake bebek

21 11 2010
blagu amat

klo pertanyaanya “masih perlu bebek ?” jawabannya masih banget soal pengendaranya yg gk tertib menurut saya kalau nyalahin bebek gk tepat aja & masih bnyak hal lain seperti konvoi moge nyetop2 bebek mobil & pengendara lain emang mereka siapa aneh jg konvoi moge boleh lewat jalan tol emang mereka siapa

21 11 2010
dumsky

masih perlu,bebek kendaraan ekonomis daripada motor lain
gw punya motorsport tapi utk kendaraan sehari2 tetep pke bebek,motor gw satu lagi dpke pas weekend doang

seirit-iritnya skuter matic tetep lebih irit bebek,dan lagipula skuter matic tidak sesafety bebek
gara2 lingkar rodanya yg kecil,banyak pengendara skuter matic jatuh akibat lubang di jalanan,padahal klo bebek paling oleng sedikit dan bisa dikontrol lagi

tau aja lah infrastruktur jalanan indonesia tidak semulus negeri tetangga

26 11 2010
Kodok Ijo

Makanya kalo pilih matic itu yg bener bro. Siape bilang lingkar rodanya kicik? Noh… Suzuki Skywave 125 pake velg racing 16″. Pade ke mane aje nih selame ini, bisa kaga tau?

21 11 2010
nina

bacriiiiiittt . . . . . !!

21 11 2010
dika ninja zx-6r rider

@nina
sabar donk sayank . . :mrgreen:

21 11 2010
Kawat

masih,mas,,,

Hehe maaf,nek mas benny badannya kecil kayak saya..
Pasti lebih enak pake motor be2k tmbang sport..
apalagi kalo ngangkat2 motor di area sempit..
N lebih irit bebek ktimbang matic,mas..
Co2k sama dompet saya..
Hehe

21 11 2010
ardhinugros

Kalo gw masih donk.. Gw kerja dimutasi antar pulau tiap 3-4 tahun sekali.. Repot kalo harus boyong2 motor batangan.. Mending boyong anak istri.. Paling praktis beli bebek 2nd hand harga 5juta, direparasi ongkos 1juta.. Kalo gw mutasi, jual 4jt.. selisih anggap aja ongkos sewa bebek.. Gak semua orang kondisi sama kayak elu Ben :mrgreen:

21 11 2010
bebek ayam jago

casey stoner n nicky hayden aja masih perlu bebek disirkuit….
udah lo jangan sokkk deh…..cuihhhhhhhhhhh……..

21 11 2010
Bogelz

Asih butuh pokoke!!lah neng gonku tempate jln tanah,nanjak temurun,nek udan ojo maneh metik,batangan we ra wani metu…tp ya bebek khusus nggo krj meng ladang.batangan khusus go dolan

22 11 2010
Dark Knight

Saya punya Pulsar 200, tapi urusan tertentu tetep MASIH PERLU BEBEK!!!

22 11 2010
Setiawan

Bukan bebek yang salah, bebek secara fungsionalitas masih diperlukan, gak mungkin kalo ibu-ibu bawa motor batangan, kakek-kakek bawa ninja250r, bisa pada pegel2 badan, gak semua orang juga butuh motor batangan ato motor gede, kalo banyak yang seruntulan di jalan, yang salah adalah pribadi bikersnya, wong yang peke motor gede alias batangan aja banyak yang blagu dijalan, sok kayak patwal lah… Intinya gimana caranya agar safety riding ditanamkan ke generasi muda sejak dini, sehingga jalan raya tidak dijadikan ajang balap dadakan….

Hormati semua keragaman, alias Bhineka Tunggal Ika 🙂

22 11 2010
biker

kurang lebih seperti itu.

22 11 2010
meet_hana

hehehe.. kalau melihat segmentasi bebek, tentu lebih luas dibandingkan motor sport.. Mungkin ATPM bukannye mencuci otak, tapi kalau di Indonesia, dengan kondisi ekonomi, dan statistik umur dan jenis kelamin, bebek memang masih dibutuhkan..

22 11 2010
theoxcool

riders motor bebek tapi bawaannya kayak motogp aja, ngawur, knalpot brisik ga karuan

btw saya pengguna bebek juga xixixixi…

22 11 2010
wayne_gan

bebek masih jd tipe yg paling rasional untuk masyarakat di Indonesia…

23 11 2010
agsstwn

Saia juga misih pake bebek… bebek berkupling tapinya…
Bukan motor merk jepang… Hehe…

Tp kalok jalan2 luar kota… tetep lebih enak pake P200… 😀

Demikianlah… soal selera, daya beli itu tdk bisa dipaksakan…

23 11 2010
Tulus Budi

ya ga bisa nyalahin penggemar bebek…. apalagi bebek cabe ijo, mantabssss rasanya……

23 11 2010
DestroyeR

masih..!!
liat aja market share terbesar masih dikuasai bebek..
artinya masih banyak kelebihan2 bebek (ringan, praktis, bandel, perawatan murah, enak buat bawa belanjaan, dll) yg menjadi pertimbangan banyak orang disini untuk meminang dan menungganginya.. walaupun lambat laun mulai banyak yg beralih ke skutik, tp menurut ane (IMHO) bebek lebih enak dan lebih safe dibanding skutik..
sebetulnya sehari2 ane pake P 135, tp klo bwt yg deket2 lebih praktis minjem smash ade.. 😀

23 11 2010
DestroyeR

tapi ane juga tetep dukung usaha om ben untuk terus melakukan pencerdasan otomotif agar masyarakat kita makin smart dalam memilih motor..

23 11 2010
bennythegreat

makasih bro dukungannya.. memang masyarakat kita banyak yang sudah kadung sempit mindsetnya bahwa motor yg paling oke ya bebek..! padahal ada motor lain dgn value yang lebih dari bebek. so kalau ada motor dgn harga yg lebih murah dari bebek, apakah mereka mau beli? belum tentu khan..

gemes ane kalau jalan2 keluar negri liat moge2 bertebaran di jalan sementara di Indonesia ini harus puas dgn bebek karena moge dianggap barang mewah.. sementara ATPM sendiri jual bebek dgn harga yg OVERPRICED aliah kemahalan..plus..uang muka ringan dan cicilan yang mencekik..

rakyat kita sedang mengalami pembodohan otomotif? silakan nilai sendiri.. 🙂

26 11 2010
Kodok Ijo

Aye nangkep tuh maksudnya bro Benny. Ya gimana yah ngomongnya? Mau gimana lagi, wong semua itu udah kadung mendarah daging, udah susah utk dirubah, karena mindset-nya udah terbentuk dari jaman dulu. Kalo saya sih emang dari sononya punya mindset sendiri, gak demen ikut arus. Lha, buktinya orang2 pada rame beli motor merk H & Y, tapi saya malah beli S & K, hihihi… 😉

24 11 2010
Hanx

Lho, padahal di eropa malah mau produksi bebek, hehehe…

Liat aja suzuki Address125 yg di sini notabene new shogun. :p

So, jelas masih perlu lah…
Meski bnyak motor sport lebih value, tetep gak bisa ngalahin fungsionalitas motor bebek…

Palagi di sini (esp.kota besar) infrastruktur dan sarana pendukung jg blum memadai.., contohnya parkiran makin lama makin sempit. Jalan raya jg makin padat.

Lain cerita kalo di papua, kalimantan, sumatra, sulawesi,dll, kebutuhan tiap tempat pasti berbeda… 🙂

25 11 2010
willy

pulsar 135 ls emang top.. tapi nanti mau keluar All New Jupiter MX. dengan harga sebanding dan fitur canggih yg berbeda. saya bingung mau pilih yg mana heheh.

P135LS modelnya keren, spt p180 tapi lebih irit dan powerfull tapi bajaj tetap terkenal dengan mesinnya yg puanass (takut ga awet krn cepet aus)

JupiMX juga keren modelnya, mesinnya dingin dan awet krn. bahan yg digunakan plus dapet cakram belakang, cuma spedometer masih analog , lampu masih bohlam.

dari segi power diatas kertas menang p135 tapi kyknya jupMX punya body ringan en mesin dahsyat 😀

25 11 2010
bennythegreat

Tapi jupi mx kan masih bebek oom..
:mrgreen:

25 11 2010
willy

jadi gimana dong, mnrt bro, kira2 motor apa yg cocok bwt saya ? sy suka pulsar klo bwt motor sport laki is the best ga ada yg bisa ngalahin sampe saat ini ! dari segi harga dan feature yg ditawarin pulsar is more than worthed!

cuma gimana siasati klo pas macet mesinnya panas itu yg sy cemasin dari produk2 bajaj..

btw apa kelebihan & kekurangan P135 vs P180 ? secara harga beda tipis lagi ada diskon P180 UG4 skrg 16 jt. thanks 🙂

26 11 2010
Kodok Ijo

Kalo saya sih mending nambah bbrp jt lagi buat ngambil Byson dah, ngapain tanggung2. Ntar nyesel lagi, pas ketemu Byson di jalan ngiler lagi, hihihi… 😉

26 11 2010
gloo

Mau apapun motornya, yg penting dibeli pake duit yang halal…bener ga bos ?

28 11 2010
dedung

setubuh dengan loe brow…

30 11 2010
DestroyeR

willy (16:11:50) :

jadi gimana dong, mnrt bro, kira2 motor apa yg cocok bwt saya ? sy suka pulsar klo bwt motor sport laki is the best ga ada yg bisa ngalahin sampe saat ini ! dari segi harga dan feature yg ditawarin pulsar is more than worthed!

cuma gimana siasati klo pas macet mesinnya panas itu yg sy cemasin dari produk2 bajaj..

btw apa kelebihan & kekurangan P135 vs P180 ? secara harga beda tipis lagi ada diskon P180 UG4 skrg 16 jt. thanks

============================

gak terlalu panas koq bro.. ane sering terjebak kemacetan.. dan fine2 aja..
ini salah satu RR jarak jauh pemakai PIES.. 😀

http://www.prides.us/showthread.php?t=10948

30 11 2010
bennythegreat

wah..kalau P135/180 dibilang panas…ente harus coba naik ninja 250.. lebih panas lagi..hehe

30 11 2010
DestroyeR

hehe.. mungkin bro willy masih ragu om ben sama kualitas mesin bajaj..
padahal klo liat CR nya MX.. lebih panas MX kemana2.. buktinya pake radiator.. 😀

1 12 2010
Aank wijaya

yaiyalah orang lebih banyak cari motornya to ada 2 tipe yt..
bebek dan matic!!!
maka dari itu buat produsen sepeda motor,,produksilah lebih banyak lagii!!

1 12 2010
willy

owh berarti panas gaknya mesin motor tergantung ma CR(compression ratio) ya ?
emang P135 banyak kelebihannya sy jadi kepengen ganti tapi berhubung bebec saya warisan ortu mau dilego kyknya ga bakal boleh heheh 😉
meski pemakai bebec tapi sy ga doyan makan bebek n ga suka sebenernya knp ?
krn. bebek mesinnya rendah susah mau terjang banjir
bebek susah dimodif gahar misal pake ban lebar

nasip lah terpaksa pake bebex yg setia ini.. :p

2 12 2010
DestroyeR

yups.. salah satunya CR.. tapi klo sistem pendinginnya bagus.. walau CR nya tinggi.. panas mesin bisa diminimalisir.. cmiiw

14 02 2011
revoholic

ane udah sthun pke mtr sport…pegel..boros..berat
n skrg mau ganti motor bebek lagi..hemat..

1 11 2012
ryan

klo menurut ane smua produk diciptakan sesuai dgn kebutuhan… klo pake motor sport lbh cocok utk perjalanan jauh tp klo dkt lebih baik pake motor matic or bebek…. memang seh produk jepang sdh lama diindonesia… ( indonesia cenderung melihat brand image drpd kualitas)…ada istilah motor itu terlalu murah… justru menurut ane motor jepang yg kemahalan pdhl khan produksi di indonesia otomatis seharusnya jauh lbh murah drpd produk india yg builtup dr sono jdi murah bukan berarti murahan… P135 ane baik2 aja tuh dah mo 3 thn no problem.
pengalaman make motor bebek bandung-bogor pinggang panas tp skarang pake p135 pake motor sport serasa lebih menyenangkan :).. tp jujur saja dalam kota menurut ane terlalu cape yg dirasakan bobot motornya jauh lbh berat aplgi kondisi cape plng krja… so semua itu sesuai kbutuhan kita…peace ah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: