Angry Birds for Android..Game yang Lucu dan Menghibur

30 11 2010

 

Yap..sejak berkenalan dengan handset-handset Android, dan ketika dahulu cuma kenal Iphone, ane telah merasakan sendiri betapa kocak dan lucunya game Angry Birds buatan Rovio ini.

Mengapa game ini begitu digemari oleh pemakai Iphone dan Android di seluruh dunia? Hmmm…ada banyak alasan untuk itu, tapi dari sudut pandang ane, berikut jawabannya yang ane urutkan berdasarkan skala prioritas:

Musik yang lucu, enerjik dan jenaka

Ya, bagi yang memiliki sense khusus terhadap musik, maupun orang awam sekalipun pasti setuju jika backsound theme Angry Birds ini sangat mewakili suasana dan atmosfer game yang lucu sekaligus dinamis. Dan jujur saja, anak ane yang baru berusia 3 bulan pun sangat senang mendengarkan backsound theme Angry Birds.. :mrgreen:

 

inilah yang membuat burung-burung marah..

Storyboard yang kuat

Dikisahkan bahwa pasukan babi mencuri telur para burung sang selama ini hidup tentram dan damai. Pasukan burung tak tinggal diam dan berusaha merebut kembali telur-telur mereka dari tangan pasukan babi. Dengan storyboard ini para pemain game akan lebih termotivasi untuk membantu burung-burung lucu yang memiliki kemampuan khusus tersebut untuk memberantas babi-babi nakal.

Angry Birds di Motorola Milestone

Gameplay yang sederhana

Cukup tarik ketapel..dan burung-burung akan terlempar menghantam benteng pertahanan para babi. Yang menarik di sini adalah adanya kemampuan khusus burung-burung tersebut. Misalnya burung berwarna kuning memiliki kemampuan menambah kecepatan ketika disentuh selagi ia terbang, atau si burung kecil yang dapat memecah diri menjadi tiga dan sangat efektif untuk menghancurkan bangunan kaca tempat berlindung para babi.

Adanya chapter alias babak pada permainan ini juga terus membuat pemain penasaran..berikut adalah chapter terbaru yang ada pada Angry Birds: “Poached Eggs” (released with the game in December 2009); “Mighty Hoax” (March 2010); “Danger Above” (April 2010); and “The Big Setup” (July 2010). A bonus area, entitled “Golden Eggs”, March 2010. Bahkan game Angry Birds sempat dimasukkan dalam acara komedi yang mengisahkan bahwa usaha perdamaian antara para babi dan para burung mengalami kebuntuan..Simak dalam video berikut..lucu sangattt… :mrgreen:

Grafis yang imut dan menggemaskan

Siapa yang tidak akan gemas melihat tingkah polah burung-burung yang beterbangan dengan ekspresi wajah dan suara yang menggemaskan. Beberapa mungkin malah lebih menyukai babi hijau yang wajahnya akan menjadi bengep akibat tertimpa batu..hehehe..

So, selamat memainkan Angry Birds di Iphone, Android maupun N900 kalian…

*sebar ratjoen mode*

sebagai bonus..ini dia..ringtone Angry Birds yang jenaka dan foto Transformasi Android.. :mrgreen:


Aksi

Information

7 responses

30 11 2010
Maskur®

wkwkwkwkwk
emang lucu…sayang belum ngubek2 lama

30 11 2010
Spies

Wekekekek…
Lucu transformasi android 3kg-nya… :mrgreen:

1 12 2010
asmarantaka

wehhh…pengen android nih :mrgreen:

3 12 2010
shogun rider

gara2 angry birds ane nebus X10i hehehehe

7 12 2010
ikhwan

sepakat kalau angry birds jafi game mobile terbaik….

18 12 2010
cerita lucu

wah sayang belum pake android kayak nya seru yah

10 03 2011
Game Angry Birds untuk PC Windows « RamboiestBlast

[…] ingat artikel mas bennythegreat tentang game Angry Birds? Game ini emang lucu, cuma sayang sampai sekarang gadget yang game ini belum bisa aku beli (gadget […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: