Obrolan Mall..Apakah MotoGP Masih Dianggap Acara Menarik…??

26 11 2010

Sore itu Linggo dan Dhuwir sedang ngobrol di pinggiran sebuah booth di Java Mall, Semarang..sambil melihat Alexandra Asmasubrata diwawancarai di event “Semarang Motor Show”.

Semarang Motor Show

Barangkali urat mahonya Linggo sedang kumat, ia seolah cuek melihat mbak Alexandra yang jago balap itu diwawancarai. Ia malah mengajak ngobrol Dhuwir..

“Wir..sampeyan ngeroso gak kalo MotoGP belakangan ini kok menurutku ndak menarik lagi..?” begitu celoteh Linggo sambil mengepulkan asap rokok Gentong Gotri..

“Ah masa iya tho Ling…kan itu acara balapan kelas dunia lho..masa menurutmu gak menarik?”

“Lha habis, orangnya itu kan 4L alias Lu Lagi Lu Lagi..kalo gak Rossi yang menang ya Stoner..besok lagi Lorenzo..udah gitu pabrikannya yang ikut ya yang menang kalah udah ketebak..jadinya kok kaya sandiwara yang sudah ada skenarionya gitu..” Linggo kembali menyahut sambil garuk-garuk pantat.

“Hmmm..begitu ya menurutmu..ya memang kalau dilihat pemenangnya sih membosankan Ling, tapi kalau lihat motor-motor itu rebah dan saling balap kan jadinya gak membosankan tho..?”

 

motor-motor MotoGP

“Ah gak juga..lha wong aku sudah tahu bethul itu jeroannya YZF-M1 sampai GP11 yang mau ditumpaki sama Rossi..lalu apanya yang menarik..aku kok makin lama makin bosan..” tukas Linggo sambil mengamati celengan SPG salah satu ATPM yang sedang nungging.

“Yah..kalo kamu bosan ya lihat balapan bebek aja Ling di Jakarta tuh sering..”..kata Dhuwir sambil terkekeh..

“Yah..kalau lihat balapan bebek doang sih mending aku ke sawah mbahku Wir..di sana dari kambing sampai bebek adaaaa..” Linggo matanya tak lepas dari celengan SPG yang makin terbuka lebar menyembulkan belahan p*ntat.

“Lha terus maumu iku nonton balapan opo Ling..” si Dhuwir mulai sewot..terlebih ketika pandangannya menuju celengan SPG ATPM sebelah terhalang oleh Pak Dono Andomi yang badannya lebar sedang jepret-jepret SPG.. :mrgreen:

SPG Semarang Motor Show

“Aku itu maunya balapan yang dinamis..motornya macem-macem..ada yang mesinnya V4, ada yang inline-4, ada yang Boxer..tapi bukan Superbike lho yaa..” Linggo menyaut asal sambil membetulkan celananya yang makin sempit.

“Ngawur kamu Ling..mbok ya yang sudah ada ditonton saja tho..itu juga orang-orang banyak yang suka sampai bela-belain nonton di TV Kelurahan Sambirejo tuh..” Dhuwir makin sebal karena sekarang terhalang badannya Alrizzo si penggemar CBR yang biar kecil tapi petakilan kemana-mana mengambil foto celengan SPG.

“Naah…itu dia Wir…rakyat kita ini kan jarang yang seperti kita..yang tiap hari bisa buka internet, bisa akses Indomotoblog dan KOBOYS, bisa komentar dan dapet informasi dari blogger-blogger kondang, makanya mereka liat MotoGP terkagum-kagum..lalu habis liat MotoGP mulai deh turun ke jalan dan riding sruntulan di atas motor masing-masing..sampai balap liar segala..sayangnya jumlah mereka masih banyak Wir..” Linggo bicara makin kacau karena celananya makin sempit melihat belahan p*ntat SPG yang terus menyembul..

“Oooo..kalau kejadian kayak gitu sih namanya PEMBODOHAN OTOMOTIF tuh Ling..kata oom Banu The Greet..lha habis gimana Ling..kagak ada yang mengendalikan masyarakat kita..Polisi juga seakan mandul liat balapan liar tiap malam. Kamu boleh bilang MotoGP itu membosankan, tapi bagi rakyat kita yang sebagian besar taraf berpikirnya masih rendah, MotoGP itu hiburan asyik Ling..dari taruhan sampai balap liar bisa timbul tuh..” tukas Dhuwir sambil mengelap iler.

“Ya..intinya aku cuma mau bilang kalau MotoGP itu buatku terasa makin membosankan. Lebih baik aku nonton balapan Ninja 250 atau Kawasaki KLX di Sentul Wir..lebih fresh gitu..tapi sayang yang begitu masih jarang Wir..kagak ada sponsornya kali ya Wir..ahh…coba aku jadi Presiden..aku ingin menghapuskan pajak barang mewah untuk moge-moge impor..lalu aku ingin membebaskan motor dengan cc di atas 250 lewat tol dan..orang bikin SIM dan beli motor akan aku persulit.. biar rakyat Indonesia bisa makmur dengan terlebih dahulu bersusah payah menabung, ketimbang harus terbujuk iklan dan kredit motor yang menguras uang bulanan mereka..” tukas Linggo yang sepertinya makin cerdas setelah melihat G-String SPG ATPM yang tipis dan transparan.

“Ya sak karepmu lah..tapi aku setuju sih kalau rakyat kita harus dibuka matanya dan dicerdaskan…biar gak kaya bebek dalam tempurung..” kata Dhuwir sambil celingukan lihat celengan SPG yang kali ini ketutupan bro Hanry Bodats yang lagi jumpalitan ambil gambar dengan kamera Nikonnya..

Usai ngobrol, kedua aktivis blog itu pun pergi ke toilet terdekat..hmmm..kira-kira ngapain ya..? :mrgreen:

*kemiripan nama dan tempat adalah disengaja biar yang disebut pada gatel kupingnya…hihihi..*

sumber foto: googling ajah

Jadi bagaimana menurut ente..apakah acara MotoGP di televisi itu masih dianggap menarik? Silakan isi polling dan berkomentar… :mrgreen:


Aksi

Information

22 responses

26 11 2010
martini

pertamax gak nih…
bintangnya si ling-ling nih….
model nulisnya nugros banget!!
bang ben kok kayak KOBOYS banget yo saiki….wekekekeke

26 11 2010
bennythegreat

Ya maklum..blogger KW11..xixixixi
Comot sana sini
:mrgreen:

26 11 2010
martini

wekekeke masih ada to KW 1??
tapi ente kayaknya suka ya bebek berbulu srigala?? hahahaha

26 11 2010
cegukan

Temennya bukan penggemar balap motor tuh, kalo gue balap motor apa aja asal gak 1 merk dan pake acara nikung ya pasti menarik.

http://blogpakyo.wordpress.com

26 11 2010
Setiawan

Wah yang diomongin belum dateng tuh…. :mrgreen:

26 11 2010
Boombox Walker

klo menurut ane, motogp tetep jadi tontonan menarik. emang sih, yg menang ya itu2 aja. tapi, itu tandanya yg menang emang punya kualitas oke. mulai dari pembalapnya sendiri sampe tim yg ada di paddock. satu kombinasi yang klo solid pasti bisa jadi juara

27 11 2010
bejo

hiiiiiihiiihiihiiih (sambil nengengesan ndiri)

27 11 2010
tiyo 2010

para pemain drama satu babak ini segera dimohon merapat ke TKP…wkwkwkwkwk

27 11 2010
ocho99® pilot ROBOT OMPONG

MOTOgp masih lha…

lha wong bintang motogp ya bintang iklan AHM AMA YMKI..

Orangnya mo ke indo aja ramenya berbulan bulan kaya pak OBAMA Tu lho

nasigoreng,bakso,rambutan ,krupuk enakkkk e..ada yang lupa nongkrong di angkringan lebih uenak..

27 11 2010
j4na

ya masihlah masbro…. next year kan rossi pindah… ya masih enak dibicarai dwarung2…
“perkenalkan ROTARI engin… tanfa seher bro…”
http://dewataspeedblog.wordpress.com/2010/11/26/perkenalkan-rotari-engin-tanfa-seher-bro/

27 11 2010
Donal

Bhuakakakakakakak

27 11 2010
Dhuwur

^Brusan di kabari donal, langsung ke Tkp, pantesan kuping ma p@nt*t panas terusss.,wkwkwkwk..

27 11 2010
dnugros

walah disini ternyata juga ada wayang orang yach…. 😀

27 11 2010
asmarantaka

jiahahhaha..SPG yg ane ajak kenalan ngk yg itu om…yg rambutnya semiran..wah ayu tenan je :mrgreen:

27 11 2010
Tonnie4239rk

Bhuahahaha…
Btw,emg agak ngebosenin MotoGP sekarang. Q mlh seneng wkt n0nt0n gp500 dulu. Banyak pesertane,ga ky saiki. Dulu ada team ky Pulse,Sabre,Proton,dll. Tp itu 10 taun lalu.Mg ke depan ky gtu maneh..

28 11 2010
blognyamitra

Masih mending MotoGP dibandingkan F1, gak seru blasss….serune mung pas guyuran hujan, akeh sih mlintir nang lintasan hehehe…

1 12 2010
Aank wijaya

menurut aku ya..
acaranya bagus!!!
tapi lama – lama bosen ngliat dia muter – muter ajha,,kita yang liat jadi pusing!!!
ya kan??? cba acaranya yang lain gitu..
misalnya pembalapnya main sinetron gitu!!!
bagus kayagnya..

1 12 2010
meet_hana

emang kalo event-event udah predictable, jadi ga menarik yah.. Ya kaya sinetron aja.. Tapi tetep si, menurut gw, MotoGP tetep punya bargaining position yang oke ah.. Kita liat aja de taun depan, kalo pemenang2nya udah beda, pasti jadi lebih menggairahkan..

3 12 2010
blade_us

hmmm…
<- masih seneng motoGP
*kurang hiburan :mrgreen:

14 08 2011
Putra Silalahi

uzzzztttt mntab

5 10 2011
Ria Lestari Aja

apa ya…

18 11 2011
IQBAL88_CB

Wow

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: