Bebek Berbulu Serigala..?

25 11 2010

bebek berbulu serigala :mrgreen:

Cekidot.. :mrgreen:

 

sumber dari Facebook nya oom Hadiyanta di sini.


Aksi

Information

27 responses

25 11 2010
benedict87

iseng

25 11 2010
benedict87

Ternyata pertamaXXX … 😀

😆 setttt dahhh….bebek apaan tuuhh…??? :mrgreen:

25 11 2010
benedict87

Keren jg …. 😆
Tren 2011 tuh … :mrgreen:

25 11 2010
geraltofrivia

LOL….pertamax kah? 😀

25 11 2010
geraltofrivia

eh nggak… 😦
hahahaa…btw nice lahh…walau masih ga ngerti konsep modifnya…

25 11 2010
reza

buset dah niat bgt tuh

25 11 2010
asmarantaka

kawasaki Ninja 112 yah om??..xixiixix :mrgreen:

25 11 2010
one08

pulsar 220 dikurangi 110 😆 :mrgreen:

25 11 2010
tafridefraaz

kegedean kepala…

25 11 2010
ajikz

apa kata petinggi KMI liat gituan hihihihi nitip lapak uncle ben… http://ajikz.wordpress.com/2010/11/25/my-shogun-kebo-hid-hi-low-projector-installedcekidot/

25 11 2010
blade_us

tutup tanki ninja euuy :mrgreen:

25 11 2010
Moko

takut dimakan om Benny tu bebek, makanya pasang tampang serigala. :mrgreen:

25 11 2010
azizyhoree

wkwkwwk, gokil… tuh yang modif.. idenya 😀
nitip kang ben:
http://azizyhoree.wordpress.com/2010/11/25/modifikasi-kawasaki-kz200-binter-mercy/

26 11 2010
ocho99® pilot ROBOT OMPONG

ngidam bagasi di bawah jog kayaknya…

aku bukan bebek lagi bisa parkir disinikan…

26 11 2010
bennythegreat

Silaken bro..

*gelar karpet merah*

:mrgreen:

26 11 2010
Tweets that mention Bebek Berbulu Serigala..? « bennythegreat.wordpress.com -- Topsy.com

[…] This post was mentioned on Twitter by SUBANG PULSAR CLUB, Benny Nugroho. Benny Nugroho said: Bebek Berbulu Serigala..?: http://wp.me/ppWx8-11b […]

26 11 2010
hadiyanta

ngakak habis saat di bengkel bro joker, lihat bebek tersebut, tapi saya tahan, karena ternyata yang punya ada, itu batoknya pulsar ada nomer membernya klub jadi aku foto dari samping saja, mungkin tangki bensin asli dilepas, sehingga bisa jadi bagasi, boleh juga ya modifnya.

Pemiliknya saya gak kenal, bro benny bisa tanya bro joker.

26 11 2010
j4na

salam knal masbro..
ceilah… apaan nih….. kayak punguk onta aja…
“si cantik Derbi GPR 125”
http://dewataspeedblog.wordpress.com/2010/11/25/si-cantik-derbi-gpr-125/

26 11 2010
Maskur®

wakakakakak
itu cuma berkepala serigala

26 11 2010
Sendal bolong

Persis kaya ulet jambu air mas bro, palanye gede dan ijo….
mantap dah yang punya, kayaknya profesinya pelawak yah…?

26 11 2010
meet_hana

wkwkwwk.. bebek apaan tuh?
Jadi mirip-mirip CS1?
yang penting usaha lhaa.. bebek ingin menjadi serigala

26 11 2010
tonosaur

wakakakakakaka..!!

ilusi nih

26 11 2010
Kodok Ijo

Itu kurang kerjaan atau over kreatif? Yang punya tuh bebek rada eksentrik atau emang rada2 ye? Kaga ngerti ama jalan pikirannya, karena modif kyk gitu mah gak banget deh, nyeleneh amat 😉

27 11 2010
Satadal Payeng

What is that..?? Ha Ha :-0

27 11 2010
Tonnie4239rk

Mungkin ngidam pulsar mas.. Tp lom keturutan. :mrgreen:

28 11 2010
pridesonline

ini motor barunya giri?

28 11 2010
terong amnesia

kawasaki zx110… :mrgreen:
manstaf…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: