Berkat Tank Bag 7Gear, Belanja Bulanan Keluarga Jadi Mudah

8 12 2010

7 gear tank bag

Melanjutkan artikel ane sebelumnya..

Berkat tank bag 7 Gear, kini tak perlu pusing lagi ketika harus belanja bulanan.cukup tempelkan pada tangki Ninja 250..dan siap berangkat. Siang tadi kebetulan ane dapat order untuk membeli beberapa kebutuhan rumah, dari mulai susu bayi hingga makanan si Kibo..hehehe..berangkatlah ane ke mall Kelapa Gading..

tinggal tempel..siap berangkat..

setiba di La Piazza, ane baru ingat..lha kan ane bawa Ninja 250, kenapa parkir di bawah..? dan ane pun bergegas naik lagi untuk menuju lobby La Piazza. Di sana telah menanti 2 Ducati Monster, 2 Harley Davidson Electra, 1 Yamaha R1 dan 2 Ninja 250. Wah rame betull…:mrgreen: sayang ane gak sempat foto euy..Yang jelas parkiran “khusus” itu aman karena dijaga ketat oleh security. Sehingga ane bisa meninggalkan tank bag, helm, jaket, sarung tangan di atas motor.

La Piazza, Kelapa Gading

 

Selesai belanja, ane kembali lupa bahwa ane gak pakai motor dengan rear box..Sementara barang belanjaan banyak nih..Setiba di parkiran lobby La-Piazza banyak orang melihat..barangkali mereka berpikir..“naik Ninja 250 kok bawa plastik belanjaan???”

Haha..untunglah ada tank bag 7 Gear yang ane beli dari oom Adet..Ane segera bongkar plastik belanjaan dan memuatnya ke dalam tank bag. Tak disangka ternyata belanjaan sebanyak ini muat euy..Mau tau apa isinya? Nih…

barang belanjaan euy..

dan ini dia isinya setelah dibongkar..

bongkar..bongkar..

ini dia seluruh belanjaan ane..:mrgreen:

perhatikan box nya..kosong..

ahaa..baby Rama ingin ikut berfoto..:mrgreen:

habis difoto..langsung joget-joget deh dengerin themesong Angry Birds deh…:mrgreen:

baby Rama likes Angry Birds..hehe


Aksi

Information

27 responses

8 12 2010
tiyo 2010

pertamaxxx, baby rama itu mirip sampean bang Ben, itu anakmu tho?

8 12 2010
az147r

wahh…klo pake ninja pake tas gitu belanja gaya deh,tp klo motor laki lain gaya juga sih,tp prestisex kyknya kurang deh hehe…

8 12 2010
Mr_Long'S

Baby rama
Masih kecil Imut😎
Udah gede Amit2 kayak papa ny ga yha,?! Xixixi:mrgreen:
*piss

8 12 2010
bennythegreat

Biasanya buah jatuh tak jauh dari pohonnya bro.. Hehehe
:mrgreen:

8 12 2010
uikjoss

dede’nya lucu….

8 12 2010
Andry Berlianto

Ga cukup buat beli beras sama sabun cuci deterjen Ben … xixixixix

8 12 2010
Redbiker

Ga perlu bebek lagi…buat ngangkut belanjaan.🙂

8 12 2010
bukan blog bi(n)asa

bagaimanapun juga,bebek mengerti (keluarga)anda
-buat blanja.mau di mol mau di pasar tradisional.xixixi-

8 12 2010
bennythegreat

Tapi gak bisa parkir di lobby mall..kekekek..

:mrgreen:

8 12 2010
IgfarPramarizki

tank bank kan buat turing… ahahahaha…. beli juga ah… buat belanja bulanan yg kadang ga cukup kalo cuma di box..
baby Ramanya muat mas masuk tank bag?

8 12 2010
bennythegreat

Muat..kalau tega..hiks..

8 12 2010
arif rakhman

itu gak septi👿

3 01 2011
Igfar Pramarizki

itu whiskas buat siapa mas?

3 01 2011
bennythegreat

buat cemilan kalo lagi iseng…

kalo si pus tak kasih uang jajan, biar beli makan sendiri..
:mrgreen:

8 12 2010
redbiker

tapi masih perlu bebek kalau beli beras…

8 12 2010
asmarantaka

weww….kalo ngk muat saran ane juragan blognya kan juga punya tangki cadangan..upss..xixiix:mrgreen:

8 12 2010
Basho

hmmmmm…..cuma muat sedikit ya. Ngga cukup buat nampung belanja mingguan ane (sombong mode:ON). Emang lebih enak naek bebek. Muat lebih banyak dan lebih ramah lingkungan (bensin lebih irit) hehehe:mrgreen:

8 12 2010
arif rakhman

mas ben, kalo helm fullface muat gak di tank bag ntuh?

8 12 2010
8 12 2010
sobek

jangan hnya dikira bebek aja yg bisa belanja banyak …

beuh… Apalagi kalo naik becak..
Belanjaan orang se kampung bisa di bawain mas bro…:mrgreen:

8 12 2010
tonosaur

wah cocok buat motor2 besar tu

8 12 2010
bejo

si rama ganteng men ngga kaya bbuapaknya hehehehhe
berapa bulan dede om keliatan bongsor kayanya…..

10 12 2010
BJUBAH HITAM

jgn kan tank bag ditambah karung goni kiri dan kanan pasti muat banyak…wuekekek

10 12 2010
dpouwel

ane juga ada 7gear tp blm pernah pasang di ninin takut baret2 kek vixy:mrgreen:

10 12 2010
bakul donat

bang ben beli dimana tuh….

10 12 2010
bennythegreat

beli sama bro Adet..silakan buka http://www.7gear-road.com

11 12 2010
a'lilin

untuk kwalitas tank bag satu ini 5 jempol deh (yang satu minjem temen), jahitan dan bahan kuat, gak takut robek deh. hanya saja untuk kekuatan magnit jadi problem tersendiri, bukan karena daya rekatnya lemah, tapi karena kuatnya magnit, stiker ditangki jadi kalah, stiker dimotor saya aja sampe bergeser. emang sih ini demi safty tank bag sendiri, gak lucu tho kalo pas dibawa lari 130 kpj tank bagnya lompat duluan, tapi sekedar saran buat bro adet, dicari dong solusinya biar tank bag aman, stiker tanki pun aman.
selain masalah kekuatan magnit, jujur produk ini jempolan. gak usah takut cat tangki jadi baret, karena bahannya ramah kok sama cat. sudah setahun saya pake produk ini tangki motor mulus aja tuh (kecuali stikernya).

Tinggalkan Balasan

