Suzuki Gladius..Cantik..!!

8 12 2010

Suzuki Gladius

Hmmm..gimana ya menggambarkan si montok bermesin V ini?:mrgreen:

#speechless


Aksi

Information

17 responses

8 12 2010
pertamas

Pertamax

8 12 2010
adkarta

sampe sini jadi bebek lagi :p

8 12 2010
bennythegreat

:mrgreen:

8 12 2010
andry zhang

masuk indo brp duit bang ben? ane pernah liat orang pake di ozz, lumayan cakep…..
kalo ga salah ada versi 400cc nya, sayang cuma buat pasar jepang….
kalo masuk indo yang 400cc harga dibawah 100juta bakalan maknyusss……🙂

8 12 2010
zaqlutv

kalo suzuki lebih suka ama si bandit, ketimbang gladius ato b-king apalagi gixxer, ngga terlalu lancip kalo si bandit..🙂
lagi pula kan bisa dimirip2in ama pulsar 220f:mrgreen:

8 12 2010
bennythegreat

yup…bandit 1200 memang mirip pulsar 220..:mrgreen:

8 12 2010
kodokijo

Hahaha… kehabisan kata2 ye bro Benny? Tapi lbh cocok pake kata ‘ganteng’ kali… kalo bebek boleh deh pake kata ‘cantik’, soalnya kan bukan motor batangan, ya toh? hihihi…😉

8 12 2010
Triyanto Banyumasan

milih Bking … kalo ad dana… sekarang ngayal dulu

8 12 2010
bejo

sexy !!!

8 12 2010
aditninjamaniac

nah kalo ini diboyong ke sini, dijamin laku deh..suzuki bangkit dah😀

nitip warung ya mas ben..
http://aditninjamaniac.wordpress.com/2010/12/08/hiburan-saat-pulang-kuliah/

8 12 2010
Dani

jadi ngumpulin duit buat ini

9 12 2010
sabdho guparman

suzuki terlalu sibuk ngurusi mobilnya mas ben. . . .

keep brotherhood,

salam,

9 12 2010
asmarantaka

udahh…jual mobil+Ninjanya…langsung tebus nih si gladius…xixiixi:mrgreen:

9 12 2010
j4na

uuuiiih mantap…. tapi ttep ga kesampaian….

bagi fby yang bysonnya kepengim dioprek >>>
“proyek engine swap untuk byson”
dewataspeedblog.wordpress.com/2010/12/09/proyek-engine-swap-untuk-byson/

9 12 2010
tonosaur

gambarnya udah ada tapi untuk menjelaskannya mungkin agak sulit

10 12 2010
BJUBAH HITAM

suzuki lagi sibukk urus ….SEPAK BOLA…koplakk…koplaakk..

11 12 2010
a'lilin

suzuki bangun motor sport kyak gini aja, cukup dipasangin engine FU150 dan dilepas 22 jt-an, dijamin yang ngantre banyak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: